Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 13, 2016

FOTO PREWEDDING SANTAI Konsep Tema Pre Wedding Santai

FOTO PREWEDDING SANTAI Konsep Tema Pre Wedding Santai. Foto prewedding punya banyak sekali tema yang bisa disesuaikan dengan karakter pasangan yang akan melakukan pemotretan prewedding. Jika anda dan pasangan tercinta adalah tipe-tipe orang yang sama-sama santai dan tidak suka yang ribet-ribet, tema yang cocok adalah foto prewedding santai adalah pilihan yang paling cocok untuk anda dan pasangan tercinta.

Dengan tema santai atau casual ini calon pasangan pengantin tidak perlu repot-repot mencari gaun atau dress yang berlapis-lapis,yang heboh, dan berat, tetapi anda cukup menikmati moment foto dengan hasil yang tak kalah spektakuler dan romantis. Foto tema casual inipun bisa membuat anda dan pasangan tercinta bisa seru-seruan dengan hasil foto yang fun, so sweet dan tentunya romantic abis.

FOTO PREWEDDING SANTAI
Bagi pasangan yang berkarakter simple dan tidak suka ribet, maka tak perlu lagi ragu-ragu pilihlah konsep foto prewedding santai akan lebih cocok dan nyaman. Terlebih pasangan yang memiliki sifat pemalu, karena dengan prewedding casual mereka bisa lebih santai dan lebih enjoy jika di bandingkan dengan foto prewedding menggunakan pakaian formal.

Foto prewedding santai ini salah satu yang merupakan jenis konsep foto prewedding yang banyak dicari karena tampak lebih nyaman, simple, dan praktis. Perlu sekali diperhatikan dalam memilih jenis gaya foto prewedding, sebenarnya harus disesuaikan dengan tema yang akan diambil.

Foto prewedding sendiri merupakan serangkaian kegiatan yang akan dilakukan sebelum acara pernikahan untuk anda dan pasangan. Dengan adanya foto prewedding itu sendiri, maka pasangan akan selalu mengingat masa-masa yang indah sebelum anda berdua menuju ke jenjang pernikahan.

Sehingga saat menikah nantinya, akan ada banyak cerita bersama antara anda dan pasangan tercinta mengenai momen-momen yang indah dan romantic saat prewedding tersebut.

Ada beberapa orang yang memang, yang berpendapat bahwa foto prewedding itu sendiri tidak begitu penting, namun lain halnya ada juga yang bilang cukup penting. Meskipun begitu, penting atau tidaknya tergantung dari masing-masing pasangan itu sendiri.

Satu hal yang pasti, melakukan pemotretan saat prewedding memiliki tujuan untuk mengingat momen-momen pra nikah bersama pasangan anda. Bagi anda yang akan melakukan foto prewedding, mungkin karena belum berpengalaman jadi banyak sekali hal yang ingin anda ketahui dan anda tanyakan mengenai tema hingga gaya foto prewedding yang akan diambil.

Para pasangan calon pengantin, anda tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan beberapa kumpulan konsep foto prewedding santai berikut ini:

Setting padang ilalang
Padang berilalang dengan nuansa langit oranye sunset merupakan konseptual yang paling diminati oleh pasangan pengantin. Padang ilalang untuk mewujudkan kesan romantic antara anda dan pasangan tercinta. Dapat juga dengan menonjolkan ekspresi bahagia dan saling bertatapan,
bertemu, saling mencari, sembunyi, atau saling mengejar. Foto prewedding santai yang seperti ini jelas akan menambah kesan romantis didukung dengan setting yang sederhana dari hamparan yang menguning dari banyaknya ilalang

Duduk atau berpiknik di taman
Duduk santai di kursi yang terletak di taman atau selayaknya sedang pergi berpiknik merupakan tema foto prewedding santai yang paling sederhana.
Tidak terlalu banyak begitu pernak-pernik tambahan yang dimasukkan dalam taman, ini akan membuat foto menjadi fokus tertuju pada kedua pasangan. Ekspresi tawa ceria, saling tertarik dan rasa kasih sayang akan lebih kental terasa meskipun tanpa kontak tubuh.

Bergurau di tengah hutan rindang
Setting hutan merupakan tempat pilihan bagi anda yang mempunyai jiwa petualang dan menyukai background alam. Hutan yang rindang penuh dengan pohon cemara dan pohon pinus akan menjadi pilihan yang tepat untuk area yang luas untuk berhunting foto
.
Dengan tetap mempertahankan meminimalkan kontak tubuh, pasangan dapat menggunakan pohon sebagai tempat untuk bermain cilukba, bersembunyi, berlari-lari atau bahkan saling membelakangi. Cahaya dari balik dahan pohon akan semakin menyempurnakan tampilan foto prewedding santai yang anda lakukan.

Duduk di cafe
Duduk di cafe sembari seolah-olah sedang menikmati hidangan bersama dengan pasangan merupakan konsep sederhana selanjutnya.
Tertawa bersama pasangan, saling menyuap, melihat menu, mempersilahkan duduk dan lain-lain bisa juga anda pilih. Menggunakan tema yang simple namun berkesan merupakan salah satu perwujudan dari nuansa foto prewedding santai.

Menggunakan mobil klasik
Aneka alat transportasi klasik dalam pameran atau mungkin dalam museum jadul bisa menjadi alternatif bagi anda dan pasangan yang ingin melakukan foto prewedding santai.
Menggunakan bagian dalam mobil atau hanya sekedar berpose di luar mobil merupakan konsep yang tepat untuk memeriahkan prewedding anda.

Inilah tadi beberapa konsep berfoto yang cocok untuk diterapkan pada anda dan pasangan calon pengantin yang menginginkan foto prewedding santai. Semoga beberapa referensi pose dan setting foto prewedding santai ini dapat memberikan referensi yang tepat bagi para pembaca.


Artikel mengenai FOTO PREWEDDING SANTAI Konsep Tema Pre Wedding Santai semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/foto-prewedding-santai-konsep-tema-pre.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment