Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 12, 2016

FOTO WEDDING VINTAGE Tips Memilih Konsep Wedding Vintage

FOTO WEDDING VINTAGE Tips Memilih Konsep Wedding Vintage. Moment yang terindah dalam melangsungkan session pemotretan sebelum menikah atau yang sering disebut dengan foto prewedding sudah melekat bahkan telah menjadi sebuah tradisi juga dikalangan masyarakat Indonesia untuk saat ini.

FOTO WEDDING VINTAGE
Walaupun melakukan foto prewedding ini terkesan tidaklah wajib dan biasa saja namun , foto prewedding merupakan sebuah seni fotografi yang indah karena kita dapat melihat kenangan kemesraan pasangan yang antusias sebelum melangkahkan kakinya kejenjang selanjutnya yaitu, pernikahan yang sakral dan suci.
Dalam session foto prewedding tiap-tiap pasangan mempunyai gaya dan selera sendiri dalam menentukan konsep pemotretannya. Di zaman modern ini, bukanlah hal yang mustahil untuk menciptakan kembali suasana klasik sebagai konsep foto prewedding anda.

Mengusung konsep foto prewedding vintage, dalam session foto prewedding yang satu ini maksudnya adalah menghadirkan kembali sesuatu yang berhubungan dengan masa lampau seperti periode jaman dahulu.
Dilihat dari segi karakteristiknya foto prewedding vintage memiliki banyak perbedaan dengan konsep prewedding lainnya. Vintage berasal dari sebuah kata dasar vint dan age yang ada hubungannya dengan anggur atau wine.

Jelas seperti apa yang kita tau wine semakin lama ia disimpan maka akan terasa lebih nikmat, tentunya dalam bentuk penyimpanan yang benar. Vintage juga dapat memiliki artian cukup umur. Banyak berbagai macam orang mengartikan secara luas vintage ini maka diambil satu kesepakata yang disimpulkan vintage ini periode 1920an-1970an.

Dalam konsep foto prewedding vintage ini menampilkan kesan hangat dan warna merah yang dominan, sehingga menciptakan nuansa kuno dari foto jaman 80an. Konsep foto preewedding vintage terlihat jauh lebih tua dibandingkan dengan konsep prewedding secara retro.
foto prewedding vintage didominasi dengan warna hijau dan warna-warna pudar yang mempunyai ciri khas dari hasil-hasil foto pada tempo dulu. Vintage lebih menghadirkan suasana-suasana kuno yang berkarakter dingin.

Ditahun ini konsep foto prewedding vintage ini diusung kembali dan lebih banyak dicari dan mulai digemari kembali. Style dan editing foto prewedding vintage menjadi tren untuk saat ini.
Bagi para pasangan calon pengantin seperti dijaman modern sekarang ini konsep foto prewedding vintage tidak kalah dengan konsep-konsep modern, meskipun yang diusung adalah keklasikannya tetapi dapat dipadu padankan dengan konsep modern lainnya atau dapat disebut konsep foto klasik modern. Meskipun gaya klasik tapi dapat menghadirkan keglamouran.

Konsep foto prewedding vintage ini mulai tren kembali sejak muncul dalam instagram yang kemudian disusul dengan keluarnya gadget android dengan aplikasi kamera 360. Sentuhan berbagai warna dalam aplikasi android ini menciptakan kesan-kesan warna yang unik, indah dipandang mata dan yang tidak kalah terlihat lebih elegan.

Bebicara tentang konsep foto prewedding vintage tidaklah melupakan fotografi fashion, karena ini juga mendukung hasil dari gambar yang akan dihasilkan dengan memadu padankan baju dan assesoris yang akan dikenakan sehingga tidak menghilangkan atau merusak konsep vintage klasiknya.

Sebagian orang bila sudah menyebut kata “fashion”mereka selalu beranggapan hanya sebatas busana saja yang dikenakan. Padahal dalam fotografi, fashion itu menyeluruh meliputi penataan dalam pengambilan gambar meliputi penggunaan tehnik pengkomposisian dan pencahayaan yang tepat.

Perkembangan dalam fashion sendiri juga cenderung berjalan dengan dinamis. Apa yang dikenakan orang dalam tempo dulu belum tentu akan menjadi tren kembali ini yang perlu digaris bawahi. Sebagai contoh nyata, jaman dahulu celana yang lebar bawah menjadi tren tapi untuk saat ini celana yang menjadi tren sempit dibagian bawahnya.

Meskipun akan mengambil konsep foto prewedding vintage tidaklah harus juga memakai gaya busana celana lebar bawah, yang penting dapat memadu padankan sehingga saat orang melihat konsep dimengerti atau disebut gambar yang lebih bernyawa, dapat bercerita.

Inilah yang disebut dengan konsep foto prewedding vintage yang memperhatikan fashion, meski terjadi pengulangan fashion tetapi tidak semata-mata kembali pada tempo dahulu,tetapi kita masih dapat memadukan dengan fashion jaman sekarang.
Selain itu yang masuk dalam fashion juga adalah property pendukung, mungkin para pasangan calon pengantin yang mengusung konsep foto prewedding vintage dapat menggunakan mobil atau motor vintage yang dapat disewa sebagai penekan unsur klasik.

Perhatikan pakaian ala tahun 60-an yang mulai kembali marak di dunia fashion, dan make-up klasik dengan tatanan rambut ala Marilyn Monroe , dan dengan mengubah foto anda dan pasangan tercinta menjadi black & white atau sephia, voila. Terciptalah foto prewedding vintage dengan anda dan pasangan.
Berikut ini adalah beberapa top chart tempat yang cocok untuk mengusung konsep foto prewedding vintage di wilayah Jakarta.

1. Hauwke Auto Gallery
Berdiri sejak tahun 2008 dan berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Hawke Auto Gallery menghadirkan koleksi yang berupa mobil-mobil yang dipilih dan dikumpulkan dari Eropa dan Amerika Utara.
Begitu Anda menapakkan kaki di Hauwke Auto Galllery, anda akan merasakan layaknya pindah zaman ke era 50-60an. Anda akan lagsung disambut puluhan mobil vintage dengan keadaan sangat mulus yang terparkir dengan rapih.

Tidak hanya itu interior dan eksteriornya pun sangat antik, ada lounge & bar, pool billiards, dan studio musik didalamnya. Cocok bagi couples yang mendambakan foto prewedding dengan tema vintage.

2. Rumah Kampung Cibubur
Hanya segilintir orang yang mengetahui rumah antik di kawasan Cibubur ini. Atmosfer dan segala propertinya menggabarkan Indonesia tempo dulu. Bagi couples yang mengingkan konsep foto prewedding vintage, tempat inilah opsi terbaik.

3. Heyday Pictures

Berlokasi di kawasan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, Heyday Pictures merupakan studio foto berbentuk rumah, sudah didekorasi untuk konsep foto prewedding vintage.

4. Rumah Maroko

Bertempat di jl. Tasikmalaya, Menteng Jakarta Pusat. Beragam spot yang mewah dimanfaatkan untuk foto prewedding vintage.

5. Athena Function Hall

Merupakan Function Hall di Meilia Golf Driving Range Cibubur Legenda Wisata. Kemegahan pilar-pilar dan bangunannya bergaya Athena Yunani

Masih banyak pilihan lagi untuk konsep foto prewedding vintage dikota-kota lain seperti di Van Java diBandung, Benteng William I di Salatiga, atau dimuseum-museum nasional peninggalan sejarah lainnya yang bisa anda ambil sebagai referensi pilihan lokasi prewedding anda. Semoga bermanfaat


Artikel mengenai FOTO WEDDING VINTAGE Tips Memilih Konsep Wedding Vintage semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/foto-wedding-vintage-tips-memilih.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment