Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 21, 2016

KONSEP GAYA FOTO PREWEDDING KEBAYA Cara Memilih Tema Prewedding Kebaya

KONSEP GAYA FOTO PREWEDDING KEBAYA  Cara Memilih Tema Prewedding Kebaya. Foto prewedding merupakan sesi yang penting dlam suatu acara pernikahan. Karena dengan adanya foto prewedding, kedua calon mempelai dapat mengabadikan moment pra nikah mereka yang diharapkan hanya sekali seumur hidup tersebut. Sementara itu, foto prewedding juga bermanfaat untuk background kartu undangan yang nantinya akan disebarkan kepada teman dan kerabat dari kedua calon mempelai. Selain itu, foto prewedding juga biasa digunakan sebagai pemanis dekorasi pada acara resepsi nantinya.

KONSEP GAYA FOTO PREWEDDING KEBAYA
Untuk Anda yang ingin melakukan foto prewedding, banyak hal yang perlu Anda persiapkan. Dari mulai anggarang yang Anda targetkan untuk sesi pengambilan foto, tema yang Anda dan pasangan ingnkan, hingga kostun yang nantinya akan Anda kenakan, yang tentuny juga harus sesuai dengan tema bukan?

Jika Anda ingin mengusung tema casual, maka Anda bisa menengenakan busana santai layaknya busana yang Anda kenakan sehari-hari. Sebaliknya, jika Anda ingin tema yang lebih formal nan anggun, Anda dapat mengenakan gaun atau busana resmi lain seperti jas lengkap dengan sepatu mengkilatnya. Itu semua harus Anda siapkan jauh-jauh hari agar nantinya hasil foto prewedding Anda menarik dan indah.

Namun jika Anda ingin membubuhkan nilai adat dan kesenian dalam foto prewedding Anda dan pasangan, maka foto prewedding kebaya bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Disamping kebaya adalah busana khas Negara tercinta kita dari berbagai daerah, dengan mengenakan kebaya, Anda sebagaa calon mempelai wanita akan sangat terlihat anggun nan menawan. Hasilnya, foto prewedding kebaya Anda akan menjadi foto yang menawan dan menarik hati setiap orang yang melihatnya.

Foto prewedding kebaya memang telah menjadi pilihan banyak pasangan yang mengabadikan foto prewedding mereka. Selain mendapatkanya relative mudah, karena kemungkinan besar hampir setiap wanita Indonesia memilikinya, dengan foto prewedding kebaya, Anda dapat dengan leluasa melakukan sesi foto prewedding baik di dalam, maupun di luar ruangan. Tergantung pandai-pandainya fotografer pilihan Anda mengaturnya.

Namun jika Anda memiliki waktu dan tenaga yang lebih, ada baiknya Anda dan pasangan memilih background outdoor untuk foto prewedding kebaya Anda dan pasangan. Meskipun lebih terkesan ribet, namun jangan tanya hasilnya nanti, pasti Anda akan puas, karena foto Anda dan pasangan akan terlihat segar dan natural.

Tetapi selain masalah background pada foto prewedding kebaya Anda dan pasangan, pemilihan warna pada baju kebaya yang akn Anda kenakan juga wajib ntuk diperhatikan. Karena salah satu hal yang akan terjadi jika anda salah memilih warna kebaya pada saat sesi foto prewedding kebaya Anda adalah akan menyebabkan kulit Anda terlihat lebih kusam dan dekil. Pasti akan menjadi sesuatu yang mengerikan bukan? foto prewedding kebaya yang seharusnya telah selsay dilakukan akan menjadi bencana, dan akibat terburuknya Anda harus mengulangnya kembali.

Kesalahan memilih warna kebaya yang akan dikenakan pada sesi foto prewedding kebaya ini biasanya terjadi pada mereka yang mempunyai kulit gelap atau sawo matang. Karena percaya atau tidak, masih banyak wanita yang kurang memahami terbatasnya warna kebaya yang bisa mereka pilih untuk dikenakan. Disarankan bagi Anda yang berkulit sawo matang kehitaman untuk mengenakan kebaya yang berwarna lebih soft. Karena perpaduan warna seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih cantik pada setiap jepretan foto yang diambil oleh sang fotografer. sebut saja warna netral seperti putih, atau warna-warna lembut seperti warna-warna pastel.

Disamping pilihan warna, Anda juga perlu memperhatikan bentuk dan motif kebaya yang akan Anda kenakan. Bentuk-bentuk desain kebaya modern misalnya, sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan foto di luar ruangan atau outdoor. Foto prewedding kebaya, layaknya foto prewedding bertema formal, dapat disandingkan dengan kemeja lengkap dengan jas nya. Motif kebaya yang beraneka ragam pun dapat mempengaruhi hasil foto prewedding Anda dan pasangan. Usahakan memilih motif kebaya yang sesuai dengan kulit Anda serta background yang telah Anda dan pasangan pilih.

Setelah semua hal telah Anda persiapkan, maka Anda dan pasangan tinggal melakukan sesi pemotretan foto prewedding tersebut. Ingtlah bahwa foto prewedding ini akan menjadi foto yang dilihat banyak orang, maka berpose lah dengan pose yang sebagus-bagusnya. Pose marupakan hl yang tak bisa dipisahkan dari sebuah foto. Jika Anda ingin hasil yang memuaskan, maka pose yang Anda lakukan juga harus sesuai dengan keinginan Anda pada hasil foto tersebut.

Anda dapat berpose misalnya berpegangan tangan, sambil menatap satu sama lain dengan penuh cinta, atau berpose layaknya model professional yang bisa Anda lihat di majalah-majalah. Jangan segan untuk mengulang pemotretan pada waktu yang sama tersebut untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Jangan sampai Anda kecewa setelah melihat hasilnya kelak.


Artikel mengenai KONSEP GAYA FOTO PREWEDDING KEBAYA Cara Memilih Tema Prewedding Kebaya semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/konsep-gaya-foto-prewedding-kebaya-cara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment