Berita Terbaru
Loading...
Monday, January 11, 2016

FOTO PRE WEDDING CASUAL Tips Memilih Foto Pre Wedding Casual

FOTO PRE WEDDING CASUAL Tips Memilih Foto Pre Wedding Casual. Pre wedding merupakan sebuah rangkaian moment terpenting bagi calon pasangan pengantin. Pasalnya, pre wedding merupakan gerbang awal atau salah satu langkah awal untuk menuju gerbang pernikahan.
Tidak semua pasangan calon pengantin mengharuskan adanya pre wedding, namun sebagian pasangan lain beranggapan bahwa pre wedding harus dibuat dalam event khusus berbentuk sebuah pemotretan dimana mereka akan bergaya ala pengantin.

FOTO PRE WEDDING CASUAL
Nah, untuk anda yang sudah merencanakan pre wedding bersama dengan pasangan tercinta, anda harus memikirkan konsep dari pre wedding yang akan dilangsungkan itu sendiri. Mulai dari tema baju, lokasi, sampai dengan tema pemotretan itu sendiri.

Baju yang akan dipakai untuk pre wedding nanti, akan sangat menentukan hasil dari pemotretan. Oleh karena itu sebisa mungkin ciptakan hasil foto pre wedding semaksimal mungkin, karena foto itulah yang nantiya akan pajang sebagai pelegkap dekorrasi di pesta pernikahan nanti.

Sepertinya sudah menjadi hal yang ‘wajib’ buat semua pasangan yang ingin melakukan foto prewedding sebelumnya akan mencari tema seperti apa profil foto preweddingnya bersama pasangannya kelak. Tidaklah heran foto pre wedding casual banyak menjadi pilihan dan juga sudah hampir semua pasti menjadikan tema casulal sebagai pilihan bagi para calon pengantin.

Sebenarnya ada banyak alasan kenapa pasangan calon pengantin memilih foto pre wedding casual, karena salah satu alasannya ialah tema casual inilah tema yang paling ringkas dan flexible jika dibandingkan dengan tema lainnya.

Bagi pasangan yang berkarakter simple dan tidak suka ribet, konsep foto pre wedding casual akan lebih cocok. terlebih pasangan yang memiliki sifat pemalu, karena dengan pre wedding casual mereka bisa lebih santai dan lebih enjoy jika di bandingkan dengan foto pre wedding menggunakan pakaian formal.

Foto pre wedding casual lebih banyak diminati karena gaya berbusananya yang simple dan tidak neko-neko. Tetapi jangan salah ternyata tema casual ini juga tidak bisa dianggap sangat mudah, pemilihan warna dan model kostum yang akan digunakan nanti sangatlah menentukan hasil foto pre wedding casual.

Setiap pemikiran orang itu berbeda-beda, begitu juga dengan pengertian casual menurut masing-masing orang bisa jadi berbeda, dan tidak semua pemahaman tema casual itu bisa terlihat menarik di kamera untuk itu biasanya seorang fotografer akan memberikan masukan-masukan kepada calon pasangan pengantin agar pada saat sesi foto pre wedding casual nantinya akan berjalan dengan baik.

Memang sudah jadi ‘cara’ para fotografer untuk ikut membantu pasangan calon pengantin untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada saat pre wedding maupun wedding.

Demi hasil yang memuaskan maka kitaa harus mempersiapkan setiap detail apa yang kita perlukan dalam session foto pre wedding casual. Bagi para pasangan calon pengantin jangan pernah anda menyepelekan busana yang akan dikenakan dalam pemotretan meskipun tema yang anda ambil adalah casual.

Baju casual merupakan salah satu tema pilihan untuk foto pre wedding casual. Baju casual untuk pre wedding ini sangat simpel tapi harus tetap serasi dan modis dan juga terlihat keren untuk pemotretan.
Keuntungan lain yang anda dapatkan dari memakai baju casual ini adalah tidak perlu ribet menyiapkan atau menyewa kostum khusus, manfaatkan saja baju-baju kamu yang ada lemari atau baju lama yang jarang dipakai dan asalkan masih bagus dan serasi.

Berikut ini simaklah baju casual yang cocok untuk session dengan tema foto pre wedding casual.
  1. Untuk tampilan yang modis pada session foto pre wedding casual, gunakan atasan kaos polos yang akan anda padupadankan dengan celana pendek diatas lutut. Lalu agar terlihat lebih casual gunakanlah sepatu booth supaya terlihat lebih modis.
  2. Untuk tampilan pasangan pria bisa menyesuaikan dengan mengenakan kaos polos warna lain yang dipadupadankan dengan jeans selutut. Sepatu booth dan kacamata cukup mengimbangi kostum si pasanggan wanita. Baju pre wedding ini sangat cocok untuk pemotretan di lokasi outdoor maupun indoor.
  3. Jika dalam pemotretan dengan tema foto pre wedding casual anda menginginkan untuk mengenakan dress, maka pilihan yang tepat adalah dress dengan motif simple seperti motif bunga-bunga selutut dipadupadankan dengan sepatu flat shoes akan membuat pre wedding kamu makin ceria.
  4. Untuk calon Pengantin pria dapat mengenakan kemeja kotak-kotak dengan lengan panjang yang digulung dan sneakers. Penampilan tersebut cocok dipakai untuk pre wedding di taman bunga. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti topi berkuda supaya suasana terlihat lebih santai.
Demikian sedikit informasi tentang baju casual dalam pengambilan tema foto pre wedding casual. Selain gaya berbusana yang diatur dalam session fotografi, pose juga perlu diperhatikan. Tampilkanlah gaya yang dapat menceritakan diri anda dan pasangan tercinta.

Berikut ini adalah konsep dan gaya-gaya dalam pengambilan tema foto pre wedding casual untuk inspirasi anda dan pasangan.

Foto pre wedding dengan gaya pria dan wanita bergandengan tangan, saling memandang mesra, berjalan bersisian mungkin terlihat monoton dan tidak istimewa. Sebagai solusinya foto pre wedding casual mungkin dapat memecah kebuntuan ide.

Salah satu daya tarik foto pre wedding casual ini adalah unik dan lucu serta tidak membutuhkan dekorasi terlalu rumit. Kedua calon pasangan pengantin dapat berakting senatural mungkin sesuai dengan kepribadiannya. Sehingga foto yang dihasilkan tidak kaku dan lebih menarik untuk dilihat berkali-kali.
Ekspresi tertawa, cemberut, terharu dari kedua calon pasangan pengantin dalam foto pre wedding tersebut menjadi magnet bagi penikmat fotografi.

Hal-hal yang tidak bisa lepas dari perhatian saat menentukan mengambil foto pre wedding casual adalah sebagai berikut.
  1. Keserasian Tema dan Busana. Tema-tema foto pre wedding casual contohnya adalah melakukan hobi outdoor seperti memancing, bersepeda, mendaki gunung dan berkebun. Busana yang dikenakan untuk berfoto sesuai tema harus diperhatikan secara seksama.Tentu sangat menggelikan jika tema foto berkebun namun mengenakan sepatu hak tinggi, tema memancing namun tidak membawa perlengkapan memancing atau bersepeda namun mengenakan baju formal.
  2.  Lokasi Pemotretan. Salah satu resiko pemotretan luar ruangan adalah adanya kemungkinan gagal karena faktor alam. Tentukan rencana cadangan untuk mengantisipasi ketidak sesuaian hasil pemotretan. Tak perlu membatasi diri bahwa foto pre wedding casual harus dilakukan di luar ruangan. Foto dengan busana casual dan tema non formal dapat dilakukan di dalam ruangan seperti ruang baca, café, beranda rumah atau ruang makan. Tipsnya adalah angle pengambilan foto harus dilakukan dari sudut tak biasa untuk menampilkan hasil istimewa.
  3. Stamina. Stamina tubuh pasangan perlu dipersiapkan secara optimal. Kondisi pasagan yang terlalu lelah atau tidak dalam kondisi fit dapat mempengaruhi kualitas foto yang dihasilkan. Apalagi setiap pemotretan biasanya diulang beberapa kali untuk mendapatkan hasil terbaik seperti yang diharapkan. Tertarik melakukan foto pre wedding casual untuk keperluan pribadi maka, jangan lupa memperhatikan aspek-aspek yang dapat mempengaruhi kualitas foto yang dihasilkan.
Tidak perlu berputus asa jika pemotretan di awal percobaan belum menunjukkan hasil yang maksimal. Dari beberapa sesi pemotretan pasti ada hasil akhir terbaik dan bisa dipilih sebagai foto pre wedding untuk berbagai keperluan sesuai kebutuhan.

Demikian artikel kami tentang pemilihan foto pre wedding casual semoga bermanfaat untuk para pasangan pre wedding.


Artikel mengenai FOTO PRE WEDDING CASUAL Tips Memilih Foto Pre Wedding Casual semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/foto-pre-wedding-casual-tips-memilih.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment