Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 14, 2016

FOTO PREWEDDING DI JAKARTA Nama-Nama Tempat Lokasi Prewedding di Jakarta

FOTO PREWEDDING DI JAKARTA Nama-Nama Tempat Lokasi Prewedding di Jakarta. Ada banyak sekali hal yang harus dipersiapkan oleh Anda dan pasangan jelang acara resepsi pernikahan. Persiapan tersebut biasanya terdiri dari pengaturan biaya dan anggaran sewa gedung pernikahan, catering, jasa rias pengantin, fotografer, transportasi, pembuatan kartu undangan dan lain sebagainya termasuk juga membuat foto prewedding yang tak terlupakan.

FOTO PREWEDDING DI JAKARTA
Bagi sebagian pasangan, foto prewedding ini biasanya digunakan saat membuat desain pada cover depan undangan pernikahan, ataupun digunakan untuk pajangan atau dipamerkan kepada para tamu yang hadir pada acara resepsi pernikahan Anda. Maka dari itu, foto prewedding harus dirancang dengan baik mulai dari teknis pengambilan gambar, tema, biaya, wardrobe, make up, properti atau alat-alat yang digunakan, hingga yang tak kalah penting lokasi pemotretan.

Jika Anda merupakan warga ibu kota, maka wajib bagi Anda dan pasangan mengetahui lokasi prewedding di jakarta yang sangat menarik berikut ini;

Kota Tua
Lokasi prewedding di jakarta yang satu ini sangat cocok dengan foto prewedding yang bertemakan klasik atau vintage yang memang memiliki daya tarik tersendiri. Bagi Anda yang ingin memiliki foto prewedding dengan tema ini, maka Kota Tua adalah tempat yang paling tepat. Lokasi prewedding di jakarta ini merupakan salah satu lokasi favorit bagi pasangan yang ingin mengabadikan foto prewedding mereka.

Taman Mini Indonesia Indah
Berikutnya adalah TMII (Taman Mini Indonesia Indah). Di lokasi ini banyak terdapat tempat-tempat menarik yang dapat dijadikan lokasi prewedding di jakarta untuk Anda dan pasangan.

Bakoel Koffie Cikini
Satu lagi tempat yang eksotis untuk Anda yang ingin membuat foto prewedding. Lokasi prewedding di jakarta tersebut adalah Bakoel Koffie yang ada di Cikini. Di sini Anda bisa berfoto dengan tema klasik dengan background khas etnik Indonesia lengkap dengan berbagai hiasan dan pernak-perniknya. Budget yang Anda keluarkan untuk beroto prewedding di tempat ini adalah 100 ribu/orang selama rentan waktu tiga jam.

Hawke Auto Gallery
Jika Anda dan pasangan penggemar mobil klasik, maka Hawke Auto Gallery merupakan tempat yang paling sesuai. Di sini Anda dan pasangan dapat berfoto bersama dengan mobil-mobil klasik keluaran Eropa dan Amerika. Namun untuk dapat berfoto seharian penuh di tempat ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar 3 juta - 10 juta rupiah. Lokasi prewedding di jakarta ini beralamat di Jalan Puri Mutiara VI No. 18B, Cipete Jakarta Selatan.

Museum Keprajuritan
Lokasi prewedding di jakarta ini sangat cocok digunakan untuk tema foto prewedding tentang patriotisme sebagai bangsa indonesia, maupun tema formal dengan jas dan gaun pengantin.

Museum Transportasi
Selain Museum Keprajuritan, Museum transportasi juga bisa Anda pilih sebagai resepsi pernikahan Anda. Lokasi prewedding di jakarta ini sangat cocok digunakan untuk tema jadul vintage, casual maupun formal. Terdapat kereta api jadul yang sangat cocok digunakan sebagai medianya, tarif yang dikenakan untuk mengabadikan moment Anda ini biasanya sekitar Rp. 350.000.

Museum Prasasti
Tempat yang satu ini cocok digunakan untuk tema gothic, horror, misterius dan semacamnya. Biaya yang bisa Anda keluarkan untuk dapat berfoto prewedding di lokasi ini adalah sekitar Rp. 350.000.

Birdcage Parc
Jika Anda ingin menghasilkan foto yang bagus namun tak mau berpanas-panasan ria atau kehujanan diluar ruangan? Maka Anda harus mencobanya. Ini Birdcage Parc, merupakan salah satu tempat yang paling cocok untuk Anda. Lokasinya terletak di Jakarta Selatan. Konsep desain ruangan yang vintage dan klasik sangat cocok untuk dijadikan latar pengambilan foto prewedding. Biaya yang Anda keluarkan pun tidak terlalu mahal, yaitu sekitar satu juta rupiah. Lokasi prewedding di jakarta ini berlokasi di Jalan Wijaya V No.9, Jakarta Selatan.

Pantai Indah Kapuk (PIK)
Pantai ini memang kerap banjir saat musim hujan, namun siapa sangka tempat ini juga sangat cocok untuk foto prewedding Anda yang memilih outdoor sebagai tempat pengambilan gambar Anda dan pasangan oleh fotografer. Lokasinya yang berada di pesisir sangat cocok untuk menghadirkan nuansa pantai yang hangat. Berbeda dengan lokasi prewedding di jakarta lainya, tempat ini mematok harga sekitar 500 ribu rupiah. Tempat ini berlokasi di Jalan Pantai Indah Selatan PIK Jakarta Utara.

Hutan Mangrove, Penjaringan
Ini adalah tempat menarik untuk foto prewedding selanjutnya. Lokasi prewedding di jakarta ini berlokasi di hutan mangrove yang terletak di Penjaringan, Jakarta Utara. Tempat wisata ini cukup eksotis sekaligus artistik sebab berada dikelilingi oleh pohon mangrove yang hijau dengan panorama klasik lengkap dengan jembatan kayu, perahu dan sungai. Budget yang ANda butuhkan Sekitar 500 ribu rupiah.

Monumen Nasional (Monas)
Lokasi ini cocok digunakan untuk tema metropolis, vintage, jadul dan semacamnya.

Kebun Binatang Ragunan
Tempat ini cocok digunakan bagi Anda dan pasangan yang menyukai binatang maupun hewan. Anda dapat secara langsung berfoto dengan hewan yang Anda inginkan. Sehingga nantinya hasil jepretan tadi membuat Anda sedikit lebih berhati-hati.

Itulah tadi gambaran beberapa lokasi prewedding di jakarta, semoga bermanfaat.


Artikel mengenai FOTO PREWEDDING DI JAKARTA Nama-Nama Tempat Lokasi Prewedding di Jakarta semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/foto-prewedding-di-jakarta-nama-nama.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment