Berita Terbaru
Loading...
Monday, January 11, 2016

FOTO PRE WEDDING KEBAYA Tips Memilih Foto Pre Wedding Kebaya

FOTO PRE WEDDING KEBAYA Tips Memilih Foto Pre Wedding Kebaya. Sekarang ini sudah terasa umum jika pasangan yang akan menikah terlebih dahulu mengadakan foto prewedding. Dengan berbagai macam background atau view yang dipilih, prewedding diharapkan dapat mendokumentasikan perjalanan calon pasangan pengantin sebelum menuju pada jenjang pernikahan.
Foto prewedding nan terlihat mempesona seakan menjadi ritual yang harus dilakukan oleh calon pasangan pengantin sebelum melaksanakan pesta pernikahan.

FOTO PRE WEDDING KEBAYA
Dalam pengambilan foto prewedding tersebut, tidak jarang calon pasangan pengantin yang memilih baju pengantin sebagai dresscodenya.

Bagi anda yang ingin membuat sebuah konsep untuk membuat foto prewedding , ada beberapa konsep yang bisa dijadikan contoh ketika ingin menentukan konsep prewed dengan memakai baju pengantin.
Sebelum kita melihat konsep foto prewedding tersebut, sebaiknya anda harus memahami konsep untuk pemotretan. Konsep atau tema yang biasa digunakan untuk prewed tersebut adalah outdoor dan indoor. Kedua konsep dasar tersebut adalah awal mula penentuan dalam membuat sebuah foto prewed dengan baju pengantin yang telah dipilih.

Jika anda dan pasangan ingin memilih menonjolkan ciri kas kedaerahan, maka pilihlah warna baju kedaerahan yang sesuai dengan make-up dan kreasi rambut yang nanti akan dipakai. Bagi anda pasangan calon pengantin yang memilih tema foto prewedding kebaya perhatikan pula macam kebaya yang akan di pakai, kebaya nasional, atau kebaya modern.

Konsep foto prewedding kebaya tidaklah asal-asalan memilih mana kebaya yang disuka begitu saja. Semua harus diperhatikan dalam session pemotretan, warna dan model kebaya yang dipilih, tema prewedding, lokasi prewedding, dan assesoris yang dipadu padankan dengan model kebaya.

Meski bersifat kedaerahan, dan menilik peminat foto prewedding kebaya ini sangat sedikit. Bahkan sudah sangat jarang pemilihan tema foto prewedding kebaya ini, tapi jangan salah meski memerlukan waktu persiapan yang cukup lama dan banyak menguras energy dan waktu, saat kita melihat hasil fotonya maka rasa itu semua akan terbayar.

Kebaya merupakan busana untuk para perempuan Indonesia yang termasuk salah satu jenis pakaian khas yang berasal dari Indonesia. Pakaian ini adalah salah satu jenis pakaian tradisional yang awalnya berasal dari daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan wilayah Jawa Timur. Di zaman modern sekarang ini, pakaian kebaya telah bertransformasi menjadi dan ditetapkan sebagai jenis pakaian resmi nasional Negara Indonesia.

Menjadi warga Indonesia seharusnya kita berbangga hati mengenakan kebaya yang telah diakui dunia. Maka dari itu bagi pasangan calon pengantin yang memilih tema foto prewedding kebaya mantapkan hati dan diri karena memakai konsep kebaya daerah tidak akan membuang modernisasi.

Kebaya nasional sendiri merupakan warisan yang tidak ternilai dalam sejarah pakaian di Indonesia. Karakter busana ini sendiri melambangkan kelembutan, kesabaran, keramahan, dan menonjolkan aura feminin pemakainya. Pakaian ini pun menunjukkan harkat dan martabat wanita Indonesia. Ketika dipakai untuk acara pernikahan yang sacral.

Busana yang dikenakan dalam foto prewedding juga pastinya akan diperhitungkan dengan matang oleh pasangan tersebut. Apabila anda memilih tema foto prewedding kebaya maka, ada beberapa tips yang dapat anda baca agar prewedding anda akan menghasilkan kenangan yang indah untuk calon pengantin. berikut beberapa tips nya:
  1. Ukuran. Dalam konsep foto prewedding kebaya, perlu diperhatikan ukuran tubuh karena akan sangat berpengaruh terhadap pilihan warna kebaya anda. Wanita dengan ukuran tubuh yang besar disarankan agar memilih bustier/ dalaman kebaya dengan warna lebih gelap dari kebaya tersebut. Hal itu berlaku juga untuk bawahan kebaya anda. Padupadan ini juga akan lebih membantu memperoleh hasil foto prewedding kebaya yang glamour.
  2. Warna Kulit. Pada pemilihan tema foto prewedding kebaya, warna kulitpun diperhatikan. Warna kulit yang putih, kuning langsat dapat menggunakan kebaya warna apa saja. Karena kulit tersebut cenderung bersifat netral baik pada warna gelap dan warna terang kebaya. Namun bagi anda yang berkulit gelap atau sawo matang, disarankan untuk menggunakan warna yang soft. Tapi bagi anda yang percaya diri dengan warna kulit gelap, anda dapat tetap mengenakan warna terang yang akan menimbulkan kontras sehingga dapat mempermanis penampilan anda. Warna kontras yang berani anda ambil dalam tema foto prewedding kebaya akan lebih terlihat eksotis dengan pencahayaan yang dikontraskan pula oleh sang fotografer.
  3. Waktu. Waktu pengambilan foto prewedding kebaya tersebut akan mempengaruhi pemilihan warna kebaya yang sesuai. Jika dilakukan pada siang hari, kenakan warna yang soft atau warna pastel. Jika dilakukan pada malam hari, warna terang dapat dipergunakan.
Pilih semuanya sesuai situasi dan kondisi, ini akan menghadirkan hasil gambar yang memuaskan. Meminta bantuanlah pada peñata rias agar menyesuaikan fashion yang pas untuk saat itu.

Jangan segan-segan untuk vetting kebaya sebelum foto prewedding kebaya akan berlangsung. Setidaknya satu minggu sebelumnya semua sudah siap dan matang. Bagi para pasangan calon pengantin selamat memilih konsep foto prewedding kebaya, semoga berjalan lancar.


Artikel mengenai FOTO PRE WEDDING KEBAYA Tips Memilih Foto Pre Wedding Kebaya semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/foto-pre-wedding-kebaya-tips-memilih.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment