Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 13, 2016

GAYA POSE FOTO PREWEDDING Tips Memilih Gaya Foto PreWedding Pernikahan

GAYA POSE FOTO PREWEDDING Tips Memilih Gaya Foto PreWedding Pernikahan. Anda sedang mencari gaya foto prewedding yang menurut anda unik dan sesuai dengan karakter anda? Jika itu yang anda cari mungkin beberapa informasi ini akan dapat menjadikan inspirasi untuk anda dan pasangan. Setiap pasangan pasti ingin mengabadikan moment yang terindah dalam hidupnya.


Dimana moment tersebut menjadi hal yang paling berharga di kehidupannya sehingga sesuai kesan yang menakjubkan untuk dikenang, misalnya saja acara prewedding yang beberapa tahun terakhir ini menjadi sesuatu yang wajib dilakukan.

Sekarang ini dalam gaya foto prewedding, calon pengantin kini lebih kreatif dan bebas dalam menentukan gaya foto yang mereka inginkan, tidak lagi harus formal dan konservatif. Keceriaan, ekspresi, konsep foto dan gaya atau pose, sangatlah menentukan bagus atau tidaknya foto pra nikah.

Hal ini tidak hanya ditentukan oleh fotografer, tetapi juga oleh anda sendiri sebagai pasangan dalam objek foto. Karena hal ini, para fashion photographer, membayar mahal model dalam fotografi mereka.
Sebelum melakukan acara prewedding, sebaiknya anda dan pasangan melakukan persiapan yang cukup, di antaranya adalah persiapan mental yang mana persiapan ini menjadi hal yang paling sulit dilakukan karena anda harus benar-benar siap dan mantap.

Selanjutnya persiapan fisik, jaga kondisi anda dan pasangan jangan sampai terlalu lelah sehingga membuat hal ini nantinya akan mempengaruhi daya konsentrasi anda dan pasangan. Dan yang terakhir adalah persiapan materi, yang tentunya kita harus menyewa seorang fotographer yang handal untuk menciptakan hasil jepretan kamera yang bagus.

Bisa saja anda mempercayakan kepada saudara atau teman dekat anda untuk memotret anda dalam sesi prewedding, sehingga tidak banyak materi yang akan keluar, namun yakinkah anda dengan hasil jepretan kameranya? Silahkan anda bayangkan sendiri hasilnya, rasanya kurang pas jika di moment special anda dan pasangan berlalu begitu saja tanpa ada seorang fotografer handal.

Saran kami dalam mengambil gaya foto prewedding jadilah diri anda sendiri dan jangan pernah berfikir untuk meniru gaya orang lain. Gaya foto prewedding yang cocok buat orang lain, belum tentu cocok buat anda dan pasangan. Mencari inspirasi tentang gaya foto prewedding harus anda lakukan sebelum melakukan pre wedding photo shoot.

Cara ini akan memberikan gambaran dan inspirasi buat anda dan pasangan dalam sesi pemotretan. Selain itu diskuikanlah dengan pasangan anda tentang pose yang anda pilih, karena seperti yang anda tahu keserasian dengan pasangan dalam bergaya memiliki peran penting terhadap hasil dari foto prewedding anda nantinya.

Selain itu, diskusikanlah dengan fotografer pilihan anda dan pasangan, tentang tema atau konsep gaya foto prewedding yang anda sukai. Cara ini akan memberikan gambaran kepada fotografer prewedding untuk mengetahui selera dan keinginan anda dan pasangan.

Cara ini dapat anda lakukan dengan membawa referensi kepada fotografer prewedding pilihan anda, baik berupa referensi dari majalah atau dari contoh gaya foto prewedding dari website.
Foto prewedding biasanya dilakukan ditempat- tempat yang romantis baik indoor ataupun outdoor dengan gaya yang sudah di siapkan sebelumnya. Mungkin rasanya hal tersebut sudah sangat anda tunggu-tunggu. Foto dengan model unik dan lucu ini akan memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir saat acara pernikahan

Konsep foto seperti ini akan mengandalkan sisi kreatifitas dari fotografi, sehingga akan terlihat berbeda dengan konsep yang sudah banyak digunakan. Kualitas dari foto yang dihasilkan sendiri sebenarnya tergantung dari konsep utama serta cara pelaksanaannya.

Dan bagi anda yang membutuhkan referensi mengenai gaya foto prewedding, kami akan memberikan beberapa contoh gaya foto prewedding yang cukup menarik dan bisa anda coba.
Berikut ini gaya foto prewedding yang kami kumpulkan dari beberapa sumber.

Pose face to face
Gaya ini adalah gaya yang paling sederhana, tetapi gaya ini mampu menampilkan sisi keharmonisan dan keserasian antara kedua calon mempelai. Cukup dengan berdiri dan kedua wajah calon mempelai berada pada posisi sejajar serta menghadap kamera. Selain itu, calon mempelai wanita menyimpan lengannya di dada sang pria. Dengan senyum lebar atau secara close-up, maka hasil yang diberikan sangat indah dan luar biasa.

Portrait close-up
Jika kedua calon mempelai tampak berhadapan dan posisi keduanya sangat berdekatan, maka terlihat lebih intim. Perhatikan baik-baik ekspresi kedua, jika sudah pas maka jangan ragu lagi untuk mengambil fotonya. Gaya foto prewedding ini akan lebih bagus lagi jika subyeknya diperbesar.

Pria memeluk dari belakang
Gaya yang satu ini memang terlihat sangat intim dan mesra, gaya yang bagus untuk memperlihatkan kebahagiaan keduanya. Pasangan hanya cukup melihat ke kamera dengan posisi sang pria memeluk sang wanita dari belakang, keduanya tampak saling memegang tangan pasangannya masing-masing. Gaya ini akan tampak lebih natural lagi jika keduanya saling menatap.

Pria duduk di kursi
Gaya yang satu ini cukup banyak digunakan, dimana sang pria duduk di kursi dan sang wanita berdiri disamping sang pria. Dengan posisi tangan sang wanita yang diletakkan di pundak sang pria, maka gaya keduanya sangat tepat. Sang pria hanya diminta untuk duduk dan tersenyum lebar. Kemudian keduanya diminta untuk menatap ke kamera sembari tersenyum lebar.

Wanita memeluk dari belakang
Gaya yang satu ini berbeda dengan gaya sang pria yang memeluk dari belakang. Jika sang pria yang memeluk dari belakang, maka tangan sang pria diletakkan pada bagian perut sang wanita. Tetapi jika gaya foto prewedding yang digunakan model ini yaitu tangan sang wanita diletakkan di bahu sang pria. Walaupun begitu, keduanya juga harus saling bertatapan sang saling memberi senyum indah.

Romantis dengan matahari terbenam
Saat matahari terbenam memang merupakan saat yang tepat bagi anda yang ingin memperoleh foto prewedding yang indah. Kedua calon mempelai dapat memegang saling bergandengan dengan mata yang saling memandang. Gaya foto prewedding dengan berlatar belakang matahari terbenam ini akan menciptakan foto siluet yang dapat menciptakan suasana romantis. Foto akan diambil dari sisi belakang subyek, dengan begitu akan lebih menonjolkan bagian belakang.

Berjalan dan bergandengan tangan
Gaya foto prewedding yang satu ini akan lebih menonjolkan bagian depan, gaya yang alami dan tampak romantis. Pasangan hanya diminta untuk berjalan sambil bergandengan tangan, kemudian mata saling berpandangan dengan emosi yang kuat. Gaya ini jangan sampai terlihat canggung, cukup diambil pada saat pasangan berjalan dan gerakan kaki terlihat natural.

Inilah beberapa contoh gaya yang dapat disampaikan, semoga dapat bermanfaat. Beberapa contoh gaya foto prewedding ini dapat anda gunakan pada saat menyiapkan sebuah pernikahan.




Artikel mengenai GAYA POSE FOTO PREWEDDING Tips Memilih Gaya Foto PreWedding Pernikahan semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/gaya-pose-foto-prewedding-tips-memilih.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment