Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 12, 2016

KOLEKSI FOTO PRE WEDDING DI PANTAI Tips Memilih Foto Pre Wedding Di Pantai

KOLEKSI FOTO PRE WEDDING DI PANTAI Tips Memilih Foto Pre Wedding Di Pantai. Foto Prewedding di pantai sangat identik dengan kesan Romantis dan Pesan cinta yang ingin di sampaikan oleh para pasangan ke banyak orang. Foto Prewedding di pantai kerap menjadi impian favorit bagi mereka yang ingin mengambil foto prewedding yang romantis, di karenakan Pantai kental dengan nuansa yang romantis dan penuh cinta.

KOLEKSI FOTO PRE WEDDING DI PANTAI

Indonesia dianugerahkan oleh sang pencipta dengan ratusan pantai yang cantik, karena kondisi geografis Indonesia sebagai Negara Kepulauan. Dari Ujung Sumatera hingga Papua, hampir semua pantai dan lautnya terlihat cantik dengan pasir yang putih dan bersih.

Dan pantai-pantai ini sangat sempurna jika di jadikan lokasi foto prewedding anda dan pasangan.
Pantai-pantai yang indah dan sepi dari pengunjung umumnya jadi sasaran lokasi untuk foto, apalagi ada sebuah icon di tempat tersebut pas sekali untuk foto pre wedding unik di pantai.

Belakangan ini memang konsep Foto Prewedding di pantai lebih banyak disukai oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Alasannya rata-rata sama yaitu Foto Prewedding di pantai dengan diluar ruangan hasil foto lebih indah dan natural. Pada saat pengambilan foto prewedding outdoor dibutuhkan persiapan yang matang terutama untuk pose yang tepat supaya hasilnya juga lebih maksimal.

Banyak yang memilih Foto prewedding di pantai, ini Karena di dominasi dengan berbagai alasan. Alasan utamanya adalah tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menyewa lokasi. Biasanya di beberapa pantai di Indonesia kita di bebaskan untuk berfoto tanpa di kenakan biaya tambahan selain biaya masuk, maka ini bisa menghemat pengeluaran anda.

Dan karena ukuran pantai yang luas, anda dapat mengeksplorasi foto prewedding di pantai secara maksimal. Manfaatkan keadaan di sekitar pantai, seperti karang, pasir dan lain sebagainya.
Foto prewedding di pantai, memberikan kesan romantis dengan sendirinya. Meski tidak ada tulisan “Love” atau lambang hati di sekitar pantai, tapi banyak orang yang setuju keindahan pemandangan di pantai membuat kesan Romantis lebih kental terasa. Ini pilihan yang tepat mengambil foto prewedding di pantai jika anda dan pasangan menginginkan suasana alam terbuka nan romantis.

Tidak ada habisnya memang jika membahas keindahan-keindahan pantai yang sangat sempurna. Tidak ada yang memungkiri keindahan saat ber foto prewedding di pantai. Dimana saja pantai-pantai cantik itu? Dan kenapa sangat cocok untuk foto prewedding anda? mari kita simak beberapa informasi tentang pantai tersebut di artikel ini.

1. Blue Point, Bali
Pantai pertama yang kita bahas adalah Pantai Blue Point, atau nama lainnya Pantai Suluban. Pantai cantik ini terletak di Uluwatu, Desa Pecatu, Bali. Pantai ini menjadi primadona bagi para wisatawan, terutama bagi mereka yang hobi surfing.

Pemandangan di pantai ini sungguh mempesona. Cocok untuk mengabadikan momen pre-weddng anda bersama pasangan tercinta. Pemandangan menakjubkan akan menyambut anda setelah menuruni tebing dan cafe-cafe untuk menuju ke Pantai Blue Point ini

2. Ora Beach, Maluku
Tidak lengkap rasanya jika menyebut pantai-pantai cantik, tanpa menyebut Ora Beach di Maluku. Pantai cantik yang satu ini bisa jadi pilihan Anda bersama pasangan tercinta anda untuk berfoto prewedding. Pemandangan pantai dan lautnya begitu menakjubkan.

Anda dan pasangan juga bisa mengabadikan momen romantis di pantai berpasir putih yang sangat indah ini. Dijamin tidak ada penyesalan menempuh perjalanan panjang dari kota tempat tinggal anda berdua, hingga sampai ke Ora Beach di Maluku.

3. Tanjung Putus, Lampung
Spot prewedding selanjutnya milik Pantai Tanjung Putus di Lampung. Lampung sungguh beruntung dianugerahi oleh Tuhan pantai seindah Tanjung Putus. Pantai ini punya pasir putih dan laut sebening dan sejernih kaca.

Terletak di Teluk Lampung, Pantai Tanjung Putus ini sangat cocok sebagai background foto prewedding anda bersama pasangan tercinta. Tidak ada salahnya berpetualang ke Lampung demi mendapatkan foto dengan latar pantai secantik Tanjung Putus.

4. Pantai Sawarna, Banten
Pantai Sawarna pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda. Pantai ini sangat pantas untuk jadi lokasi prewedding anda bersama pasangan. Pantainya indah, dan aksesnya mudah. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak berfoto prewedding di pantai nan indah ini.

Jika dari Jakarta, anda bisa memilih berkendara ke arah barat, menuju ke Kabupaten Lebak di Banten. Pantai Sawarna sudah siap menyambut anda dengan pemandangan indahnya. Momen foto prewedding anda pasti akan sangat berkesan jika dilakukan di pantai ini.

5. Pantai Mawun, Lombok
Lombok adalah gudangnya pantai cantik. Namun, jika harus memilih satu pantai sebagai lokasi foto prewedding, maka Pantai Mawunlah yang menjadi jawaban. Paduan pasir putih, birunya laut dan hijaunya perbukitan berpadu dengan serasi dan sempurna.

Air laut di Pantai Mawun sungguh punya gradasi warna yang sangat cantik. Sangat disayangkan jika tidak diabadikan oleh mata kamera fotografer sebagai latar foto prewedding anda bersama pasangan. Foto prewedding Anda akan menjadi sangat memorable.

Demikian beberapa pilihan Foto Prewedding di pantai yang dapat anda jadikan pilihan untuk mengabadikan moment.Maka tentukan pilihan anda dari sekarang.




Artikel mengenai KOLEKSI FOTO PRE WEDDING DI PANTAI Tips Memilih Foto Pre Wedding Di Pantai semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/koleksi-foto-pre-wedding-di-pantai-tips.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment