Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 28, 2016

KONSEP FOTO PREWEDDING Gaya Foto Prewedding Unik

KONSEP FOTO PREWEDDING  Gaya Foto Prewedding Unik . Setiap pasangan yang ada pasti mendambakan hubungan mereka sampai di tahapan yang serius yaitu pernikahan. Untuk mempersiapkan suatu pernikahn maka banyak hal yang perlu dipersiapkan. Mulai dari pengurusan surat-surat, acara resepsi, hingga urusan chattering. Dan satu hal yang juga tak kalah pentingnya dalam acara pernikahan adalah pre wedding. Foto pre wedding memang telah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dari prosesi pernikahan. Itu semua karena semakin banyaknya pasangan yang memilih melakukan prosesi foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati di depan penghulu.

KONDEP FOTO PREWEDDING
Foto pre wedding selain hasil gambarnya bisa dicetak dan dimanfaatkan untuk pajangan di aula pernikahan atau cover pada kartu undangan nanti, foto yang satu ini juga berguna untuk mengenang hidup para calon pengantin saat mereka masih melajang,. Maka dari itu, mengingat fungsinya yang penting dan perlunya persiapan yang tak sebentar, maka perlu adanya perencanaan dan penentuan yang matang untuk konsep foto pre wedding yang hanya dilakukan sekali seumur hidup tersebut.

Bagi Anda para calon pengantin yang ingin mengabadikan moment pre wedding sebelum hari bersejarah Anda maka memahami konsep foto pre wedding setidaknya harus Anda ketahui agar hasil photo pre wedding Anda sesuai dengan yang diinginkan dan didambakan oleh Anda dan pasangan. Dengan mengetahui konsep foto pre wedding, sehingga Anda para calon pengantin akan lebih kreatif dan bebas dalam menentukan gaya dan hasil pada foto pre wedding Anda dan pasangan.

Pada prinsipnya, konsep foto pre wedding ada dua tipe, yaitu konsep foto pre wedding indoor serta konsep foto pre wedding outdoor. Untuk konsep foto pre wedding indoor sendiri sesungguhnya tidak harus selalu Anda lakukan di dalam studio saja. Foto pre wedding indoor bisa juga Anda ambil di tempat-tempat yang menarik, seperti misalnya museum, perpustakaan, atau mungkin supermarket. Sedangkan untuk konsep foto pre wedding outdoor yang sekarang ini banyak dipilih oleh para pasangan calon pengantin memiliki beberapa keunggulan, salah satunya dengan mengambil foto pre wedding outdoor, Anda dan pasangan akan lebih leluasa dan tidak terbatas akan tempat dan background foto akan terlihat lebih alami.

Di samping itu, fokus pada konsep foto pre wedding outdoor di foto akan lebih banyak ke background, dari pada Anda dan pasangan. Namun setiap hal pasti ada kelebihan dan kekuranganya. Kekuranganya adalah, dengan memilih konsep foto pre weddig outdoor, biaya untuk foto Anda akan lebih besar dari pada foto pre wedding indoor di studio.

Untuk Anda para pasangan sebelum melakukan foto pre wedding dimana pun pilihanya, Anda bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini. Sebaiknya sebelum melakukan foto pre wedding, Anda dan pasangan bisa memilih konsep yang sesuai dengan kepribadian Anda. Misalnya jika Anda dan pasangan termasuk orang yang pemalu dan tidak terbiasa bergaya di depan kamera, maka Anda bisa memilih konsep natural, dimana konsep pre wedding natural akan lebih menekankan pada ekspresi Anda dan calon suami/ istri Anda.

Selanjutnya, pilihlah konsep pre wedding Anda yang sama dengan kosep pernikahan Anda berdua. Misalnya, apabila dalam upacara pernikahan Anda memilih menggunakan konsep modern, maka sebaiknya dalam konsep foto pre wedding konsepnya juga modern. Seperti mengunakan gaun modern dan jas pengantin, atau pakaian modern sehari hari juga bisa Anda gunakan, seperti contohnya gaun pesta bisa Anda pakai jika foto pre wedding Anda akan diambil pada saat malam hari. Bisa juga Anda memakia pakaian pantai dan pakaian Anda sehari-hari jika foto akan diambil pada siang hari.

Selain itu, Anda juga bisa memilih konsep yang unik, dimana konsep tersebut bisa Anda ceritakan kepada teman dan keluarga Anda, seperti misalnya tentang pertemuan Anda dengan pasangan, dan tentunya Anda bisa memilih tempat yang memiliki cerita atau kenangan tersendiri tentang Anda dan pasangan.

Berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah masalah editing. Untuk masalah editing sendiri juga harus Anda tentukan konsepnya. Yaitu konsep yang lebih menekankan ke digital imaging, atau konsep yang lebih mekankan ke natural editing/ editing yang tidak terlalu banyak dan lebih menekankan ke photography dan warna. Atau konsep natural editing lebih banyak disukai oleh para pasangan asal Negara-negara Eropa dan Amerika.

Alhasil, dengan perencanaan konsep foto pre wedding lebih awal, Anda akan memilki lebih banyak waktu untuk mencari photographer pre wedding Anda yang sesuai dengan konsep foto pre wedding yang Anda dan pasangan inginkan.

Selamat menentukan konsep foto pre wedding dan menunggu hasilny sesuai dambaan Anda dan pasangan. Semoga ulasa tentang konsep foto pre wedding ini bisa membantu Anda dan calon pemdamping hidup Anda dalam menentukan konsep foto pre wedding kelak. ^_^


Artikel mengenai KONSEP FOTO PREWEDDING Gaya Foto Prewedding Unik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/konsep-foto-prewedding-gaya-foto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment