Berita Terbaru
Loading...
Saturday, January 16, 2016

FOTO PREWEDDING INDOOR ELEGANT Tips Cara Memilih Foto Prewedding Indoor Elegant

FOTO PREWEDDING INDOOR ELEGANT  Tips Cara Memilih Foto Prewedding Indoor Elegant. Foto pre wedding adalah foto yang biasa dilakukan oleh pasangan calon pengantin sebelum melangsungkan pernikahan. Foto pre wedding mulai dikenal oleh masyarakat sejak abad ke 20. Dewasa ini, dapat mulai dapat dikatakan bahwa masyarakat menganggap pre wedding merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi sebelum melangsungkan acara pernikahan. Anda para calon mempelai yang saat ini masih bingung menentukan konsep untuk pre wedding Anda dan pasangan, maka tidak ada salahnya Anda dan pasangan memperhatikan ulasan berikut ini. Dengan begitu semoga Anda dapat menemukan inspirasi di dalamnya.

FOTO PREWEDDING INDOOR ELEGANT

Pada prinsipnya terdapat dua konsep dasar dalam melakukan pengambilan foto prewedding. Yang pertama adalah prewedding yang dilakukan di luar ruangan atau pre wedding outdoor. Yang kedua adalah pre wedding yang dilakukan di dalam ruangan, atau pre wedding indoor. Pre wedding indoor sendiri dapat bermacam-macam sesuai keinginan sang calon mempelai. Misalnya saja pre wedding indoor santai, pre wedding indoor korea, pre wedding indoor kebaya, dan pre wedding indoor elegant.

Pre wedding indoor elegant adalah salah satu dari banyak konsep pre wedding yang dipilih oleh banyak pasangan, termasuk para artis. Salah satu artis yang bisa dijadikan sebagai inspirasi Anda dan pasangan untuk membuat konsep pre wedding indoor elegant adalah konsep pre wedding Olla Ramlan dan sang suaminya Aufar Hutapea.

Dalam foto pre wedding mereka, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mengusung konsep pre wedding indoor elegant nan romantis. Meskipun tidak banyak aksesoris yang digunakan dalam pre wedding mereka, namun hasil foto pre wedding tersebut sangat menakjubkan. Olla Ramlan terlihat cantik dengan balutan gaun putih panjang dan Aufar terlihat sempurna dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Background yang dipilih pun cukup simple. Di dalam ruangan dengan latar belakang jendela besar yang elegant dan juga modern. Foto pre wedding mereka pun lebih memperlihatkan kemesraan yang akan memebuat setiap pasang mata iri ketika melihatnya.

Konsep tadi bisa Anda pakai dalam pre wedding Anda dan pasangan. Namun jika Anda ingin nuansa yang berbeda tetapi tetap ingin menghasilkan karya seni yang indah dan tak kalah dengan konsep Olla dan Aufar, maka Anda dapat mengkresikanya kembali. Misalnya dengan balutan kebaya yang mengusung konsep kebudayaan Indonesia, And dapat berfoto di dalam ruangan, tentu dengan background yang tak kalah indahnya seperti ukiran-ukiran pada rumah-rumah khas jawa. Atau dengan background dinding putih polos dan sinaran cahaya dari luar, Anda dan pasangan dapat berpose mesra seperti berpandangan atau berpegangan tangan.

Dengan begitu, foto pre wedding indoor elegant Anda akan tampak anggun dan kental dengan nilai budaya. Artis lain yang dapat menginspirasi Anda adalah pasangan fenomenal yaitu Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. Di salah satu foto pre wedding mereka, terdapat konsep pre wedding indoor elegant yang sayang untuk dilewatkan. Dalam foto tersebut Rafi terlihat sedang memandangi Nagita yang berdiri di depanya pada jarak beberapa meter dengan penuh cinta. Meskipun foto ini tak memperlihatkan kemesraan antara keduanya, namun foto yang di ambil di dalam ruangan ini memperlihatkan kesan romantic yang terpancar dalam hubungan mereka berdua.

Anda juga dapat membuat konsep foto pre wedding indoor yang tak kalah menariknya dengan Rafi dan Nagita tersebut. Yang Anda btuhkan adalah lokasi indoor yang tepat, misalnya rumah jawa kuno yang mungkin masih dapat kita temukan di seitar kita. Atau mungkin bergaya modern di dalam studio yang telah di setting sedemikian rupa sehingga Anda dan pasangan bisa menghasilkan foto yang menakjubkan.

Dengan beberapa pose yang simple namun tetap elegant, foto pre wedding Anda akan terlihat menarik, unik, dan menawan. Sebut saja pose dimana Anda atau pasangan Anda sedang memandang sesuatu dan Anda atau pasangan Anda dengan penuh cinta memegang pundak pasangan dan mengarahkan pandangan pada wajah pasangan. Betapa romantisnya, atau mungkin pose seakan Anda sedanng membaca dan pasangan Anda menatap keseriusan Anda dengan penuh cinta. Pose lain seperti sedang ingin mencium kening sang calon mempelai wanita, atau pose seakan ingin berdansa dengan memegang kedua tangan calon mempelai wanita dengan penuh kelembutan.

Bagaimana? Berbagai konsep pre wedding indoor elegant yang sudah di jelaskan di atas sudah dapat Anda jadikan sebagai bahan inspirasi ketika akan melakukan pre wedding bukan? Namun perlu Anda ingat juga, bahwa ketika memilih konsep pre wedding, Anda harus sesuaikan dengan semua hal seperti tema yang Anda dan pasangan inginkan, budget atau biaya yang Anda sediakan, serta waktu yang bisa Anda luangkan untuk melakukanya. Karena dengan begitu, pre wedding Anda akan lebih berkesan dan juga dapat dijadikan kenang-kenangan yang unik dan indah bersama pasangan Anda sebelum membangun mahligai rumah tangga.


Artikel mengenai FOTO PREWEDDING INDOOR ELEGANT Tips Cara Memilih Foto Prewedding Indoor Elegant semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/foto-prewedding-indoor-elegant-tips.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment