Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 19, 2016

PREWEDDING OUTDOOR Konsep Photo Pre Wedding Outdoor

PREWEDDING OUTDOOR Konsep Photo Pre Wedding Outdoor. Setiap pasangan calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan tentu tak hanya sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk hari pernikahan. Karena ketika sepasang calon pengantin memutuskan untuk menikah, foto prewedding pun menjadi kebutuhan yang ikut dipikirkan agar pernikahan semakin tak terlupakan.

PREWEDDING OUTDOOR

Dalam foto preweding terdapat beberapa tema foto yang biasa ditawarkan. Ada photo prewedding indoor, ada juga photo prewedding outdoor. Jika Anda salah satu pasangan calon pengantin yang ingin menonjolkan kesan natural, maka photo pre wedding outdoor menjadi salah satu pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa konsep photo pre wedding outdoor yang bisa Anda jadikan referensi untuk photo prewedding Anda dan pasangan.

Pantai biasa disimbolkan sebagai tempat yang romantis sebagai photo pre wedding outdoor. Kebanyakan calon pengantin menjadikan pantai sebagai temapat berfoto karena view yang dimiliki tempat ini sangat romantic. Anda juga bisa melakukan hal yang sama pada photo pre wedding outdoor Anda dan pasangan yang mengambil background pantai sebagai pilihanya. Beberapa pose yang bisa Anda lakukan misalnya berdiri di pojokan jembatan dekat pantai dan bertatapan satu dengan yang lainnya, bisa juga sambil berpelukan atau mencium kening pasangan Anda.

Contoh photo pre wedding outdoor yang tak kalah romantis lainya adalah di atas batu pantai. Anda bisa memilih batu pantai karena batu pantai adalah tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mengambil sebuah foto romantic namun tetap menarik untuk semua orang yang melihatnya. Posenya cukup dengan berdiri di atas batu bersama pasangan Anda sambil berpegangan tangan sembari melihat ke atas langit dan tersenyum penuh kebahagiaan maka tak diragukan lagi foto Anda akan menjadi foto yang menawan. Akan lebih maksimal lagi jika photo pre wedding outdoor Anda dan pasangan diambil pada saat matahari akan terbenam, dengan latar belakang warna khas saat matahari akan terbenam yang terlihat kekuning-kuningan dan nuansa syahdu pada foto tersebut yang terpancar dengan alami.

Berikutnya, tempat yang bisa Anda pilih sebagai background photo pre wedding outdoor Anda dan pasangan adalah foto pre wedding yang berlokasi di tengah danau. Terlebih jika danau yang Anda pilih berlatarkan gunung yang menjulang tinggi. Bisa Anda bayangkan betapa romantisnya bukan? Contoh pose misalnya, Anda dan pasangan sedang duduk bersantai di atas perahu dengan memakai gaun pernikahan sembari tersenyum melihat ke air di sekitar perahu akan memperlihatkan keindahan foto Anda dan pasangan. Dengan foto perahu di atas danau tersebut juga akan menjadikan photo pre wedding outdoor Anda menjadi romantis dan istimewa.

Akan lebih natural lagi jika calon mempelai pria dengan jas pengantin yang mempesona dan dayung pada genggamanya seperti sedang mendayung dan menatap calon mempelai wanita dengan wajah berbinar penuh kebahagiaan dan cinta. Ingat juga bahwa emosi yang tepat saat pengambilan gambar harus juga Anda perhatikan.

Selanjutnya tempat bagi Anda yang menginginkan foto pre wedding yang bisa memberikan kesan romantis namun tak memerlukan banyak anggaran. Tempat ini adalah tempat yang ada di sekitar kita yaitu sawah dengan segala warna menyegarkan yang menawan hati setiap orang yang melihatnya. Oleh karenanya, photo pre wedding outdoor dengan latar sawah, selain menjadikan foto prewedding sejuk dan segar untuk dipandang, kesan romantic pun akan terlihat nyata alami. Anda bisa memilih sawah yang hijau dengan berlatarkan gunung yang tinggi, atau pun sawah yang menguning dengan beberapa petani atau anak-anak desa yang sedang bermain di sana.

Dengan begitu, foto Anda akan menjadi photo pre wedding outdoor yang unik. Misalnya dengan pose bergandengan tangan dimana Anda dan pasangan berada di tengah sawah yang padinya hijau dan hampir menguning tersebut, selain kesan unik, kesan romantic bisa Anda dapatkan sekaligus, dan akan menambah keindahan photo tersebut jika Anda dan pasangan melakukan pengambilan gambar pada siang hari.
Tempat berikutnya yang tak boleh ketinggalan adalah padang yang penuh dengan tanaman ilalang.

Taman ilalang memang memiliki sisi yang sangat indah, sangat cocok jika digunakan sebagai latar belakang pada foto penting seperti photo pre wedding Anda tersebut. Telebih jika pengambilan foto dilakukan pada saat sore hari dan matahari akan terbenam, dan pose yang bisa Anda lakukan misalnya Anda dan pasangan berpose berdiri di tengah ilalang, saling berdekatan, sembari menatap ke atas langit dan tersenyum lebar, maka foto akan terlihat natural, hangat, dan akan menjadi foto yang sempurna. Atau berpose seakan sedang berkejaran berdua di tengah padang ilaalang yang hampir setinggi dada, maka foto Anda akan spektakuler. Bisa juga Anda dan pasangan berpose sedang saling mencari keberadaan calon suami/ istri Anda di tengah lebatnya ilalang.


Artikel mengenai PREWEDDING OUTDOOR Konsep Photo Pre Wedding Outdoor semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/prewedding-outdoor-konsep-photo-pre.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment