Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 20, 2016

GAYA POSE PREWEDDING OUTDOOR Konsep Gaya Foto Prewedding Outdoor

GAYA POSE PREWEDDING OUTDOOR Konsep Gaya Foto Prewedding Outdoor. Pernikahan merupakan saat-saat dimana dua pasang muda-mudi akan berjanji sehidup semati mengarungi hidup berumah tangga. Pernikahan juga menjadi salah satu ibadah yang dianjurkan bagi mereka yang telah mampu. Dengan pernikahan, sepasang suami istri dapat memiliki keturunan dan kemudian memiliki keluarga seutuhnya. Namun dibalik tujuan-tujuan pernikahan tersebut, sebelum acara inti pernikahan, setiap pasangan harus melalui berbagai tahapan. Salah satunya adalah sesi prewedding.

GAYA POSE PREWEDDING OUTDOOR

Dalam sesi foto prewedding, setiap pasangan mau tidak mau harus bergaya agar hasil foto mereka bagus dan memuaskan. Karena dengan gaya yang cocok foto mereka akan terlihat menawan dan menyenangkan untuk dilihat. Berikut ini beberapa gaya foto prewedding yang mungkin dapat menginspirasi Anda dan pasangan yang ingin melakukan sesi foto prewedding dengan berbagai gaya.

Gaya foto prewedding si padang ilalang. Berpose di padang ilalang adalah pilihan yang baik. Anda dan pasangan dapat memilih gaya foto prewedding yang sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya berdiri saling berpandangan dengan penuh kemesraan. Atau bergaya dimana sang calon mempelai pria dan calon mempelai wanita saling berpangkuan sambil menikmati langit biru yang indah. Bisa juga Anda memilih gaya foto prewedding dengan ilustrasi seakan Anda dan pasangan berkejaran dengan penh canda nan romantic.

GAYA POSE PREWEDDING OUTDOOR KOTA TUABerpose di pantai dengan gaun pengantin merupakan gaya foto prewedding yang bisa dibilang banyak sekali peminatnya. Karena disamoing pantai adalah tempat yang romantic, dengan berpose di pantai mengenakan gaun pengantin, dapat menejadikan foto prewedding Anda indah dan menawan. Ditambah lagi jika Anda berfoto ketika sunset, maka tak akan diragukan lagi keindahan hasil foto prewedding Anda dan pasangan.

Gaya foto prewedding di pantai lain yang bisa Anda pilih adalah berpose di pantai saling berpandangan dengan payung menghadap ke kamera. Dalam gaya foto prewedding ini seolah Anda sedang berduaan dengan pasangan tanpa menghiraukan keberadaan sang foto grafer. Foto prewedding dengan gaya seperti ini akan menjadikan foto prewedding Anda dan pasangan menjadi ceria dan menarik untuk dinikmati oleh para tamu-tamu yang hadir di pesta pernikahan Anda dan pasangan nantinya.

Berpose di jalan raya pada malam hari adalah salah satu gaya foto prewedding yang cukup unik. Itu dikarenakan Anda dan pasangan harus bergaya di pinggiran jalan yang ramai kendaraaan pada malam hari. Selain saat sesi pemotretan ini cukup menantang bagi Anda dan pasangan, sesi foto prewedding Anda dan pasangan ini akan menjadi pusat perhatian bagi para pengguna jalan. Namun dengan perjuangan tersebut, tentu hasil nya nanti tidak akan mengecewakan Anda. Anda dan pasangan serta sanak keluarga kalian dapat menikmati sebuah karya seni layaknya yang dilakoni oleh para model terkenal.

Berpose di jalan beraspal merupakan salah satu gaya foto prewedding yang dapat dilakukan oleh psangan manapun tanpa harus ribet atau repot dengan segala persiapan layaknya foto-foto sebelumnya. Anda dan pasangan tinggal memilih jalan beraspal yang sepi dan melakukan beberapa kali pengambilan gambar dengan berbagai pose. Contoh pose yang dapat Anda pilih untuk moment bahagia Anda dan pasangan ini adalah tiduran di jalan dengan pose seakan Anda sedang bercerita tentang indahnya langit biru dengan pasangan Anda. Bisa juga dengan saling berpandangan dengan pose berlengan dagu.

Berikutnya, dengan background jembatan pada malam hari juga dapat menjadi inspirasi Anda dan pasangan dalam menentukan gaya foto prewedding yang tepat. Pada foto ini, Anda dan pasangan dapat melakukan berbagai macam pose. Seperti saling berpelukan atau pose seakan sang memepelai pria akan mencium kening sang calon mempelai wanita dengan pandangan yang penuh cinta. Atau bergaya foto prewedding dengan bergandengan tangan dan saling melempar pandangan yang syarat akan cinta kalian berdua. Tentu akan membuat iri setiap pasang mata yang memandangi hasil foto prewedding Anda dan pasangan pada akhirnya.

Gaya foto prewedding yang bisa menarik hati Anda lainya adalah foto prewedding klasik dengan background bangunan kuno. Foto prewedding Anda dan pasangan dapat menjadi foto yang indah penuh nilai dengan pilihan background yang tepat. Salah satunya adalah memilih bangunan kuno seperti museum atau bangunan-bangunan kuno yang mungkin masih bisa kita jumpai di sekitar tempat tinggal kita. Selain akan menjadi foto prewedding yang unik, hasil foto prewedding dengan background bangunan kuno akan menjadikan kesan klasik namun tetap romantic dapat mengisi foto-foto prewedding Anda dan pasangan

Selanjutnya, pengambilan gambar setengah badan bagian bawah juga dapat Anda pilih pada gaya foto prewedding Anda dan pasangan. Foto ini akan menjadi foto yang unik. Karena tidak akan terlihat wajah Anda dan pasangan, hanya bagian kaki yang dapat mencerminkan kedekatan Anda dan calon pendamping hidup Anda dalam foto prewedding tersebut. Cukup menarik bukan?


Artikel mengenai GAYA POSE PREWEDDING OUTDOOR Konsep Gaya Foto Prewedding Outdoor semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/gaya-pose-prewedding-outdoor-konsep.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment