Berita Terbaru
Loading...
Monday, January 25, 2016

KONSEP FOTO PREWEDDING UNIK Gaya Foto Prewedding Unik

KONSEP FOTO PREWEDDING UNIK Gaya Foto Prewedding Unik. Momen pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup. Oleh karenanya semua hal tentang pernikahan ini sudah pasti tak akan bisa untuk dilewatkan. Dan salah satunya adalah foto prewedding. Sama halnya dengan pernikahan, bagi kebanyakan orang foto pre wedding adalah hal yang akan dilakukan sekali seumur hidup. Banyak pasangan yang demi mendapatkan foto pre wedding yang maksimal rela mengorbankan banyak waktu, tenaga, serta biaya. Mereka berlomba-lomba membuat foto prewedding yang indah, anggun, menawan, serta unik denngan harapan foto tersebu akan mengantarkan mereka menjadi psangan yang tak terlupakan bagi banyak orang.

KONSEP FOTO PREWEDDING UNIK
Salah satu foto prewedding unik yang biasa kita jumpai adalah konsep foto prewedding unik di bawah air. Meski mungkin tak banyak pasangan yang cukup nyali untuk mencobanya, namun foto pre wedding jenis satu ini sudah menjadi foto prewedding unik yang banyak dikenal luas. Meskipun foto prewedding di bawah air mungkin akan beresiko basah pada konstum yang dikenakan para pasangan, namun dengan fotografer yang tepat dan pengalaman serta gaya foto yang tepat layaknya model, maka akan bisa dihasilkan foto yang sangat luar biasa layaknya di film-film drama romantis. Bagaimana? Berminat untuk mencobanya?

Namun tahukah Anda selain foto di dalam air, terdapat banyak foto prewedding unik yang bisa Anda jadikan referensi seperi konsep-konsep foto berikut ini. Karena memang pose yang dipilih untuk foto prewedding harus lah sesuai dengan permintaan pasangan, dengan banyak ide-ide menarik untuk membuat foto prewedding unik mereka menjadi menarik, romantis, dan tentu berbeda dari foto pada umumnya.

Misalnya berpose seperti sedang berkelahi bak film-film action. Pose berkelahi juga merupakan salah satu foto unik karena selain bisa terlihat lucu, foto berkelahi dalam film action akan membuat orang yang melihatnya berdecak kagum. Sedangkan untuk pose berkelahi yang bisa digunakan untuk prewedding ini adalah pose-pose seperti meninju, menendang, nyikut, dan sebagainya.

Selanjutnya adalah pengambilan foto pre wedding di tempat umum. Mengambil foto pre wedding di tempat keramaian atau tempat publik seperti di dalam bus, di dalam kereta, di jalan, di atas jembatan dan juga di tengah kerumunan banyak orang misalnya stasiun atau pasar akan menjadi foto prewedding unik yang bisa menjadi referensi Anda dan pasangan. Foto prewedding ini bisa diambil ketika subjek sedang bergerak, contohnya saat di jalan dan pasangan sedang berjalan atau di dalam bus yang sedang berjalan sehingga tampak sangat natural.

Foto prewedding unik berikutnya adalah pose menonton film seperti suami istri yang sedang bersantai di rumah, atau seperti anak muda yang berkencan di bioskop dengan pasangannya. Menonton film bersama mungkin adalah aktivitas yang sering Anda lakukan bersama pasangan. Namun ketika itu menjadi sebuah foto prewedding unik yang akan dinikmati banyak orang maka akan berbeda ceritanya. Untuk adegan di bioskop Anda dapat menyewa sebuah studio di bioskop untuk dijadikan lokasi.

Namun jika itu tidak memungkinkan, maka pilihlah sofa yang paling nyaman dan letakkan sebuah tv di depannya. Pakailah busana casual atau jika ingin yang lebih unik lagi, kenakan kostum berdasarkan karakter dalam film favorit Anda dan pasangan lalu berposelah dengan cara duduk berdua seolah-olah sedang menyaksikan film tersebut.

Unik tentunya tak hanya indah dan enak dipandang, tetapi bisa membuat orang yang memandangnya menjadi terpana dan kagum atas karya tersebut. Foto prewedding unik berikutnya adalah dengan memotret sebagian tubuh Anda dan pasangan saja. Namun untuk foto yang satu ini, bukan wajah Anda dan pasangan yang diperlihatkan, melainkan foto prewedding unik tersebut hanya memperlihatkan tangan pria dan wanita yang sedang bergandengan tangan, kaki yang sedang berhadapan atau bersebelahan, atau dari leher hingga bagian kaki wanita dan pria yang sedang berjalan sambil bergandengan tangan.

Foto prewedding unik selanjutnya adalah foto yang bertemakan kenangan. Tema foto yang satu ini sangat sederhana tetapi memiliki makna yang cukup dalam bagi Anda dan pasangan. Karena lewat foto yang ada, Anda seolah dapat menceritakan sejarah pertama kali Anda dan pasangan bertemu hingga memutuskan untuk membina rumah tangga. Karena setiap orang pasti memiliki sisi dan kenangan yang berbeda-beda, maka dari itu hasil dari foto prewedding unik ini akan terlihat menarik dan berbeda dari foto prewedding lainnya.

Yang terakhir adalah foto prewedding sesuai profesi dan diambil di tempat kerja Anda atau pasangan. Karena tentu setiap orang memiliki profesi berbeda-beda yang akan membuat foto prewedding mereka unik dan berbeda dari biasanya. Jika Anda seorang dokter misalnya, maka Anda bisa mengambil foto prewedding unik di klinik lengkap dengan atribut dan perlangkapan dokter Anda. Pasangan Anda bisa beradegan menjadi pasien yang sedang diperiksa atau sedang berkonsultasi. Cukup menarik bukan?


Artikel mengenai KONSEP FOTO PREWEDDING UNIK Gaya Foto Prewedding Unik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/konsep-foto-prewedding-unik-gaya-foto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment