Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 6, 2016

CONTOH KOLEKSI POSE WEDDING TERBARU Tips Pose Wedding Yang Baik Bagus

CONTOH KOLEKSI POSE WEDDING TERBARU Tips Pose Wedding Yang Baik Bagus. Sebagai makhluk sosial, kita biasa menjalin hubungan dengan teman atau kerabat dengan erat. Tak jarang pula kita saling membantu baik dalam suka atau pun duka. Seperti saat teman atau kerabat dekat kita mengadakan acara sakral seperti pernikahan. Setidaknya kita pasti ikut andil dalam acara tersebut, baik membantu di dapur, di depan panggung, atau bahkan andil dalam sesi persiapan pengantin itu sendiri. Ujungnya ketika acara berakhir, kita pun dengan antusias menunggu foto wedding selesai di cetak dengan tujuan tak lain hanya untuk mencari wajah kita dalam setiap kesempatan acara, iya kan?

CONTOH KOLEKSI POSE WEDDING TERBARU
Jika itu yang kita rasakan, maka bisa dibayangkan seberapa besar antusias kita untuk melihat foto wedding bila sang pengantin adalah diri kita sendiri. Hasil yang bagus, indah, dan berkualitas pun menjadi satu-satunya harapan kita saat membuka lembar demi lembar album foto wedding kita.

Namun untuk menghasilkan foto yang bagus, kita tidak boleh mengabaikan hal-hal yang penting dari unsur foto itu sendiri, misalnya saja pose. Tahukah Anda bahwa terdapat begitu banyak gaya dalam sebuah contoh pose foto wedding? Jika belum, maka simaklah contoh-contoh pose foto wedding berikut ini;

Pose yang pertama bersumber dari pusat acara yaitu sang pasangan pengantin. Banyak contoh pose foto wedding yang mungkin biasa kita lihat. Dari mulai foto candid atau foto yang diambil dengan cara sembunyi-sembunyi tanpa sengaja sampai foto yang diarahkan oleh sang fotografer sendiri. Memang menjadi hal yang menarik melihat foto-foto sebuah acara pernikahan. Dari kedua contoh pose foto wedding yang sebelumnya, setiap pose pengantin tersebut memiliki keunggulan sendiri. Sebut saja foto candid, dengan foto ini banyak mimik pengantin yang unik bisa ditangkap sehingga foto menjadi natural alami.

Namun meski foto candid begitu menarik dan banyak diminati dewasa ini, tetap saja foto pengantin dengan pose yang diarahkan menjadi penting. Terlebih untuk dokumentasi acara, foto dengan pose akan menjadi menu utama. Maka dari itu menjadi penting bagaimana agar foto pengantin dengan pose tidak menjadi terlalu biasa. Contoh pose foto wedding yang cukup menarik adalah ketika kedua mempelai berpose di ranjang pengantin. Banyak pose yang dapat dilakukan di sini. Selain berpose di ranjang pengantin, berpose di pelaminan tentu wajib hukumnya bagi kedua mempelai. Fotografer yang berpengalaman tentu akan mengetahui pose mana yang baik dan pantas dilakukan oleh pasangan pengantin seperti kita kelak.

Berikutnya pose klasik, pada pose ini gambar menangkap seorang atau sekumpulan orang. Jika kita melihat-lihat album foto liputan pernikahan jaman dahulu milik orangtua kita, bisa jadi sebagian besar, bahkan semua foto merupakan gambar-gambar klasik. Namun kini, contoh pose foto wedding sudah tidak lagi menuntut anda untuk berdiri tepat di depan kamera lalu bergaya/ berpose yang hampir semua orang yang ada dalam foto mengahasilkan mimic muka yang monoton sama. Semakin kreatifnya dunia fotografi, maka contoh pose foto wedding dapat dimodifikasi sehingga menjadi gaya yang lebih aktraktif. Obyeknya dapat kita sendiri, kita dan pasangan, bersama orangtua, atau kerabat dan teman-teman lainnya.

Tetapi sayangnya, pose foto liputan pernikahan klasik teradang tak memiliki pesan yang penting. Foto klasik tidak punya kedalaman menceritakan latar belakang dan setting acara pernikahan. Pose ini cenderung menjadi mesin absensi otomatis dan alat pendeskripsi profil seseorang. Kita bisa mendapati siapa saja yang hadir di acara sekaligus dengan menilai make up atau kostum teman kita waktu berfoto bersama. Namun, bukan berarti pose ini tidak penting. Pose klasik punya efek makna yang dalam yaitu sebagai alat pendeskripsi profil.

Contoh pose foto wedding berikutnya adalah pose ilustratif yang memasukkan latar belakang bersama subjek fotonya. Seperti contoh, gedung tempat kita mengadakan pesta dimana sekelompok orang yang sedang beraktifitas di belakang ikut terabadikan bersama anda sebagai subjek utamanya. Di sini kita tidak dituntut untuk berdiri tegak dan menghadap kamera.

Contoh berikutnya adalah pose fashion. Pose ini menggambarkan sekaligus ekspresi, karakter, dan makna. Karena gaya dan ketidakbiasaannya foto tipe ini akan sangat menarik perhatian. Penhyatuan citra dibutuhkan dalam foto ini. Sementara senyum anda ketika pemasangan cincin dalam gambar close-up dengan penuh keindahan ekspresi, pengambilan gambar pernikahan serta foto wedding siluet dengan pasangan yang berlatarkan cahaya matahari bisa sangat mengagumkan.

Terlebih momen ketika anda mengangkat gaun depan anda dan ketika anda berdiri berkacak pinggang memegang rangkaian bunga di pundak akan memberikan karakter kuat pada contoh pose foto wedding nantinya. Intinya pada hal-hal yang tidak biasa ditangkap kamera akan menghasilkan foto yang menarik untuk di lihat. Ketidakbiasaan ini seharusnya bisa langsung ditangkap sebagai momen pas oleh seorang fotografer. Oleh karenanya, kita perlu untuk memberi keleluasaan para fotografer untuk bereksplorasi terhadap banyak ruang dan momen saat acara pernikahan kita.

Pose yang terakhir adalah Nir-Pose. Pada contoh pose foto wedding ini detail terkait tanpa subjek ikut serta diambil gambarnya. Misalnya saja rangkaian bunga di tengah-tengah ruangan pesta, kartu undangan, cincin kawin, kursi-kursi kosong, sampai jenis makanan yang disajikan saat acara berlangsung.


Artikel mengenai CONTOH KOLEKSI POSE WEDDING TERBARU Tips Pose Wedding Yang Baik Bagus semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/contoh-koleksi-pose-wedding-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment