Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 12, 2016

KOLEKSI FOTO PRE WEDDING ISLAMI Tips Memilih Tema Pre Wedding Islami Unik

KOLEKSI FOTO PRE WEDDING ISLAMI Tips Memilih Tema Pre Wedding Islami Unik. Deretan acara sebelum acara pernikahan seringkali malah lebih sibuk dari pada acara pernikahan itu sendiri. Beberapa hal yang menyibukkan itu antara lain adalah foto prewedding Islami yang saat ini memberikan bermacam gaya unik dan lucu yang menjadi daya tarik saat berlangsungnya acara pernikahan.

KOLEKSI FOTO PRE WEDDING ISLAMI

Mengangkat Islam sebagai embel-embel di belakang prewedding, tentu saja pose foto tidak sama seperti dulu yang lebih memberikan kesan romantisme yang kadang malah terlihat berlebihan padahal ikatan suci itu belum lagi terlaksana. Itulah salah satu hal yang menjadi diharamkannya foto prewedding beberapa tahun lalu.

bicara tentang pernikahan, banyak sekali hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum hari “H”, termasuk di dalamnya adalah membuat undangan. Undangan yang dibuat bisa sesuai dengan keinginan mempelai atau mempelai memasrahkan hal ini pada pihak percetakan.

Sebelum undangan dicetak, beberapa orang memanfaatkan momen ini sebagai hari yang paling dikenang dengan membuat foto pre wedding. Tema pre wedding Islami saat ini adalah tema yang paling banyak digunakan kaum muslim.


Fotografer ahli tentu memiliki caranya sendiri untuk dapat menarik perhatian calon mempelai dalam melakukan foto prewedding Islami. Tema fotografi yang paling banyak digemari oleh calon pengantin saat ini yaitu lokasi pantai, levitasi atau seni grafis.

Tidak jarang tema unik dalam foto prewedding Islami juga sering diusung. Mungkin tema ini dianggap paling menarik diantara sederetan tema yang lain. Namun kenyataannya, tema inilah yang saat ini sedang populer.
Tema ini paling banyak di gunakan karena memiliki konsep yang unik dan tidak monoton. Meskipun pose tidak saling bersentuhan, namun dapat membuat orang yang melihatnya mengerti apa yang mereka lakukan.

Beberapa tempat yang digunakan juga sangat sesuai dengan tema Islam. Masjid, halaman masjid, atau di alam bebas namun masih dengan konsep Islami.

Tema pre wedding Islami selalu mengangkat hal-hal yang tidak jauh dari kegiatan Islam seperti sholat berjamaah, belajar mengaji, atau bisa juga mendengarkan khotbah. Sedangkan untuk berfoto di luar ruang biasanya lebih menonjolkan lokasi masjid yang bagus atau unik.

Sebagian orang beranggapan dalam Islam memang mengharamkan seorang laki-laki dan perempuan bukan muhrim atau saudara bersentuhan, maka inisiatif berbagai macam konsep ini dibuat oleh para ahli fotografer yang berpikir ulang untuk meluruskan tema Islami ini. Karena pasti akan menimbulkan kontroversi antara pihak fotografer dan para ulama.

Tema prewedding Islami yang masih menggunakan gaya bermesraan dengan calon mempelai, bagaimanapun telah meninggalkan cara bergaul ala Islam. Namun terkadang, masih ada beberapa orang yang berpendapat bahwa itu seni. Namun seharusnya kita bisa memilah-milah antara seni dan agama, jangan malah mencampur aduknya. Dan semua kembali pada pilihan individu masing-masing.

Semua orang boleh mempunyai kebebasan untuk memilih meski muncul kesimpulan bahwa, orang yang berpendapat bahwa bermesraan dengan bukan muhrim adalah seni tentu adalah orang yang belum mengerti tentang hukum-hukum Islam. Karena seni yang dekat dengan maksiat bukanlah seni, tapi itu sebuah perbuatan sia-sia. Bukankah ingin tampil keren dan gaya tidak harus dengan melakukan hal-hal yang berselisih dengan agama?

Tema prewedding Islami yang memberikan penekanan pada model baju dan cara bergaul hendaknya bisa menjadi tren yang bagus dan sejalan dengan agamanya. Dengan demikian, para fotografer juga turut membangun akhlak dan norma untuk para generasi muda.

Dari sinilah mari kita ambil jalan tengahnya, kita hormati masing-masing pilihan setiap orang. Semua baik bagi diri mereka, karena itu sudah jadi keputusan mereka. Dan inilah tugas tim fotografer untuk menyiasati agar foto prewedding islami berjalan sesuai apa yang diinginkan para pasangan calon mempelai.


Karena foto prewedding Islami mengangkat tentang Islam, tentu saja baju muslim trendy bisa anda jadikan pilihan. Tidak harus menggunakan warna putih atau hijau, tapi anda bisa memilih busana muslim yang sedikit glamour dengan warna merah marun yang berbordir emas pada tepi baju atau model busana muslim yang lain ketika foto prewedding islami diadakan di outdoor.

Para pasangan calon mempelai juga bisa memilih tema ini, untuk mendapatkan kesan yang mewah dan selalu dikenang, maka orang bisa mengangkat tema foto prewedding Islami yang bernuansa kerajaan.

Namun, ada juga foto prewedding Islami yang sangat friendly sehingga menggunakan baju biasa seperti ketika bermain dengan temannya akan lebih mengena pada tema. Banyak tema-tema unik lain yang masih mengangkat Islam dengan gaya berfoto dan bergaul yang tidak berlebihan. Dan ini akan lebih unik lagi ketika beberapa properti pendukung dapat membuat suasana lebih terkesan.

Tantangan juga bagi tim fotografer dalam foto prewedding islami karena pada foto prewedding Islami pada sebagian orang mempunyai batasan pose yang menjadi tidak bagus ketika dilakukan, misalnya adanya pose bersentuhan. Tema candid bisa anda lakukan sebagai pose yang bisa membuat nuansa Islami tetap terangkat. Karena bersentuhan dengan bukan saudara atau muhrim dalam Islam dilarang.

Tema candid bisa menyenangkan ketika dilihat misalnya saling berpapasan, berpaling muka, mengobrol, tertawa bersama, saling membelakangi dan lainya, ini sebagai siasat agar hasil foto prewedding islami tetap bagus dan sebanding dengan tema fotografi lainnya, meski dalam session ini sebagian orang memiliki batasan tertentu.


Anda juga bisa mengambil konsep foto prewedding Islami yang menunjukkan profesi anda, misalnya dokter dan pasien, insinyur bangunan, petani, pedagang dan pembeli dan lainnya. Pengambilan setting back to campus juga bisa menjadi pilihan yang unik. Semoga ini dapat memberikan inspirasi anda dan pasangan yang akan melakukan foto prewedding Islami.


Artikel mengenai KOLEKSI FOTO PRE WEDDING ISLAMI Tips Memilih Tema Pre Wedding Islami Unik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/koleksi-foto-pre-wedding-islami-tips.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment