Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 31, 2016

KONSEP PREWEDDING MUSLIM Aneka Pose Foto Prewedding Muslimah

KONSEP PREWEDDING MUSLIM Aneka Pose Foto Prewedding Muslimah. Semakin maraknya tren berhijab bagi kaum muda menambah maraknya tren foto prewedding dengan tema yang sama pula, lebih tepatnya foto prewedding muslim. Karena menikah merupakan hal yang sunah dan bisa menjadi wajib bagi wanita atau lelaki yang sudah dewasa dan mampu, maka persiapan yang mereka lakukan sebelum melaksanakan sunah tersebut salah satu nya foto pra nikah atau foto prewedding muslim haruslah menjadi foto yang sesuai dengan syariat pula.

KONSEP PREWEDDING MUSLIM
Meskipun para pasangan muslim ini menikah dengan berbagai macam tradisi dari berbagai daerah kelak pada hari pernikahan, maka tidak wajib bagi mereka melakukan foto prewedding muslim dengan tradisi yang sama pula. Karena biasanya hasil dari foto prewedding tersebut di pajang di pintu masuk pada acara resepsi pernikahan, sehingga perbedaan pada foto-foto-foto prewedding tersebut akan menjadi hal yang menarik bagi para tamu undangan.

Berikut ini beberapa pose dan tema foto prewedding muslim yang bisa menjadi referensi untuk Anda dan pasangan-pasangan muslim lain yang ingin melakukan foto prewedding muslim yang menarik dan akan menghasilkan karya yang indah nan menawan. Semoga foto-foto berikut ini dapat menjadi inspirasi untuk mengabadikan foto prewedding muslim Anda dan pasangan yang nantinya foto-foto tersebut akan menjadi kenang-kenangan yang cantik di hari tua Anda kelak.

Salah satu foto prewedding muslim yang bisa menjadi inspirasi Anda adalah foto prewedding romantic namun tetap syar’i. Yang pertama Anda bisa memilih background air terjun yang akan menampilkan kesan alam yang segar. Dalam foto seperti ini, Anda dan pasangan bisa berdiri berseberangan di tepi air terjun, Anda atau pasangan bisa melakukan hal yang berbeda seperti mencuci tangan atau menatap kepada gemericik air terjun tersebut.

Contoh pose outdoor berikutnya bisa Anda lakukan di padang alang-alang, tentu dengan jarak yang berjauhan Anda dapat mengambil foto seolah Anda sedang berjalan di belakang pasangan yang memiliki arti bahwa pasangan Anda adalah imam yang harus Anda ikuti dengan sepenuh hati. Selain pose tersebut, Anda bisa melakukan foto prewedding dengan background surau atau tempat berwudhu. Anda bisa berpose sedang mengucurkan air untuk berwudhu pasangan Anda aau sebaliknya.

Foto prewedding muslim yang berikutnya dapat Anda lakukan dengan background kubah masjid. Anda dan pasangan bisa bersama-sama berjalan berdampingan namun tetap memiliki jarak dengan menenteng sajadah dan mukena. Foto prewedding ini bisa diartikan Anda selalu beribadah bersama dengan pasangan untuk meraih ridho dari sang pencipta.

Foto prewedding muslim outoor lain yang bisa menginspirasi Anda dan pasangan diantaranya pose dimana tampak sang mempelai pria sedang memegang sapu untuk bersih-bersih dan sang wanita di belakang penuh canda romantic, atau foto dimana sang pria sedang memegang balon sambil mengejar sang wanita dengan penuh keceriaan. Disamping itu ada pula pose dengan latar klasik sang wanita duduk di sebuah bangku memandangi sang pria yang sedang memegangi sepeda dengan senyum yang akan menambah keromantisan foto tersebut.

Sementara itu, terdapat pula foto prewedding muslim dimana sang mempelai pria sedang memegang ujung helai dari hijab sang wanita yang sangat panjang dengan senyum yang memancar dari keduanya. Atau foto prewedding muslim dalam keadaan sang wanita yang berada di dalam rumah tampak sedang memandangi sang pria lewat jendela dengan senyum romantis. Atau foto yang diambil di pinggir danau dengan sang pria yang sedang memancing dan wanita yang dengan setia menunggu pasanganya tersebut di pinggir danau dengan senyum lebar nan romantis bisa menjadikan alternatif bagi Anda untuk melakukan foto prewedding muslim. Dan yang terkenal paling romantic adalah fota Anda dan pasangan sedang berbincang tanpa bersentuhan dengan latar sunsite di pinggir pantai yang akan melelehkan setiap tamu yang memandang foto prewedding Anda tersebut.

Selain semua foto di atas, Anda bisa menambahkan beberapa atribut seperti foto-foto dimana Anda atau pasangan memakai payung dan mobil klasik berwarna di suatu tempat di alam yang natural dan terbuka. Atau duduk bersama di pinggir pantai dengan dibatasi sebuah payung atau benda lain sambil menatap mercusuar yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Atau pun foto lain seperti misalnya di rel kereta api yang bisa menjadi background atau latar klasik prewedding Anda, tanpa meninggalkan kesan romantis Anda dan pasangan. Atau pun adegan kecil di foto prewedding muslim Anda seperti membetulkan ikat sepatu, meskipun Anda dan pasangan tidak begitu benar-benar melakukannya namun hal kecil ini akan membuat foto prewedding ini tampak romantis.

Foto prewedding muslim pun bisa Anda lakukan di dalam ruangan dengan beberapa dekorasi simple seperti tambahan karangan bunga di depan Anda dan pasangan yang seolah sedang berpandangan namun dengan kondisi mempelai pria memandang sang wanita tetapi sang wanita memelngkan muka ke bawah dengan malu-malu. Tentu ini akan menjadi foto prewedding yang romantic dan menginspirasi.


Artikel mengenai KONSEP PREWEDDING MUSLIM Aneka Pose Foto Prewedding Muslimah semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/konsep-prewedding-muslim-aneka-pose.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment