Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 14, 2016

TIPS MEMILIH KONSEP PREWEDDING ISLAMI Koleksi Foto Prewedding Islami

TIPS MEMILIH KONSEP PREWEDDING ISLAMI Koleksi Foto Prewedding Islami. Menikah merupakan sesuatu yang selalu didambakan oleh setiap insane di dunia. Dari mulai pernikahan yang mewah tak terlupakan, atau sekedar acara resepsi sederhana setidaknya membutuhkan berbagai persiapan yang tidak sebentar. Karena selain mempersiapkan fisik dan materi, mental pun tak bisa dikesampingkan. Kedua mempelai haruslah yakin dengan pilihan mereka yang kelak akan menjadi teman hidupnya di dunia dan akhirat. Itulah setidaknya yang dipikirkan oleh banyak muslim atau muslimah yang telah memutuskan untuk menikah. Salah satu persiapan yang tak lepas dari rangkaian-rangkaian acara pra nikah adalah foto prewedding.
TIPS MEMILIH KONSEP PREWEDDING ISLAMI

Mengapa foto pre wedding? Karena selain pre wedding atau foto sebelum pernikahan sekarang ini telah menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia tidak terkecuali muda-mudi muslim di Indonesia, dengan konsep foto pre wedding islami mereka dapat memiliki kenangan yang tak terlupakan ketika kelak mereka akan menjalani bahtera rumah tangga yang tentunya penuh dengan cobaan yang tak mudah. Meskipun bagi sebagian kalangan konsep foto pre wedding islami merupakan sebuah foto yang sifatnya hanya dijadikan sebagai kenang-kenangan saja sebelum pernikahan, namun foto prewedding akan menjadi salah satu daya tarik yang akan membuat acara resepsi pernikahan menjadi menarik bagi para tamu undangan mereka. Sejenak mereka bisa menafsirkan foto-foto prewedding tersebut dan sedikit menyelami indahnya hubungan pernikahan para pasangan muslim tersebut.

Untuk menghasilkan konsep foto pre wedding islami yang baik, tentunya mereka para umat muslim harus menyesuaikan konsepnya sesuai dengan ajaran islam ketika akan melakukan pre wedding. Konsep foto pre wedding islami dewasa ini memang banyak diminati untuk menjadi konsep pre wedding. Konsep foto pre wedding islami di sini maksudnya foto pre wedding yang mengusung konsep religi namun memiliki sisi elegan, oleh karenanya adegan dan segala sesuatunya dalam konsep foto pre wedding islami harus disesuaikan dengan konsep religi nan islami.

Untuk menyiasatinya Anda para muslim/ muslimah yang akan melakukan sesi foto prewedding bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini. Yang pertama dalam konsep foto pre wedding islami yaitu konsep sebagai salah satu hal yang berdiri sendiri dalam satu kesatuan semua yang diperlukan dalam foto prewedding.

Konsep foto pre wedding islami biasanya lebih berkonsep kesopanan dan juga sederhana. Dalam foto pre wedding Islami tentunya pengambilan gambar dengan konsep yang sopan menjadi salah satu syarat wajib yang harus dilakukan. Kebanyakan para muda-mudi muslim yang memilih konsep seperti sebelum atau sesudah sholat dan juga mengaji untuk konsep pre weddingnya. Perlu dipahami, sebenarnya untuk konsep prewedding islami, tidak hanya shalat dan mengaji saja konsep yang dapat diangkat, Anda bisa memilih konsep alami seperti mengagumi keindahan alam ciptaan Allah atau pun konsep klasik dengan background yang cukup sederhana. Namun intinya, konsep pre wedding islami haruslah mengusung konsep yang sopan serta sederhana agar tidak tampak berlebihan.

Untuk lokasi dari konsep foto pre wedding islami juga harus diperhatikan. Para muslim/ muslimah yang ingin mengambil foto prewedding harus memilih lokasi yang tepat. Untuk lokasi yang biasa digunakan untuk umat muslim untuk pre wedding Islami tak lain adalah masjid. Namun sebenarnya selain masjid, Anda juga bisa memilih lokasi dengan konsep religi. Seperti misalnya tempat wudhu, atau kubah masjid. Tetapi pada prinsipnya berbagai lokasi yang dapat digunakan yang terpenting adalah lokasi yang mencerminkan konsep islami dan jauh dari kemaksiatan.

Sementara utuk masalah adegan dalam konsep foto pre wedding islami juga tak kalah pentingnya. Yang terpenting dalam pre wedding islami yaitu adegan dalam foto haruslah yang sopan tidak melanggar norma-norma keislaman. Tidak mungkin pre wedding islami menggunakan adegan yang bermesraan dan bersentuhan, karena biasanya foto prewedding diambil sebelum ijab Kabul jadi mereka belum menjadi pasangan yang halal. Dan adegan yang banyak diminati oleh para muslim adalah adegan shalat atau mengaji. Namun sebenarnya masih banyak adegan lainnya yang bisa dilakukan, yang terpenting dalam pre wedding islami tidak ada adegan bermesraan seperti berpegangan tangan atau berpelukan.

Setelah konsep, lokasi, dan adegan, hal yang tak boleh dilupakan adalah masalah busana. Dalam pre wedding Islami pemilihan busana juga harus diperhatikan. Untuk mempelai pria tentu tidak ada masalah dalam pemilihan busana, sementara untuk wanita busana yang dipilih haruslah busana yang islami, sebut saja gamis, gaun islami, atau kebaya muslim. Yang terpenting dalam memilih busana pre wedding islami bagi kedua mempelai adalah menutup aurat, sederhana dan tidak terlalu ketat.

Dengan konsep foto pre wedding islami tersebut, Anda sebagai umat islam tetap masih bisa melangsungkan pre wedding seperti masyarakat lainnya, tentu saja dalam hal konsep dan lain sebagainya harus disesuaikan dengan konsep islami yang syarat akan norma-norma yang sesuai syariat islam. Semoga bermanfaat ^_^


Artikel mengenai TIPS MEMILIH KONSEP PREWEDDING ISLAMI Koleksi Foto Prewedding Islami semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/tips-memilih-konsep-prewedding-islami.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment