Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 13, 2016

KOLEKSI FOTO WEDDING DRESS Tips Memilih Gaun Pengantin Pernikahan

KOLEKSI FOTO WEDDING DRESS Tips Memilih Gaun Pengantin Pernikahan. Wanita mana yang tidak bahagia saat dilamar oleh orang yang dicintainya dan ingin menjadikannya ratu dalam mangarungi manis pahitnya rumah tangga? Mungkin pertanyaan retoris ini cukup menarik bagi Anda sebagai seorang wanita. Karena jelas semua wanita pasti menginginkan kebahagiaan terjadi dalam hidupnya. Jika semua kebahagiaan itu sudah Anda lewati, tentu kebahagiaan berikutnya akan menyusul. Seperti kebahagiaan Anda saat merencanakan pernikahan yang akan menjadi momen spesial sepanjang hidup seorang wanita. Dan apabila sudah merencanakan pernikahan tersebut Anda mulai, maka kegiatan Anda secara otomatis akan disibukkan dengan saat-saat dimana Anda harus memilih gaun pengantin agar foto wedding dress yang Anda kenakan terlihat sempurna.

KOLEKSI FOTO WEDDING DRESS

Jika Anda mempunyai pengalaman melihat-lihat foto wedding dress yang dikenakan oleh model-model yang ada di majalah, mungkin menurut Anda semua terlihat bagus dan cantik. Namun pada kenyataanya tidak semua orang memiliki postur tubuh tinggi langsing seperti mereka yang selalu cocok memakai gaun apa saja. Maka dari itu, untuk menciptakan keserasian gaun pengantin dengan postur tubuh Anda, beberapa hal penting perlu Anda perhatikan. Terdapat beberapa model gaun yang cocok untuk bentuk-bentuk tubuh tertentu.

Misalnya, apabila Anda memiliki postur tubuh mungil, Anda dapat memilih gaun dengan A-line, lurus ke bawah atau bentuk terompet, dan sebaiknya Anda menghindari potongan gaun yang pendek dan memiliki banyak kain bertumpuk. Anda dapat menjatuhkan pilihan pada dress dengan garis detail vertikal yang akan memberikan kesan langsing dan tinggi dengan hiasan yang simple. Selain itu, gaun dengan bentuk pas badan dengan rok tulle halus bisa menjadi cara sempurna untuk memberi siluet tubuh tinggi untuk foto wedding dress Anda.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menciptakan kesan kaki panjang dan menutupi kekurangan pada bagian pinggul, bentuk gaun A line dapat menjadi pilihan Anda. Atau, Anda juga bisa memilih gaun yang simpel dengan warna putih memanjang tanpa banyak hiasan, karena gaun dengan jenis yang satu ini akan memberi fokus pada proporsi tubuh langsing dan tinggi.

Namun sebagai orang Indonesia, tentunya Anda tidak akan melewatkan penggunan model kebaya pada foto wedding dress Anda kelak bukan? Jika sebelumnya Anda memperoleh informasi tentang gaun-gaun pernikahan secara umum, maka penting bagi Anda selanjutnya untuk tau referensi wedding dress model kebaya untuk pesta pernikahan Anda kelak.

Yang pertama adalah kebaya wedding dress putri duyung. Kebaya wedding dress yang satu ini memiliki bagian belakang yang cukup panjang dengan detail cantik yang ada di bagian belakang dress. Biasanya untuk menambah glamor dress model ini, akan ditambahkan payet di sekujur busana serta di ujung-ujung bagian yang menjuntai sangat indah.

Selanjutnya adalah kebaya wedding gress dengan warna putih menawan yang biasa dikenakan pada acar akad nikah. Warna putih pada jens dress yang satu ini selalu memberi kesan yang mendalam untuk acara pernikahan. Selain sederhana dan cantik, warna putih yang mendominasi pakaian mengesankan kesucian. Dan untuk kaum muslimah, jenis gaun yang satu ini biasanya memiliki detail kain yang cukup indah menjuntai di bagian dada yang berguna untuk menutupi. Dipadukan dengan kerudung panjang yang berguna sebagai penutup kepala, akan menambah keanggunan dan kecantikan pemakainya.

Di samping kebaya dress putih, dress kebaya cokelat muda juga ak kalah luar biasa untuk menjadi pilihan Anda. Dengan mengenakan dress warna ini Anda akan menghasilkan foto wedding dress yang lembut dan menawan. Meski pada awalnya memilih warna cokelat muda sebagai warna baju pernikahan jarang dilakukan lantaran kesan kusam mungkin yang terlintas. Namun jika dilihat kembali, kecantikan dress ini akan terpancar. Selain warnanya yang unik, desain baju kebaya pengantin yang satu ini dapat pula berpengaruh pada hasil akhirnya. Misalnya, menyempit di bagian lutut tapi menjuntai di bagian bawah, ditambah dengan detail bunga yang ada di dada, lengan dan bagian depan. Dapat Anda bayangkan keindahanya bukan?

Model dress kebaya berikutnya yang dapat menjadi referensi Anda adalah model kebaya modern dengan warna terang yang bisa Anda pilh. Misalnya warna biru yang mencerminkan kelembutan dan keindahan. Anda dapat memilih desain yang cukup sederhana tetapi terlihat manis pada kebaya wedding dress modern ini. Anda akan mendapatkan foto wedding dress yang sempurna dengan dress yang satu ini. Selain kesan elegan dan lembut, nilai tradisional juga akan Anda ciptakan dengan balutan wedding dress yang satu ini.
Bagaimana? Sudah menentukan pilihan wedding dress Anda?

Karena kita sepakat bahwa semua upaya untuk mendapatkan foto wedding dress yang menawan memang akan dilakukan oleh kebanyakan wanita. Karena sebagai salah satu elemen penting dalam sebuah pesta pernikahan, wedding dress menjadi perhatian yang besar. Terkadang untuk pembuatan wedding dress sendiri bisa dilakukan berbulan-bulan sebelum acara dimulai. Dikarenakan setiap detail yang ada pada wedding dress terutama bentuk kebaya seperti contoh-contoh di atas akan menunjukkan kemewahan dan keindahan yang tak ternilai.


Artikel mengenai KOLEKSI FOTO WEDDING DRESS Tips Memilih Gaun Pengantin Pernikahan semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/koleksi-foto-wedding-dress-tips-memilih.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment