Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 6, 2016

FOTO POSE WEDDING Tips Memilih Foto Pose Wedding

FOTO POSE WEDDING Tips Memilih Foto Pose Wedding. Foto merupakan dokumen penting yang setidaknya dimiliki oleh sebuah keluarga. Foto sebagai dokumen tersebut kebanyakan diawali dengan bermulanya sebuah keluarga, yaitu pernikahan. Setiap orang pasti mendambakan sebuah pernikahan indah dengan foto wedding yang juga menawan. Sehingga mereka dapat mengenang masa-masa indah dalam awal perjalanan mereka meniti mahligai rumah tangga dengan orang yang disayangi.

FOTO POSE WEDDING
Anda pasti salah satunya bukan? Tidak dipungkiri bahwa memilih foto yang berkualitas dalam pernikahan Anda tidak terlepas dari pose Anda dan pasangan ketika foto tersebut diambil. Oleh karena itu foto pose wedding Anda haruslah menjadi foto yang menawan dan indah. Mungkin berpose di depan kamera memang bukanlah hal yang sulit, namun untuk foto pose wedding Anda dengan subjek yang berpasangan tentunya perlu memperhatikan beberapa hal.

Perlu diketahui bahwa foto pose wedding Anda dan pasangan wajib melibatkan koneksi, interaksi dan perasaan antara dua orang yang biasanya berbeda. Tetapi jangan menghawatirkan hal tersebut, berikut tersedia saran untuk foto pose wedding Anda yang akan syarat dengan keindahan dan romantisme. Diharapkan contoh-contoh pose di bawah ini bisa membantu Anda untuk menemukan ide-ide kreatif untuk foto pose wedding Anda dan pasangan.

Diawali dengan pose yang cukup mudah, yaitu pose face to face dengan berdiri namun Anda dan pasangan dalam waktu yang bersamaan melihat ke kamera. Dengan pose wanita meyimpan lengan di dada pria. Selanjutnya, pose pemotretan dapat diambil secara close-up dan vertikal. Anda dan pasangan dapat berpose berhadapan dengan sangat dekat satu sama lain untuk menangkap portrait close up yang intim.
Berikutnya pose yang memperlihatkan kesenangan dan penuh kasih sayang dimana wanita memegang punggung dan bahu pria dari belakang. Posisi tangan pada pose ini harus sederhana dan alami. Pose yang sangat mudah dan umum yaitu pria memeluk wanita dari belakang. Anda dan pasangan mungkin bisa melihat langsung ke arah kamera atau saling menatap satu sama lain.

Untuk foto pose wedding menarik lainya Anda bisa berpose romantic dengan pasangan Anda. Pemotretan pada outdoor dengan landscape sebagai latar belakang akan menambah sempurna foto ini. Jika Anda ingin nuansa lain, maka Anda bisa melakukan pemotretan dengan hanya sebagian dari punggung yang terlihat. Pada saat ini, posisi fotografer harus cukup jauh pada sisi Anda dan pasangan untuk dapat menangkap foto pose wedding Anda dengan lebih leluasa. Untuk mendapat hasil yang lebih baik, Anda dapat berinteraksi satu sama lain dengan pasangan Anda seperti berbicara, terlihat genit, dan tertawa. Dengan begitu foto pose wedding Anda akan terlihat natural.

Pose romantis lainnya dapat Anda lakukan dengan pada ruang terbuka (outdoor) dengan landscape luas sebagai background. Pose pada foto ini sangat bagus jika Anda ingin mendapatkan foto siluet dengan latar belakang terang seperti saat matahari terbenam. Anda juga dapat mencari suatu elevasi dan pengambilan gambar dari atas. Karena sebuah foto pose wedding yang dipotret dari sudut yang tidak biasa akan mendapatkan sebuah gambar yang istimewa.

Pose lainya adalah dengan berpose menyenangkan. Anda dapat mencoba framings yang berbeda, seperti pengambilan gambar full body , setengah dan close-up. Lakukan lah pose yang mudah untuk mewujudkan pose dengan full body. Sebisa mungkin ciptakanlah suasana hati yang tenang dan penuh kasih sayang. Cara yang bagus untuk menunjukkan kasih sayang misalnya memegang kedua tangan pasangan Anda dengan penuh cinta.

Pose lain yang dapat Anda coba adalah berjalan dengan bergandengan tangan. Meski biasanya, sebagian besar gambar akan terlihat canggung karena gerakan kaki, maka pemilihan foto dengan gerakan kaki terbaik sangat diperlukan pada foto yang satu ini. Bagian terpenting adalah posisi kaki Anda dan pasangan, usahakan masing-masing kaki harus ditekuk dengan sudut yang berbeda. Pengambilan potret close-up juga dibutuhkan untuk mendapatkan emosi pada foto ini. Variasi lain dengan pose berjalan bisa berkualitas baik dengan memilih dari beberapa gambar dengan posisi kaki yang paling elegan.

Jangan lupa juga, sering ada peluang yang baik dengan pengambilan foto pose wedding dari belakang. Mungkin dengan pose dimana mempelai pria Anda dapat memberikan pelukan dengan lembut. Untuk ini pengambilan gambar bisa dilakukan dari sudut yang sangat rendah.

Foto pose wedding yang tak kalah menariknya adalah dimana Anda dan pasangan berposisi asimetris. Foto ini merupakan sebuah contoh yang baik untuk menunjukkan bahwa dua orang bisa sangat baik. Selain pose tersebut, pose informal dan menyenangkan dimana Anda dan pasangan berbaring secara berlawanan dan menyimpan tangannya dibelakang kepala sebagai tumpuan dapat menjadi salah satu referansi untuk Anda.
Referensi pose yang terakhir adalah sebuah pose yang ramah, Anda dan pasangan dapat duduk nyaman di kursi pelaminan dengan ekspresi ramah nan menawan memandang ke arah kamera.


Artikel mengenai FOTO POSE WEDDING Tips Memilih Foto Pose Wedding semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/foto-pose-wedding-tips-memilih-foto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment