Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 19, 2016

PREWEDDING INDOOR Tema Prewedding Indoor

PREWEDDING INDOOR Tema Prewedding Indoor. Dalam sebuah pernikahan banyak hal yang perlu dipersiapkan. Salah satunya adalah melakukan pengambilan foto pre wedding. Foto pre wedding menjadi hal yang penting bagi setiap calon pengantin karena dengan pre wedding mereka dapat mengenang masa-masa sebelum menjalani hidup berumah tangga. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang pre wedding maka tak ada salahanya Anda meneruskan ulasan beriut ini.
Pada prinsipnya, pre wedding terdiri dari dua macam konsep dasar.

PREWEDDING INDOOR
Yaitu foto pre wedding outdoor dan foto pre wedding indoor. Foto pre wedding outdoor adalah foto yang biasa dilakukan di tempat-tempat di luar ruangan yang indah dan bisa Anda kunjungi, seperti pantai, danau, museum, padang ilalang, jalan beraspal, dan lain sebagainya menyesuaikan tema dan hasil foto yang Anda inginkan. Sedangkan foto pre wedding indoor adalah foto yang biasa dilakukan di studio yang telah dilengkapi dengan berbagai dekorasi dan desain ruangan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan.

Jika Anda cukup bingung menentukan foto pre wedding yang cocok untuk acara per wedding Anda kelak, maka Anda perlu memperhatikan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing foto pre wedding tersebut. Karena baik foto pre wedding indoor maupun foto pre wedding outdoor keduanya memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Foto pre wedding outdoor misalnya, memiliki kelebihan menghasilkan foto yang lebih variatif dengan background natural yang secara otomatis akan membuat hasil foto pre wedding nantinya menjadi indah dan penuh nilai seni.

Namun jika Anda memilih foto pre wedding outdoor, Anda harus siap dengan berbagai kemungkinan seperti masalah cuaca yang dapat memepengaruhi proses pengambilan gambar pada foto pre wedding Anda dan pasangan. Foto pre wedding outdoor akan sangat cocok bagi Anda yang suka melakukan kegiatan di luar ruangan. Namun juga memerlukan banyak persiapan misalnya masalah pemilihan lokasi dan lain sebagainya.
Namun jika Anda orang yang sangat sibuk dengan pekerjaan namun ingin mendapatkan foto pre wedding yang tak kalah bagusnya dengan foto pre wedding outdoor, maka Anda dapat memilih melakukan pre wedding indoor. Foto pre wedding indoor berarti melakukan foto di dalam ruangan menggunakan dekorasi yang ada dalam ruangan. Tetapi sebenarnya foto pre wedding indoor tidak harus dilakukan di dalam sebuah studio foto saja, namun pre wedding indoor juga dapat dilakukan di berbagai tempat seperti di dalam kafe, bahkan rumah Anda sendiri.

Kelebihan dari foto pre wedding indoor adalah memiliki biaya yang relative lebih hemat. Itu semua karena foto pre wedding indoor tidak membuat Anda memerlukan banyak persiapan, misalnya survey lokasi, pengurusan ijin, sewa tempat, dan hal lainya. Dengan memilih foto pre wedding indoor, Anda dan pasangan dapat lebih mengalokasikan dana di acara pernikahan Anda nantinya, karena biaya yang dikeluarkan tidak sebanyak foto pre wedding yang dilakukan di luar ruangan, dengan kata lain foto pre wedding indoor terbilang lebih murah dibandingkan dengan foto pre wedding outdoor.

Selanjutnya, foto pre wedding indoor tidak bergantung dengan cuaca. Cuaca di luar tidak akan mempengaruhi hasil dari fotonya karena foto pre wedding yang dilakukan dalam ruangan tentu tidak perlu merisaukan masalah cuaca di luar. Sangat berbeda dengan foto pre wedding outdoor yang hasilnya selalu dipengaruhi dengan keadaan di sekitarnya, terlebih masalah cuaca. Kelebihan berikutnya adalah keunikan hasil dari foto pre wedding indoor tergantung pada tempat pengambilanya. Keunikan dari foto indoor bergantung pada tempat yang dipilih dan dekorasi yang dibuat, karena setiap tempat yang berbeda akan memberikan kesan keunikan yang berbeda juga. Misal, apabila Anda pilih berfoto di dalam museum, maka kesan klasik nan menawan akan terpancar.

Namun sma seperti foto pre wedding outdoor, pre wedding indoor juga mempunyai kekurangan. Foto pre wedding indoor tidak terlalu cocok bagi Anda para peyuka alam, karena foto yang dilakukan secara indoor tidak menyediakan pemandangan alam. Meskipun bisa saja background yang digunakan pemandangan alam, namun tetap saja hasil dari foto akan jauh berbeda dengan foto pre wedding yang dilakukan di alam sebenarnya. Foto pre wedding indoor juga membutuhkan banyak barang untuk keperluan dekorasi, karena ketika akan melakukan pre wedding indoor membutuhkan dekorasi yang tidak sedikit, persiapannya akan lebih lama dalam urusan dekorasi sebelum pengambilan foto.

Dan kekurangan lain adalah dalam foto pre wedding indoor tidak banyak ruang yang bisa digunakan. Tidk seperti foto pre wedding outdoor dengan lahan luas yang berfariasi dan dapat menambah kekayaan dalam hasilnya kelak, foto pre wedding indoor memiliki ruang gerak yang lebih sempit, hanya satu atau beberapa ruangan dengan dekorasi yang sama. Namun tenang, hal ini dapat Anda siasati dengan melakukan berbagai variasi pose dan aksesoris tambahan seperti payung, atau sepeda kuno.


Artikel mengenai PREWEDDING INDOOR Tema Prewedding Indoor semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/prewedding-indoor-tema-prewedding-indoor.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment