Berita Terbaru
Loading...
Saturday, January 6, 2018

Harga Paket Foto Prewedding Terbaru Indoor dan Outdoor

Bagi Anda calon pengantin yang mempunyai impian untuk berfoto prewedding bukan tidak mungkin apabila sesi pengambilan gambar ini bisa dilaksanakan dengan varian harga yang terjangkau. Harga paket foto prewedding indoor dan outdoor terbaru ini sangat jelas dipengaruhi oleh beberapa hal, yaitu pemilihan tempat, konsep, tema, fotografer, serta busana yang Anda kenakan dalam foto pre wedding tersebut. Kematangan dalam rencana inilah yang Anda perlu lakukan jika Anda dan pasangan menginginkan harga paket foto prewedding yang tidak terlalu mahal. Lihat juga sebagai referensi Tempat Prewedding di Bali.
Harga Paket Foto Prewedding Daftar Terbaru Indoor Outdoor

Berikut ini akan dipaparkan beberapa tips memperoleh harga paket foto prewedding bagus namun bukan murahan yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dan pasangan.

Pertama adalah pemilihan tempat. Tempat selalu dikaitkan dengan harga sewa karena semua itu berhubngan langsung dengan background foto prewedding. Anda yang menginginkan tampilan beda namun tetap hemat, berikut tempat-tempat yang bisa menjai referensi Anda. Seperti taman bunga, taman bermain, hutan, kota tua, museum, pantai, atau pun tempat wisata lainnya, karena tempat-tempat tersebut akan lebih murah dibandingkan jika Anda menyewa cafe, resto, hotel dan gedung tertentu ataupun studio dengan interior 3D. Di samping itu, perlu dipertimbangkan pula keleluasaan tempat dan waktu yang diberikan agar Anda bisa meminimalisasikan harga paket foto prewedding Anda.

Berikutnya konsep. Pemilihan konsep yang akan direalisasikan dalam sesi foto prewedding tentu akan mempengaruhi target dana yang akan Anda keluarkan. Supaya tetap hemat, Anda bisa memilih konsep alam nan natural yang umumnya memiliki harga sewa yang tak terlalu mahal. Selain itu konsep klasik dengan padang ilalang juga bisa Anda jadikan solusi untuk menghemat harga paket foto prewedding Anda dan pasangan.

Selanjutnya tema. Selain konsep, tema juga cenderung mengisyaratkan berapa banyak dana yang harus Anda keluarkan untuk harga paket prewedding Anda. Tema yang sederhana bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk Anda dan pasangan yang tak ingin terlalu boros dalam urusan foto prewedding.

Tip berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah pemilihan fotografer yang akan menangani foto prewedding Anda. Perlu Anda tahu bahwa fotografer yang handal tidak selalu menawarkan harga yang mahal. Untuk yang satu ini, Anda bisa mengandalkan sistem relasi seperti teman dekat, kerabat, atau referensi dari sahabat Anda. Tetapi jika memang tak ada referensi satupun yang bisa Anda gunakan, Anda bisa mencari sendiri referensi di internet dengan pertimbangan beberapa hal, contohnya melihat skill fotografi dari hasil foto sebelumnya, harga paket, serta fasilitas dalam paket-paket tersebut.

Yang selanjutnya adalah Busana. busana yang Anda kenakan ketika pengambilan gambar dilakukan akan sangat berkaitan dengan tema atau konsep yang direncanakan. Supaya Anda dapat menghemat anggaran, Anda bisa menggunakan busana milik Anda sendiri dalam sesi pemotretan prewedding Anda. Harga paket foto prewedding yang terjangkau juga bisa Anda dapatkan dengan menggunakan busana pernikahan sekaligus untuk sesi foto prewedding ini. Dengan begitu pengeluaran untuk menyewa baju, perlengkapan atau aksesoris yang menempel pada tubuh dan riasan Anda bisa lebih diminimalkan.

Sebagai gambaran untuk Anda, berikut beberapa harga paket foto prewedding lengkap terbaru dengan fasilitas yang ditawarkan, baik indoor maupun outdoor.

Paket pre wedding (indoor). Paket standard Rp. 500.000,- dengan fasilitas 1 Fotografer, 5x Foto Shoots, 1 Buah Foto uk. 40x50cm, 1 Buah Frame Foto, dan 1 DVD Master Foto. Paket exclusive Rp. 750.000,- dengan fasilitas 1 Fotografer, 10x Foto Shoots, 1 Buah Foto uk. 40x50cm, 1 Buah Frame Foto, 1x Make Up & Hair Do, dan 1 DVD Master Foto. Paket deluxe Rp. 1.000.000,- dengan fasilitas 1 Fotografer, 20x Foto Shoots, 2 Buah Foto uk. 40x50cm, 2 Buah Frame Foto, 1x Make Up + Hair Do, serta 1 DVD Master Foto. Paket super deluxe Rp. 2.500.000,- dengan fasilitas 3 Jam Sewa Studio Tematik, 1 Fotografer + 1 Crew, Unlimited Foto Shoots, 2 Buah Foto uk. 40x50cm, 2 Buah Frame Foto, 2x Make Up + Hair Do, dan 1 DVD Master Foto.

Paket pre wedding (outdoor). Paket standard Rp. 2.000.000,- dengan fasilitas 1 Fotografer + 1 Crew, 4 Jam Sesi Foto & Unlimited Shoots, 2 Buah Foto uk. 40x50cm, 2 Buah Frame Foto, 1 DVD Master Foto & 5 Buah Foto Edit Terpilih, dan 1x Make Up & Hair Do (Standart/Minimalis). Paket exclusive Rp. 2.500.000,- dengan 1 Fotografer + 1 Crew, 4 Jam Sesi Foto & Unlimited Shoots, 2 Buah Foto uk. 40x50cm, 2 Buah Frame Foto, 1 Album Prewedding (20x30cm) 20 Hal, 1 DVD Master Foto & 4 Buah Foto Edit Terpilih, dan 1x Make Up & Hair Do (Standart/Minimalis). Paket deluxe Rp. 3.500.000,- (2 Fotografer + 1 Crew, 4 Jam Sesi Foto & Unlimited Shoots, 4 Buah Foto uk. 40x50cm, 4 Buah Frame Foto, 1 Album prewedding (20x30cm) 20 Hal, 1 DVD Master Foto & 10 Buah Foto Edit Terpilih, 1x Make Up & Hair Do (Standart/Minimalis))


Artikel mengenai Harga Paket Foto Prewedding Terbaru Indoor dan Outdoor semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajupengantin.blogspot.com/2015/11/harga-paket-foto-prewedding-terbaru-indoor-outdoor.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment