Berita Terbaru
Loading...
Friday, January 1, 2016

CONTOH FOTO PREWEDDING ISLAMI Tema Prewedding Islami

CONTOH FOTO PREWEDDING ISLAMI Tema Prewedding Islami. Pernikahan merupakan hari sangat sakral bagi setiap orang. Oleh karenanya untuk persiapan sebelum saat hari penting tersebut, setiap pasangan perlu mempersiapkan banyak hal. Salah satunya adalah foto pre wedding. Untuk tema foto pre wedding tersebut memiliki banyak ragamnya, salah satu diantaranya adalah contoh foto pre wedding muslim. Foto prewedding muslim merupakan foto yang saat ini banyak diminati dan digemari. Bukan hanya karena foto tersebut mencerminkan pribadi dari sang calon pengantin, namun tema pre wedding Islami saat ini adalah tema yang paling banyak digunakan terlebih setelah dikeluarkannya fatwa haram untuk foto pre wedding.

Foto pre wedding yang bertemakan islami ini banyak di gunakan karena memiliki konsep yang unik ,menarik dan tidak monoton. Apalagi dengan pose-pose dalam foto yang tidak saling bersentuhan menunjukkan bahwa foto pre wedding muslim harus tetap menjaga kemahramannya seperi contoh foto pre wedding muslim . Biasanya tempat-tempat yang digunkan pastilah sesuai dengan tema islami. Seperti masjid, halaman masjid, atau di alam bebas namun masih dengan konsep Islami.

Contoh foto pre wedding muslim selalu mengangkat tema tentang hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan Islam seperti kegiatan sholat berjamaah, belajar mengaji, mendengarkan khotbah atau bisa juga berdoa dengan bersimpuh pada-Nya. Sedangkan Contoh foto pre wedding muslim di luar ruang biasanya lebih menonjolkan lokasi masjid yang bagus, menarik dan unik.

Dengan di haramkannya seorang laki-laki dan seorang peremuan yang bukan muhrim atau saudaranya bersentuhan, maka konsep ini membuat para ahli fotografer harus berpikir ulang untuk meluruskan tema Islami ini agar diterima dalam lingkup islami. Karena pasti akan menimbulkan kontroversi antara pihak fotografer dan para ulama.

Walaupun banyak contoh foto pre wedding muslim yang masih menggunakan gaya bermesraan dengan calon mempelai, tetapi bagaimana pun juga gaya tersebut telah meninggalkan cara bergaul secara Islami. Tetapi walaupun begitu, masih ada beberapa orang yang berpendapat bahwa gaya tersebut termasuk dalam seni. Tetapi bagaimana pun juga seorang muslim haruslah bisa memilih dan memilah antara seni dan agama, jangan malah mencampur adukan nya.

Mereka yang berpendapat bahwa gaya bermesraan dengan bukan muhrim atau saudaranya mereka sebut itu seni tentu adalah orang yang belum mengerti tentang hukum Islam yang mengharamkan seorang laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim atau saudaranya diharamkan bersentuhan dengan keduanya. Karena foto pre wedding muslim adalah kegiatan yang dilaksanakan sebelum adanya tali pengikat atau ijab dari kedua calon mempelai. Gaya bermesraan yang mereka anggap seni itu termasuk kegiatan yang dekat dengan maksiat bukanlah seni, tapi itu adalah sebuah perbuatan yang sia-sia dan dapat menimbulkan dosa.

Dengan kegiatan foto pre wedding merupakan kegiatan yang modern bahkan berkelas bagi anak-anak muda jaman sekarang. Bukankah menginginkan tampil keren serta bergaya tidak harus dengan melakukan kegiatan yang diharamkan agama? Dengan melakukan foto pre wedding islami akan meningkatkan kreatifitas-kreatifitas para fotografer yang harus membentuk konsep-konsep foto pre wedding dengan tema yang sejalan dengan hal-hal yang tidak dilarang agama.

Contoh foto pre wedding muslim yang telah memberikan penekanan pada model baju dan cara bergaul hendaknya bisa menjadi tren serta menjadi daya tarik tersendiri yang dapat menarik para calon-calon pengantin muslim yang tetap menjaga kemahramannya serta sejalan dengan agamanya. Dengan adanya konsep sedemikian rupa, para fotografer juga akan ikut membangun akhlak, norma, dan perilaku para generasi muda. Apabila Anda ingin sesuatu yang berbeda, maka terdapat pula konsep contoh foto pre wedding muslim dengan kesan yang mewah, elegan serta selalu dikenang, maka Anda bisa mengangkat tema pre wedding Islami yang bernuansa kerajaan. Foto pre wedding Islami yang bernuansa kerajaan biasanya dilaksanakan di kerajaan islam yang masih kental dengan dengan nuansa islam.

Sebenarnya dalam contoh foto pre wedding muslim telah banyak konsep pre wedding yang telah di pakai yaitu dari konsep yang berkesan sederhana sampai dengan konsep yang berkesan mewah. Konsep foto pre wedding yang sederhana itu seperti konsep yang bertemakan friendly, yang mana dalam konsep ini kedua calon mempelai menggunakan baju biasa yang berkesan sederhana seperti ketika sedang bermain dengan temannya, dengan konsep seperti itu akan lebih mengena pada tema.

Sebenarnya masih banyak tema-tema unik dan menarik lainnya yang masih mengangkat Islam dengan gaya berfoto dan bergaul yang tidak berlebihan yang mana gaya tersebut tetap dalam lingkup islam. Dan ini akan lebih unik lagi ketika beberapa properti pendukung dapat membuat suasana lebih terkesan. Apalagi Foto pre wedding muslimah dengan mengenakan hijab sedikit berbeda dengan Foto Pre wedding pasangan yang tidak mengenakan hijab. Dengan mengenakan hijab akan terkesan lebih muslimah dan islamiyah dan masih sejalan dengan konsep dan hukum islam.


Artikel mengenai CONTOH FOTO PREWEDDING ISLAMI Tema Prewedding Islami semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/contoh-foto-prewedding-islami-tema.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment