Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 24, 2016

KONSEP MEMILIH FOTO PREWEDDING VINTAGE Pose Gaya Foto Pre Wedding Vintage

KONSEP MEMILIH FOTO PREWEDDING VINTAGE Pose Gaya Foto Pre Wedding Vintage. Foto pre wedding vintage dewasa ini telah banyak kita temukan. Banyak pasangan yang memilih tema ini karena selain foto pre wedding mereka akan menjadi menarik dan unik, dengan tema foto pre wedding vintage, mereka dapat mengajak penikmat foto untuk bernostalgia dan berimajenasi dengan foto-foto pre wedding vintage mereka tersebut.

KONSEP MEMILIH FOTO PREWEDDING VINTAGE
Salah satu foto prewedding vintage dapat Anda dan pasangan lakukan di ibu kota Negara kita Jakarta. Meski banyak orang beranggapan Jakarta sebagai kota yang sumpek dan penuh dengan hiruk pikuk kemacetan lalu lintas, tetapi di balik itu semua Jakarta masih memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk foto pre wedding vintage Anda dan pasangan.
Kota yang begitu padat penduduknya ini menyimpan sejumlah tempat bersejarah yang dapat dijadikan sebagai destinasi menarik untuk para calon pengantin yang tertarik membuat konsep foto pre wedding ala vintage seperti yang telah di ulas di atas.

Salah satunya adalah kawasan Kota Tua. Kota Tua Jakarta sering disebut sebagai Batavia Lama (Old Batavia), terletak di Jalan Taman Fatahillah, Jakarta. Tempat ini, terkenal memiliki bangunan dengan gaya arsitektur kuno ala China dan Belanda. Telah banyak pasangan yang mengabadikan momen spesial mereka di tempat ini yang mengusung tema foto pre wedding vintage. Kawasan ini telah menjadi saksi bisu kemesraan para pasangan muda-mudi yang akan mengakhiri hubungan mereka di pelaminan.

Ada banyak alasan mengapa mereka memilih kawasan kota tua ini sebagai background untuk foto pre wedding vintage mereka. Alasan yang pertama dan utama adalah kesan vintage yang ada kental di tempat ini. Selain kawasan kota tua ini sangat unik, lokasi yang memberikan nuansa vintage (klasik) dan kesan metro menjadi alasan tempat yang satu ini banyak diminati pasangan calon pengantin untuk melakukan proses pemotretan pre wedding.

Seperti kita tahu, saat ini muda-mudi sangat tertarik dengan kesan yang berbau retro. Maka tak heran jika Kota Tua menjadi tempat incaran mereka untuk mewujudkan konsep foto pre wedding vintage dambaan mereka. Terlebih jika dipermanis dengan memakai kostum yang trend di tahun 1960-an, menyewa sepeda onthel, dan bergaya seperti bangsawan zaman kolonial Belanda, maka kesan artistik yang tinggi akan dihasilkan di foto pre wedding vintage Anda dan pasangan.

Di samping kental dengan nuansa klasiknya, berfoto di kawasan kota tua Jakarta ini bisa dikatakan termasuk murah dan tentu terjangkau bagi banyak kalangan. Untuk mempersiapkan sesi pemotretan foto prewedding, tentunya Anda dan pasangan harus mempersiapkan banyak hal, termasuk yang paling penting adalah biaya. Biaya menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi proses pre wedding. Namun jika Anda ingin melakukan pre wedding di Kota Tua, Jakarta maka Anda dan pasangan tidak perlu mempermasalahkan soal biaya. Selain memiliki konsep retro dan vintage, tempat ini tidak memungut banyak biaya karena biaya foto di tempat relatif murah.

Selain itu, proses perizinan Anda untuk bisa melakukan sesi pengambilan foto pre wedding di tempat ini juga relative mudah, atau tidak sulit. Tak heran jika kawasan Kota Tua ini menjadi salah satu lokasi foto pre wedding terpopuler di Jakarta. Anda dan pasangan sebagai pasangan calon pengantin tidak memerlukan perizinan yang rumit. Anda tidak perlu mengurus izin kesana-kemari untuk mengabadikan momen bahagia Anda bersama pasangan sekali seumur hidup tersebut. Untuk mencapai kawasan Kota Tua, Anda dapat menggunakan mobil, kereta api, transJakarta atau Kopaja.

Untuk Anda yang menginginkan foto pre wedding vintage nya lebih menarik, Ana dan pasangan bisa menambahnya dengan berbagai macam aksesoris. Dan semua itu yang terpenting tidak membutuhkan banyak biaya. Anda sebagai pasangan calon pengantin yang ingin berfoto pre wedding di sini tidak perlu mengeluarkan biaya khusus untuk menyewa tempat. Dan jika Anda ingin menggunakan properti khusus seperti mobil kuno dan sepeda onthel. Maka Anda hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp 20 ribu per 30 menit untuk tarif penyewaan sepeda onthel. Sementara untuk penyewaan mobil kuno, Anda bisa mengeluarkan uang sekitar sebesar Rp100 ribu – Rp200 ribu.

Bagaimana? Sudah memiliki pandangan untuk melakukan sesi foto pre wedding di kawasan kota tua? Namun jika Anda ingin memilih tempat lain sebagai background foto pre wedding vintage Anda dan pasangan, maka Anda bisa memilih museum kuno atau stasiun kereta api yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Untuk menambah kesan vintage, maka Anda bisa memeberi sentuhan akhir pada foto pre wedding Anda seperti mencetak foto pre wedding Anda dengan warna hitam putih dan frame dengan ukir-ukiran kuno. Hasilnya, foto pre wedding vintage Anda dapat menjadi foto yang indah dan mengagumkan.


Artikel mengenai KONSEP MEMILIH FOTO PREWEDDING VINTAGE Pose Gaya Foto Pre Wedding Vintage semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/konsep-memilih-foto-prewedding-vintage.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment