Berita Terbaru
Loading...
Monday, January 25, 2016

POSE PREWEDDING UNIK Tema Memilih Foto Prewedding Unik

POSE PREWEDDING UNIK Tema Memilih Foto Prewedding Unik. Membicarakan tentang foto pre wedding, maka akan banyak orang yang menginginkan foto pre wedding yang menarik dan tak ada dua nya. Hasilnya konsep pre wedding unik pun akan banyak dilirik oleh para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Tetapi pada kenyatanya sebagian pasangan yang akan melakukan foto pre wedding ini masih belum tahu secara pasti bagaimana cara menerapkan foto-foto dengan konsep pre wedding unik saat sesi pengambilan gambar pre wedding nanti delaksanakan.

POSE PREWEDDING UNIK
Itu semua karena setiap pasangan tentunya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan momen pra nikah mereka yang hanya terjadi sekali seumur hidup mereka. Maka dari itu, mereka menggunakan kesempatan ini dengan cara melakukan berbagai sesi pemotretan pre wedding dengan konsep pre wedding unik seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Untuk mendapatkan hasil foto yang menawan, pemilihan konsep pre wedding unik pun harus diperhatikan dan dipertimbangkan dengan sebaik-baiknya. Lewat foto pre wedding unik dan menarik, dapat menampilkan kesan yang jarang namun akan terasa berbeda dan berkesan mendalam baik bagi pasangan maupun bagi setiap orang yang melihatnya.

Perlu diingat bhwa bagaimanapun, pengambilan foto prewedding merupakan momen yang tidak boleh dilupakan, oleh karenanya proses menuju sesi pemotretan tersebut pun butuh persiapan yang matang agar menghasilkan sebuah foto pre wedding yang bagus dan memuaskan sesuai keinginan para pasangan. Tetapi di samping itu, kreativitas yang tinggi dan kreasi dari berbagai pihak yang bersangkutan akan sangat dibutuhkan seperti untuk pemilihan tema pre wedding, pemilihan lokasi, pemilihan kostum, hingga cara pengambilan foto dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa contoh konsep pre wedding unik yang bisa menambah referensi untuk membuat foto pre wedding yang menarik dan memuaskan untuk Anda semua.

Konsep pre wedding unik di bawah air. Foto prewedding dengan konsep di bawah air bisa menjadi pertimbangan karena melakukan foto pre wedding di bawah air merupakan sesuatu yang unik. Saat pengambilan, Anda dan pasangan bisa leluasa berekspresi dan berkreatifitas dengan gaya yang Anda inginkan, namun tentunya, jika Anda ingin memakai konsep unik yang satu ini, maka setidaknya Anda dan pasangan harus pandai berenang. Anda bisa sedikit mencontek gaya seperti yang ada pada adegan-adegan yang ada di film-film romantis dengan dukungan kostum yang sesuai pula, misalnya gaun berwarna putih untuk wanita dan kemeja untuk sang calon mempeai pria.

Berikutnya pengambilan dari sebuah celah seperti pohon atau sela-sela gedung. Foto pre wedding yang satu ini akan mencerminkan kenaturalan karena dengan foto yang seperti ini memiliki kesan bahwa Anda dan pasangan sedang berdua-duaan dengan seseorang yang mengambil foto Anda secara sembunyi-sembunyi.
Berpose dengan menggunakan properti unik seperti vespa, sepeda kuno, dan lainya bisa menjadi konsep pre wedding unik yang bisa Anda pakai. Anda bisa menciptakan sebuah foto yang unik dan menarik ketika pre wedding nanti dengan cara berpose di atas vespa atau sepeda tadi. Salah satu pose yang bisa dilakukan adalah dimana mempelai wanita sedang duduk di motor dan mempelai pria beradegan sedang mendorong vespa/ sepeda kuno tersebut.

Salah satu konsep pre wedding unik yang bisa juga Anda ikuti adalah berfoto di atas jalan ber aspal. Dalam konsep yang satu ini Anda bisa berkreasi dengan tulisan-tulisan romantis di atas aspal seperti kata-kata cinta dengan gambar hati, nama dari masing-masing pasangan, atau apapun yang unik. Kemudian dengan tulisan-tulisan tersebut Anda bersama pasangan bisa berpose sambil tiduran di atas aspal dengan kostum bebas yang bisa Anda pilih sendiri bersama pasangan.

Konsep pre wedding unik lainya adalah melakukan foto pre wedding di gedung sekolah dengan seragam sekolah pula. Foto pre wedding yang satu ini bisa Anda pakai jika Anda dan pasangan dulunya merupakan teman satu sekolah. Tempat dimana Anda dan pasangan dulu menuntut ilmu baik itu d tingkat sekolah dasar, menengah, atau di tingkat atas. Saat berfoto di sekolah tersebut Anda dan pasangan bisa berpose dengan berbagai gaya seperti sedang dihukum di depan kelas, belajar dalam satu meja, atau sedang makan bekal bersama di kantin sekolah.

Yang selanjutnya adalah foto pre wedding dengan menggunakan figura/ frame saat berpose. Anda dan pasangan dapat berkreasi dengan menggunakan frame tersebut saat pengambilan gambar. Misalnya dengan memegang frame yang dibalik, atau dengan frame yang telah terisi gambar-gambar unik sesuai kegemaran Anda dan pasangan.

Konsep pre wedding yang tak kalah uniknya dari foto-foto sebelumnya adalah dengan memotret sebagian tubuh Anda dan pasangan saja. Misalkan bagian kaki nya saja, atau sebagian dari leher hingga bagian kaki Anda dan pasangan saja. Ini akan memberikan kesan yang aneh, lucu, tak biasa namun akan memberi kesan tersendiri bagi Anda dan pasangan.

Dan konsep pre wedding unik yang terakhir adalah foto dengan membelakangi kamera dan menampilkan bayangan dari Anda dan pasangan. Saat melakukan pengambilan gambar ini, Anda dan pasangan bisa memlih tempat/ background yang datar seperti tembok, papan, atau truck.


Artikel mengenai POSE PREWEDDING UNIK Tema Memilih Foto Prewedding Unik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/pose-prewedding-unik-tema-memilih-foto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment