Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 14, 2016

GAYA FOTO PREWEDDING VESPA Moment Prewedding Vespa

GAYA FOTO PREWEDDING VESPA Moment Prewedding Vespa. Foto prewedding vespa inilah pilihan kami berdua untuk mengabadikan moment manis kami. Prewedding memang sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan sebelum melangsungkan pernikahan, di mana hal ini merupakan salah satu bukti kekompakkan dan kemesraan kami.

GAYA FOTO PREWEDDING VESPA
Kreativitas kami pun saat itu dibutuhkan guna mendapatkan hasil akhir yang memuaskan, sehingga begitu kami dapat memandang kembali foto-foto prewedding tersebut, gelengan kepala dan tawa dengan rasa tidak percaya menjadi ekspresi yang muncul pertama kalinya.

Namun untuk merealisasikannya kami harus sepakat menjalaninya dengan sepenuh hati bersama. Mungkin ada beberapa dari anda yang mempunyai pasangan yang demam kamera, sehingga kecil kemungkinan bagi anda untuk bisa mempunyai foto prewedding seperti kebanyakan pasangan lain, tetapi tidak bagi kami berdua.

Sebenarnya semua itu bisa dibicarakan dari hati ke hati dengan pasangan, betapa anda menginginkan momen ini menjadi kenangan terindah seumur hidup anda. Itulah yang kami rasakan, merasa puas pada hasil foto prewedding vespa tema yang kami usung saat itu.
Banyak alasan kenapa kami mengambil konsep foto prewedding vespa, tentunya karena kami berdua pecinta scooter unik ini.

Banyak kenangan yang telah ditorehkan pada motor unik ini, sehingga kami juga tidak melupakannya bahkan sampai foto prewedding vespa ini sudah berakhir. Sedikit gambaran bagi anda dan pasangan yang akan melakukan session foto prewedding.

Inilah yang pertama kali harus anda dan pasangan tentukan sebelum melangsungkan pemotretan prewedding. Konsep apa yang akan diusung? Dalam pemilihan konsep, anda dan pasangan bisa menggunakan daya imajinasi atau based on your true love story.

Film-film kegemaran anda dan pasangan juga bisa menjadi ide yang menarik, di mana adegan-adegan yang menguras tawa dan air mata dapat direalisasikan menjadi foto prewedding. Jangan ragu untuk konsultasi dengan fotografer anda, karena beribu ide dapat muncul darinya.

Kepribadian anda dan pasanganlah yang paling menentukan seperti apa konsep yang digunakan. Seperti konsep foto prewedding vespa yang kami usung, karena banyaknya story di motor unik itu yang telah menyatukan, dan mengiringi kisah kasih kami. Mungkin kami bisa dikatakan mania vespa, bisa di bilang begitu, bahkan tidak ada ruginya menggunakan vespa. Banyak alasan mengapa orang mencintai vespa selain story di baliknya.

Banyak sekali motor yang muncul di abad 21 ini, dari yang matic sampe manual, dari yang murah sampai yang mahal, dari yang irit sampai yang paling kenceng.

Tetapi kenapa di tengah gencaran motor baru para pecinta vespa tetap eksis. Vespa di Indonesia merupakan yang terbesar ke dua setelah Italia.

Di sini akan saya coba tuliskan beberapa keunggulan vespa dibanding motor jenis lain.

1. Angka pencurian Vespa paling rendah jika dibanding jenis motor lain
Para owners vespa tidak perlu was-was jika meninggalkan motor kesayangan di tempat parkir. Alasannya, karena jarang sekali ada pencuri yang mau mencuri vespa.

Bukan karena vespa jelek tapi karena jumlahnya yang tidak sebanyak motor lain. Jadi jika dicuri akan mudah dilacaknya.

2. Vespa itu Romantis
Jika melihat cewe dan cowo mengendarai vespa bersama, pastilah kelihatan romantis. Ada hal yang tidak ditemukan jika pakai motor lain, laju motor vespa yang tidak terlalu kencang justru menambah sisi romantis perjalanannya.

3. Unik
Bentuk vespa yang unik dan legendaris membuat orang mudah mengenali. Ban yang kecil menambah keunikan motor ini, suara yang khas membuat setiap orang mudah mengingatnya.

Dapat di ibaratkan, jika jalanan itu laut maka vespa seperti ikan paus yang mudah dikenali. Sedangkan yang lain seperti ikan tongkol dan teri yang jumlahnya banyak hingga tidak begitu menarik untuk di pandang.
.

4. Sesama vespa suka tolong-menolong
Vespa dapat menyatukan segalanya, mungkin kata itu terdengar berlebihan tapi menurut pengalaman kami segala perbedaan dapat disatukan melalui vespa. Berbeda ras, agama, dan suku berbeda tapi jika sama-sama mempunyai vespa seolah-olah tidak ada batasan diantara mereka untuk menjalin persaudaraan.

Jiwa brotherhood sudah begitu melekat di jiwa scooterist, jika saling berpapasan dijalan pasti saling menyapa dengan lambaian tangan atau sekedar membunyikan klakson, jika ada vespa lain yang macet pasti akan saling membantu.

5. Enak dan nyaman dikendarai
Vespa dirancang untuk membuat nyaman pengendaranya. Posisi jok dan stang yang membuat posisi pengendara santai. Selain itu pengemudi terbebas dari panas mesin karena seluruh mesin tertutup sehingga tingkat kenyamanan saat mengendarai lebih terjamin aman.

Jika dalam kondisi medan berair kaki tidak akan basah karena dilengkapi dengan lantai / dek yang dapat menahan cipratan air. Dilengkapi juga dengan roda cadangan sehingga bila salah satu ban kempes atau bocor bisa langsung diganti. Masih banyak kenyaman jika berkendara dengan vespa.

6. Bersejarah
Vespa adalah nenek moyang motor matic, hal itu karena motor matic yang berkembang sekarang adalah pengembangan dari konsep vespa. Jika diperhatikan memang motor matic yang ada sekarang cukup mirip dengan vespa yang sudah lama mengaspal dijalanan.

Vespa juga punya sejarah manis dengan bangsa kita, salah satunya Vespa Congo / Kongo. Vespa Kongo adalah Vespa penghargaan dari pemerintah Indonesia yang diberikan kepada kontingen Pasukan Penjaga Perdamaian Indonesia yang bertugas di Kongo saat itu.

Begitu banyaknya cerita yang tertoreh di vespa, begitu juga vespa kami. Untuk menghargainya dan mengabadikan moment kami maka tidaklah kami tinggalkan vespa cinta kami dengan mengusung tema foto prewedding vespa. Bagi anda pecinta vespa juga dapat turut mengambil konsep yang kami pilih ini, foto prewedding vespa. Semoga menjadi inspirasi bagi pecinta vespa.


Artikel mengenai GAYA FOTO PREWEDDING VESPA Moment Prewedding Vespa semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/gaya-foto-prewedding-vespa-moment.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment