Berita Terbaru
Loading...
Friday, September 28, 2018

KOLEKSI FOTO PREWEDDING HIJAB Tips Memilih Tema Prewedding Hijab

KOLEKSI FOTO PREWEDDING HIJAB Tips Memilih Tema Prewedding Hijab. Foto pre wedding hijab dengan mengenakan hijab sedikit berbeda dengan foto pre wedding pasangan yang tidak mengenakan hijab.

KOLEKSI FOTO PREWEDDING HIJAB
Foto Prewedding Hijab

Ada beberapa aturan yang memang tidak tertulis dalam mengarahkan gaya untuk foto pre wedding hijab dan juga ada batasan-batasan dalam mengarahkan pose agar foto prewedding muslimah kita tetap pada konsep yang telah disepakati.

Batasan tersebut bisa di komunikasikan dengan klien kita sejauh mana nantinya Foto prewedding hijab ini akan kita Frame.

Foto pre wedding merupakan bagian dari proses menuju pernikahan yang banyak dilakukan pasangan muda zaman sekarang. Namun, bagi seorang muslim berfoto dengan pasangan yang belum syah menjadi suami atau istri itu sangat dilarang bagi agama.

Alasannya kedua pasangan itu belum muhrim dan dikhawatirkan konsep foto prewedding yang cendrung bertemakan romantis mengakibatkan pasangan yang belum syah tersebut larut dalam suasana sehingga melakukan hal-hal yang dilarang oleh agama seperti berpelukan, berpegangan tangan, dll.
Untuk itu, sang fotografer menciptakan ide-ide kreatif dalam foto pre wedding hijab dengan melahirkan konsep foto prewedding yang islami.

Ada cara yang dapat anda lakukan jika anda memilih tema foto pre wedding hijab diantaranya adalah:

1. Pilihlah gaya hijab yang casual namun tetap terlihat formal, agar tampilan anda tetap terlihat rapih, atau anda dapat menambahkan aksesoris pada hijab anda.

2. Pemilihan jenis hijab, saat ini hijab bukan lagi suatu hal yang tabu dan kuno. Karena dengan hijab anda tetap bisa terlihat modern.
Tapi perlu anda perhatikan foto pre wedding hijab, sebaiknya anda menggunakan hijab dengan warna cerah yang mendominasi tema prewedding anda.

3. Kenyamanan bahan hijab, pada saat sesi foto pastinya anda akan mengganti hijab beberapa kali, dan usahakan memilih hijab dengan bahan yang mudah dan cepat untuk dipakai.
Agar waktu anda tidak tersita pada saat anda mengganti hijab anda. Jika anda memilih ruangan terbuka sebagai dasar tema anda, sebaiknya gunakan bahan hijab yang tidak panas dan menyerap keringat.

4. Memilih make up, hijab bukan sebagai penghalang anda dalam memilih make up, karena tema hijab bisa menggunakan make up yang natural, apalagi anda diruangan terbuka.
Dan jangan menggunakan make up terlalu tebal, karena akan mudah luntur saat anda memilih outdoor sebagai dasar tema anda.

5. Selalu sesuaikan gaya hijab yang digunakan sesuai dengan bentuk wajah anda, beruntunglah anda jika memiliki wajah oval, karena bentuk wajah oval serasi saja dengan gaya hijab apapun.
Tapi jika anda memiliki wajah yang tembem sebaiknya gunakan inner sampai menutupi bagian bawah telinga, karena dengan anda menggunakan inner akan menutupi sebagian pipi anda.

Dalam foto pre wedding hijab makeup merupakan element terpenting, terutama untuk acara spesial. Prewedding merupakan moment berharga yang hanya di alami satu kali seumur hidup, anda tentu saja ingin tampil cantik dan menawan bukan? Konsep prewedding juga sangat memperngaruhi hasil foto.

Banyak juga fotografer yang bekerja sama dengan penata rias yang banyak menyewakan sepaket wardrobe bridal dan jas untuk mempermanis prewedding anda dan pasangan.

Para pasangan calon pengantin yang sedang bingung memikirkan konsep dan tema pre weddingnya saat ini bisa mencoba foto pre wedding hijab, karena trend dan gaya foto pre wedding hijab saat ini sudah mulai berkembang dan pastinya tidak kalah menarik dengan foto-foto yang tidak berhijab.

Mungkin kalian yang biasanya tidak memakai hijab dan ketika foto pre wedding baru memulai mengenakan hijab pastinya akan terkesan berbeda dan biasa disebut dengan istilah bahasa jawa “mangklingi”.

Kebanyakan orang mungkin berfikir bahwa foto pre wedding hijab memerlukan persiapan yang sangat rumit dan membutuhkan banyak biaya, itu merupakan pemikiran yang salah.

Mungkin dapat dikatakan benar bagi kalian yang tidak biasa mengenakan hijab dalam beraktifitas sehari-hari. Kalian tidak usah bingung dan khawatir, karena saat ini trik dalam mengenakan hijab telah banyak dan lebih menyenangkan dengan memanfaatkan apa yang ada.


Sedikit cerita untuk menginspirasi hijaber semua dalam mengusung foto pre wedding hijab, pengalaman saya saat mengambil konsep foto pre wedding hijab di tahun 2004 saat itu sangat mantap, bahkan saat masa itu masih sedikit wanita-wanita memakai hijab.

Tetapi dengan langkah mantap saya ambil keputusan untuk mengusung tema hijab yang menarik dan tidak membosankan bagi saya.

Tidaklah butuh biaya banyak untuk mengambil tema foto pre wedding hijab, cukup mengenakan pakaian casual yang nyaman dan sopan. Karena gemarnya saya dalam mengotak-atik hijab dalam beraktifitas sehari-hari memudahkan saya dalam mengkreasikan hijab saat pre wedding.

Tidaklah perlu hijab baru atau mahal, cukup kenakan hijab paris dengan warna menarik satu atau dua warna yang dipadu padankan. Sobekan kain kebaya juga dapat menjadi aksen pelengkap yang menarik, dari pada harus di buang.

Untuk anda yang menginginkan tutorial hijab saat pre wedding juga bisa mencari di media sosial, disana sudah tersedia banyak tutorial yang mudah dan menarik. Bagi yang ingin mengusung tema foto pre wedding hijab mantapkan hati dan pilih tema dengan senang hati. Selamat mencoba para hijaber.


Artikel mengenai KOLEKSI FOTO PREWEDDING HIJAB Tips Memilih Tema Prewedding Hijab semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/koleksi-foto-prewedding-hijab-tips.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment