Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 24, 2016

TIPS MEMILIH KONSEP FOTO PREWEDDING ROMANTIC Gaya Pose Foto Prewedding Romantis

TIPS MEMILIH KONSEP FOTO PREWEDDING ROMANTIC Gaya Pose Foto Prewedding Romantis. Menikah dan berumah tangga merupakan hal yang sunah dan bisa menjadi wajib bagi wanita atau lelaki yang sudah dewasa dan mampu. Bermacam-macam tradisi yang ada dari setiap daerah dan seiring dengan perkembangan zaman foto prewedding menjadi hal yang biasa dilakukan oleh setiap pasangan yang mau melakukan pernikahan. Banyak tema yang biasa dipilih oleh pasangan-pasangan ini, salah satunya adalah foto prewedding romantis.

TIPS MEMILIH KONSEP FOTO PREWEDDING ROMANTIC
Foto prewedding romantis adalah foto yang didambakan oleh setiap pasang calon pengantin. Di samping foto prewedding romantis menggambarkan hubungan mereka yang sebenarnya, lewat foto prewedding yang romantic calon pasangan pengantin dapat lebih mempererat hubungan mereka secara pribadi sebelum resmi menjalani hidup berumah tangga. Di tambah lagi jika hasil foto prewedding tersebut akan di pasang sebagai dekorasi resepsi atau cover pada undangan pernikahan, maka sisi keromantisan pada foto menjadi salah satu tuntutanya.

Apabila Anda salah satu calon pengantin yang ingin mengusung tema romantic pada foto prewedding Anda dan pasangan, maka berikut ini terdapat berbagai pose yang bisa Anda jadikan referensi. Lewat pose-pose tersebut, cinta pasangan calon pengantin dengan tema foto pre-wedding yang sedang saling jatuh cinta dengan background atau latar yang berbeda-beda dapat dihasilkan.

Walhasil, Anda dan pasangan yang ingin mendapatkan inspirasi untuk mengambil gambar yang menunjukan keromantisan dua insan yang saling jatuh cinta dan diabadikan dalam sebuh foto menakjubkan sebagai kenang-kenangan untuk nanti di hari tua atau untuk sang buah hati nantinya bisa menjadikan pose-pose ini sebagai inspirasinya.

Salah satu contoh pose yang cukup sederhana namun sangat romantic adalah pose dimana sang calon mempelai lelaki dan calon mempelai peremuan saling bertatapan penuh cinta. Contoh pose romantic lainya adalah pose sang wanita sedang menyapu/ mengepel untuk bersih-bersih dan sang pria di belakang penuh canda romantic, atau pose dimana sang pria sedang memegang balon/ bunga sambil menekuk kakinya dan memegang tangan sang calon istrinya. Atau pose dimana sang pria memegangi bagian gaun pengantin di suatu hutan/ tanah lapang dengan cahaya mentari pagi yang cerah nan menawan.

Pose romantic lainya yang bisa menjadi inspirasi Anda dan pasangan adalah pose dengan latar klasik dimana sang wanita duduk pada boncengan pada sebuah sepeda/ motor dan sang pria memegangi sepeda/ motor tersebut dengan senyum menambah keromantisan Anda dan pasangan. Kemudian ada pula pose romantic dimana sang wanita berdiri di jendela sedang memandangi sang pria yang berada diluar jendela dengan senyum romantic. Atau pose dimana sang kedua calon mempelai duduk di kursi panjang dan sang wanita bersandar pada bahu pria yang menjadikan foto ini akan sangat romantic.

Pose yang tidak kalah romantic lainya adalah foto prewedding romantis di dalam ruangan. Dengan tambahan karangan bunga di depannya dan sudut yang pas untuk mengambil gambar Anda dan pasangan yang sedang berpegangan tangan akan menjadikan foto romantis yang satu ini menginspirasi Anda. Atau pose dalam foto prewedding romantis dimana sang calon mempelai pria sedang menyuapi pasanganya, atau bisa juga sebaliknya.

Di samping di dalam ruangan, foto prewedding romantis di luar ruangan lainya seperti foto prewedding romantis Anda dan pasangan yang sedang berpegangan tangan pada jarak yang sangat dekat diambil diatas pohon, atau pose simple dengan menyatukan kedua tangan yang membentuk love atau cinta. Bisa juga foto prewedding romantis dimana calon kedua mempelai membelakangi sang fotografer dan sedang berjalan menuju kebahagiaan berumah tangga mereka kelak. Atau pose simple namun romantic lainya seperti membetulkan ikat sepatu, walaupun mereka tidak begitu benar-benar melakukannya tapi hal kecil ini yang membuat mereka tampak romantic, menatap langit seakan sedang menatap masa depan dengan penuh cinta yaitu cinta sejati antara Anda dan pasangan.

Selain masalah pose, untuk mendapatkan foto prewedding romantis Anda juga perlu memperhatikan background pada foto prewedding romantis Anda dan pasangan kelak. Misalnya dengan background air terjun di belakangnya, atau dengan alang-alang di padang terbuka. Bisa juga dengan background kubah atau dengan background rumah yang di beri efek blur pada hasil fotonya nanti. Foto prewedding romantis bisa juga Anda lakukan di jalan yang sepi sambil duduk di kursi dimana sang pria mencium tangan calon istrinya dengan penuh rasa cinta. Bisa juga Anda lakukan di pinggir danau atau berlatar ayunan yang bisa menjadi pilihan di lingkungan alam terbuka.

Latar sunset di pinggir pantai juga bisa menjadi pilihan romantis bagi Anda dan pasangan yang ingin mendapatkan foto prewedding romantis. Atau bisa juga mengusung tema klasik nan romantic dengan bantuan mobil klasik atau sepeda jadul di suatu tempat di alam yang natural dan rel kereta api yang juga bisa menjadi background atau latar klasik foto prewedding romantis Anda dan pasangan.


Artikel mengenai TIPS MEMILIH KONSEP FOTO PREWEDDING ROMANTIC Gaya Pose Foto Prewedding Romantis semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/tips-memilih-konsep-foto-prewedding.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment