Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 20, 2016

GAYA FOTO PREWEDDING SANTAI Konsep Memilih Gaya Prewedding Santai

GAYA FOTO PREWEDDING SANTAI Konsep Memilih Gaya Prewedding Santai. Prewedding merupakan hal yang penting untuk mengabadikan momen penting sebelum menjadi pasangan suami istri. Karena pernikahan adalah momen bahagia yang dilakukan sekali dalam seumur hidup, dan tentunya setiap pasangan ingin rentetan acara pernikahannya itu dapat semaksimal mungkin. Para mempelai wanita ingin tampil secantik mungkin, sedangkan calon mempelai pria ingin tampil setampan mungkin saat sesi pemotretan tersebut. Maka dari itu, Anda juga harus mengerti konsepnya serta menentukanya terlebih dahulu sebelum Anda melakukan sesi foto prewedding.

GAYA FOTO PREWEDDING SANTAI
Salah satu konsep yang mungkin akan menarik bagi Anda dan pasangan adalah foto prewedding santai. Foto prewedding santai adalah konsep foto preweding yang bisa dibilang simple, karena Anda tidak perlu mengenakan pakaian resmi dengan berbagai pose kaku yang mungkin sedikit mengganggu untuk sebagian orang. Dalam foto prewedding santai, Anda dapat tetap terlihat cantik/ tampan dengan make up dan busana yang tepat. Di samping make up dan busana, background yang Anda dan pasangan berdua pilih juga menentukan hasil dari foto prewedding santai Anda nantinya.

Background yang banyak diminati para calon pasangan pengantin salah satunya adalah pantai. Tentunya banyak sekali pasangan yang suka dengan keindahan pantai dan suasana pantai yang luar biasa romantisnya. Pantai adalah salah satu tempat yang cocok untuk melakukan foto prewedding juga karena Anda dapat melakukan berbagai pose dengan berbagai konsep yang semuanya cocok dilkukan di pantai.

GAYA FOTO PREWEDDING SANTAINamun Anda juga harus menyesuaikan busana Anda saat melakukan foto preweding di pantai. Misalnya apabila konsep Anda gaun atau kebaya, maka secara otomatis Anda dan pasangan harus mengenakan gaun atau kebaya dengan jas pada mempelai prianya. Namun jika Anda memilih foto prewedding santai di pantai, maka Anda bisa mengenakan busana santai dengan berbagai pose santai. Seperti contohnya, berdua membangun istana pasir dengan keceriaan dan keromantisan yang dapat Anda perlihatkan secara jelas pada foto prewedding Anda dan pasangan kelak. Atau berlari kecil dengan candaan khas Anda berdua, atau dengan memegang balon atau payung yang berwarna-warni, Anda berjalan ringan menelusuri pinggiran pantai.

Background lain yang bisa Anda pilih adalah alam terbuka di sekitar Anda seperti sawah, taman bunga, atau tempat lain yang menurut Anda indah. Konsep foto prewedding yang satu ini memang cukup digemari banyak calon pengantin karena dapat dilakukan dimana saja yang masih berhubungan dengan alam. Selain itu, dengan background alam terbuka, pengambilan gambar pada foto prewedding Anda akan semakin bagus karena menggunakan pencahayaan langsung dari sinar matahari.

Foto prewedding santai juga bisa Anda lakukan di alam terbuka seperti pembahasan di atas. Tinggal menyesuaikan kostum/ busana, make up, dan pose yang akan membuat foto prewedding santai Anda semakin menawan. Misalnya jika Anda memilih tanah lapang nan hijau sebagai background foto prewedding Anda, maka Anda dan pasangan bisa berpose sedang bersepeda atau bermain lempar tangkap bola dengan ceria. Ditambah make up yang pas dan kostum yang cocok, foto prewedding santai Anda akan memuaskan.
Jika contoh background yang sebelumnya harus Anda lakukan di luar ruangan, foto prewedding santai Anda dan pasangan juga bisa diakukan di dalam ruangan, atau foto prewedding dengan konsep indoor.

Foto prewedding santai di dalam ruangan dapat Anda lakukan dalam berbagai pose. Seperti santai bersama menonton televisi, atau santai bersama memasak makanan di dapur, bisa juga dengan bersantai di ruang keluarga dengan pose cukup berpandangan satu sama lain tentunya dengan penuh cinta dan keromantisan.
Saat pengambilan foto prewedding ini, Anda dan pasangan bisa mengenakan busana casual yang biasa Anda kenakan sehari-hari dengan menyesuaikan warna background, misalnya pada sofa atau tembok dimana foto prewedding Anda dan pasangan diambil. Untuk ini, Anda juga bisa memilih make up yang minimalis dan elegan agar foto prewedding santai Anda terlihat serasi.

Berikutnya, konsep foto prewedding santai Anda dan pasangan bisa mengusung tema prewedding yang menceritakan perjalanan cinta Anda berdua sampai akhirnya Anda dan pasangan memutuskan untuk menikah. Melalui konsep yang satu ini, maka foto preweding satai Anda dan pasangan akan selalu terkenang bagi setiap orang yang melihatnya, karena dalam konsep ini Anda dapat menceritakan mulai dari perkenalan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Contohnya, bila pertemuan Anda pertama kali di bis atau kereta yang setiap hari mengantar Anda ke kantor, maka Anda dapat melakukan pemotretan di halte bis atau stasiun. Kemudian apabila Anda dan pasangan adalah teman ketika duduk di bangku sekolah, maka Anda bisa melakukan pemotretan di kelas, atau di sekolah Anda dulu. Namun apabila Anda dan pasangan bertemu di acara pernikahan teman Anda, maka Anda bisa mengambil foto dengan background nama teman Anda yang menjadi pengantin saat Anda dan pasangan bertemu untuk pertama kalinya.


Artikel mengenai GAYA FOTO PREWEDDING SANTAI Konsep Memilih Gaya Prewedding Santai semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/gaya-foto-prewedding-santai-konsep.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment