Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 21, 2016

TIPS MEMILIH TEMA PREWEDDING OUTDOOR Koleksi Foto Prewedding Outdoor

TIPS MEMILIH TEMA PREWEDDING OUTDOOR Koleksi Foto Prewedding Outdoor. Tema foto pre wedding adalah salah satu hal yang menjadi perhatian besar bagi para pasangan yang ingin melakukan sesi foto pre wedding sebelum hari pernikahan mereka. Biasanya ada dua tema inti yang dapat menjadi pilihanya. Yaitu tema foto pre wedding indoor, serta tema foto pre wedding outdoor. Jika Anda dan pasangan adalah salah satu calon pengantin yang menyukai tema indoor, maka tak terlalu banyak hal yang mesti dipersiapkan. Yang paling mudah adalah cukup melakukan kesepakatan dengan pihak penyedia jasa foto pre wedding, Anda dan pasangan sudah bisa melakukan foto pre wedding di studio mereka kapan pun Anda mau.

TIPS MEMILIH TEMA PREWEDDING OUTDOOR
Namun berbeda ceritanya jika Anda ingin mengusung tema foto pre wedding outdoor. Meskipun memerlukan persiapan yang lebih dari pada foto pre wedding indoor, namun nantinya hasil dari tema foto pre wedding outdoor Anda dan pasangan akan menjadi karya yang lebih artistic, natural, dan tentu lebih menarik untuk dipandang. Terlebih jika Anda memiliki tempat spesial bagi Anda berdua, maka selain menyuguhkan foto bertema foto pre wedding outdoor yang indah, Anda juga bisa membubuhkan pesan dan arti tersendiri bagi foto re wedding Anda dan pasangan nantinya.

Bagi Anda yang memilih tema foto pre wedding outdoor, maka di bawah ini teradapat tips-tips yang bisa menjadi perhatian Anda.

Yang perlu Anda perhatikan adalah waktu pemotretan. Usahakan Anda dan pasangan melakukan foto pre wedding dengan tema foto pre wedding outdoor ini jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan Anda dilaksanakan, kurang lebih dua atau satu bulan sebelumnya. Dengan waktu tersebut, diharapkan fotografer pre wedding Anda dan pasangan memiliki waktu yang cukup untuk melakukan post processing foto sehingga diperoleh hasil yang maksimal untuk foto pre wedding Anda dan pasangan yang hanya sekali seumur hidup tersebut.

Berikutnya adalah cuaca. Karena foto prewedding Anda bertema foto pre wedding outdoor, maka urusan cuaca menjadi penting untuk diperhitungkan. Jika Anda menginginkan foto yang cerah, maka hindarilah musim hujan dalam melakukan foto pre wedding. Namun jika Anda ingin memberikan efek dramatis, maka Anda dapat berfoto di tengah hujan yang tentu pengorbanan yang baik dari Anda dan pasangan maupun dari fotografer karena pemotretan dalam kondisi basah-basahan.

Selanjutnya adalah pemilihan lokasi pemotretan untuk tema foto pre wedding outdoor Anda dan pasangan. Seperti misalnya Anda memilih lokas pemotretan di Bali yang terkenal memiliki studio alam yang sangat lengkap, mulai dari pantai, gunung, danau, tebing, hutan, serta bangunan bersejarah lainya. Usahakan Anda menentukan lokasi-lokasi yang letaknya relative berdekatan satu sama lain, karena waktu yang Anda miliki cukup terbatas. Sebagai contoh, jika Anda memilih Bali selatan, maka Anda dapat memilih lokasi pemotretan foto pre wedding di Bajra Sandhi, pantai di daerah Nusa Dua / Jimbaran, Bukit Kutuh yang terkenal dengan galian batu kapurnya, serta hutan mangrove. Sama halnya jika Anda ingin melakukan tema foto pre wedding outdoor di Taman Ujung Karangasem, maka Anda bisa memilih lokasi pemotretan yang searah, seperti di Tukad Unda Klungkung, Candi Dasa, Tirtha Gangga, jua Taman Ujung.

Hal penting selanjutnya adalah menjaga kondisi kesehatan sebelum dan selama pemotretan berlangsung. Menjaga kondisi tubuh sangat penting dengan makan dan istirahat secukupnya. Usahakan malam sebelum pemotretan Anda tidak begadang, karena keesokan harinya, Anda dan pasangan sebagai calon pengantin tentunya harus bangun pagi hari untuk melakukan persiapan. Sementara selama pemotretan, agar kondisi tubuh tetap segar, usahakan membawa air putih dalam kemasan dan beberapa vitamin. Karena ini akan sangat membantu Anda, mengingat Negara kita adalah daerah tropis, dan menjaga kondisi cairan tubuh kita sangat diperlukan.

Hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah masalah pose saat sesi pemotretan dengan tema foto pre wedding outdoor Anda dan pasangan. Anggaplah hanya ada Anda dan pasangan Anda dalam proses pemotretan foto pre wedding tersebut. Karena sering kali pasangan menjadi agak risih dan kaku di depan kamera karena notabene Anda dan pasangan bukanlah model yang bias bergaya di depan lensa kamera. Terlebih lagi pemotretan ini dilakukan di luar ruangan, kemungkinan ada orang lain yang menonton semakin besar. Hasilnya Anda dan pasangan menjadi grogi, salah tingkah, dan sebagainya. Buruknya, pose pun akan jadi kaku, dan pada hasil foto nya, Anda dan pasangan akan terlihat tegang. Oleh karenanya, cobalah untuk bersikap santai, relaks, seperti ngobrol biasa dengan pasangan Anda atau bercanda dengan sang fotografer. Anggap tidak ada orang lain di lokasi pemotretan, sehingga suasana menjadi lebih tenang dan santai, Anda pun akan leluasa dalam melakukan pose untuk foto yang bertema foto pre wedding outdoor ini.


Artikel mengenai TIPS MEMILIH TEMA PREWEDDING OUTDOOR Koleksi Foto Prewedding Outdoor semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/tips-memilih-tema-prewedding-outdoor.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment