Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 24, 2016

ANEKA POSE FOTO PREWEDDING VESPA Konsep Foto Prewedding Vespa Unik

ANEKA POSE FOTO PREWEDDING VESPA Konsep Foto Prewedding Vespa Unik. Foto prewedding vespa sekarang ini telah banyak dipilih oleh kaum muda. Selain bertambahnya penggemar vespa di Indonesia, foto prewedding vespa dapat menimbulkan kesan klasik dan romantic. Seperti kita ketahui, vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari vespa adalah piaggio. Pada awal kedatangannya vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta. Namun sekarang ini secara otomatis vespa menjadi motor skuter konvensional yang tidak mempunyai saingan.

ANEKA POSE FOTO PREWEDDING VESPA
Tetapi sayangnya pasar sepeda motor Indonesia yang unik tidak memberikan kesempatan kepada vespa untuk menjadi besar. Namun meski demikian, terlebih lagi sekarang ini banyak motor skuter jenis matic yang tersebar luas, merek motor yang satu ini selalu mempunyai penggemar fanatik, dan klub-klub penggemar vespa, terutama vespa-vespa klasik yang menjamur di berbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini pun vespa menjadi salah satu alat transportasi yang digemari karena termasuk alat transportasi yang ekonomis, dengan harga yang relatif murah dan bahan bakar yang relative irit pula.

Dengan adanya klub-klub vespa yang anggotanya semakin meluas hari demi hari, foto prewedding vespa pun mulai banyak diminati. Apabila Anda salah satu penggemar vespa, maka foto prewedding vespa akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan pasangan. Berikut ini tujuh pose foto prewedding vespa yang bisa menginspirasi Anda dan pasangan.

1. Berboncengan naik vespa yang berhenti.
Pose berboncengan pada vespa yang sedang berhenti dapat menjadi salah satu referensi Anda dan pasangan. Selain kesan vintage masih terasa, dengan vespa yang berhenti Anda dan pasangan akan lebih leluasa dalam melakukan pengambilan gambar. Anda bisa berboncengan dengan tambahan bunga atau balon yang bisa dipegang oeh Anda atau pasangan Anda. Selain berboncengan, Anda bisa berpose berdiri dan bergaya layaknya model di depan atau di samping vespa tersebut. Saat pengambilan foto prewedding ini calon mempelai wanita bisa mengenakan gaun berwarna putih, dan sang calon mempelai pria bisa mengenakan jas berwarna hitam yang akan menambah anggun foto Anda dan pasangan pada akhirnya.

2. Berboncengan naik vespa yang berjalan dengan balon di tangan mempelai wanita.
Pose yang kedua adalah berboncengan dengan vespa yang dikendarai oleh mempelai pria dan mempelai wanita membonceng dengan anggun di kursi belakang sembari perpegangan penuh mesra kepada sang calon suaminya. Terlebih ditambah dengan aksesoris balon berwarna merah muda yang merupakan lambing cinta kedua mempelai akan mencadikan foto prewedding vespa ini menarik, unik, dan indah.

3. Mempelai pria menuntun vespa ditemani mempelai wanita membawa bunga atau balon yang berjalan di samping sang calon suami.
Pengambilan gambar untuk foto prewedding vespa berikutnya dapat Anda lakukan dengan berjalan berdampingan dengan sang mempelai wanita di sisi sang calon suami yang sedang menuntun vespa mereka. Ketika ini Anda bisa bebas memilih background foto prewedding Anda. Anda bisa berfoto di pinggir sungai, atau di sepanjang jalan beraspal, atau bisa juga jalan yang berbatu dengan pepohonan di pinggiranya yang akan menambah suasana alami pada foto prewedding Anda.

4. Berjalan berdampingan dengan vespa di tengah-tengah mempelai berdua sambil berbincang-bincang akrab.
Layaknya pose yang sebelumnya, Anda bisa berpose dengan menuntun vespa namun kali ini Anda dan pasangan berseberangan dengan vespa di tengah-tengah Anda dan pasangan. Ketika itu seolah Anda dan pasangan sedang berbincang dan bercanda mesra penuh keakraban. Ketika pose ini, calon mempelai wanita bisa mengenakan gaun yang indah dan calon mempelai pria mengenakan lemeja yang senada dengan calon istrinya tersebut.

5. Berpose/ beradegan seolah sang mempelai pria sedang memperbaiki vespa ditemani sang wanita yang setia mengusap peluh sang calon suami.
Yang satu ini cukup menarik untuk dilakukan, dimana sang mempelai pria sedang memperbaiki vespa ditemani sang wanita yang setia mengusap peluh sang calon suami. Foto prewedding vespa yang satu ini akan menampilkan kesan mendalam dan romantic, seolah sang istri akan selalu menemani sang suami dalam keadaan susah atau pun senang dalam mengarungi hidup berumah tangga.

6. Yang sedikit unik, sang lelaki menaiki vespa dan sang mempelai wanita mendorong dibelakangnya dengan di ikuti rekan-rekan mereka yang seolah sedang mengejar.
Foto prewedding vespa yang satu ini dapat dibilang sedikit lucu. Karena Anda dan pasangan seolah berjuang untuk berduaan saja bersama vespa kalian dan meninggalkan rekan-rekan Anda sejenak. Ketika pengambilan foto ini Anda dan pasangan bisa menunjukan ekspresi yang sangat lucu dan menghibur bagi setiap orang yang kelak akan menyaksikan foto Anda dan pasangan tersebut.

7. Yang lebih unik, dengan dua vespa seolah calon pengantin tersebut sedang berbalapan mengendarai vespa-vespa tersebut.
Yang terakhir adalah pose balapan jika Anda dan pasangan adalah penyuka olahraga balap motor atau balap mobil. Selain lucu, foto prewedding vespa ini akan menarik bagi setiap mata yang memandangnya.


Artikel mengenai ANEKA POSE FOTO PREWEDDING VESPA Konsep Foto Prewedding Vespa Unik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/aneka-pose-foto-prewedding-vespa-konsep.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment