Berita Terbaru
Loading...
Monday, February 1, 2016

TEMA FOTO PREWEDDING OUTDOOR HIJAB Pose Gaya Prewedding Hijab

TEMA FOTO PREWEDDING OUTDOOR HIJAB Pose Gaya Prewedding Hijab. Bagi umat muslim, berhijab adalah sesuatu yang sangat dianjurkan untuk dilakukan. Karena dengan berhijab umat muslim, dalam hal ini para muslimah dapat menutup auratnya dengan baik dan Insya ALLAH akan terhindar dari perbuatan maksiat. Dalam menjalani aktifitas sehari-hari pun tak menghalangi mereka untuk mengenakan hijab, terlebih sekarang ini hijab menjadi tren yang sangat popular di kalangan muda. Berbagai macam model hijab banyak ditawarkan oleh para produsen hijab-hijab modern yang sudah tersebar di semua daerah di Indonesia.

TEMA FOTO PREWEDDING OUTDOOR HIJAB
Dengan berhijab, mereka akan menonjolkan sisi keislaman yang akan menambah hati dan penampilan mereka terpancar indah. Terlebih lagi jika para muslimah berhijab ini akan menjalankan sunah Rosul yaitu menikah. Dengan ini, mereka secara langsung bisa menunjukan ketaatannya dengan melakukan pernikahan secara islami yang salah satunya adalah berbusana hijab yang mencerminkan identitas diri kedua mempelai. Termasuk dlam rangkaian pernikahan yang biasa dilakukan oleh para calon penganti adalah melakukan foto prewedding.

Foto pre wedding hijab adalah pilihan yang tepat bagi para muslimah yang ingin mengabadikan momen sekali seumur hidupnya ini. Karena seperti kita ketahui bahwa foto prewedding, selain digunakan sebagai dekorasi dan cover untuk undangan pernikahan, dapat pula dijadikan kenang-kenangan yang tentu akan tambah mempersatukan setiap pasangan suami istri dalam menjalani hidup berumah tangga yang memang bukanlah hal yang mudah.

Untuk foto pre wedding hijab sendiri terdapat beberapa aturan yang tidak tertulis dalam mengarahkan gaya untuk foto pre wedding hijab. Karena secara islami terdapat batasan-batasan antara perempuan dan laki-laki sebelum mereka menjadi pasangan yang halal. Oleh karena nya, dalam berpose agar foto pre wedding hijab tetap pada syariat islam, pengambilan foto pre wedding hijab harus didasari pada norma-norma agama islam yaitu tak diperbolehkan bersentuhan sebelum sah. Maka tidak akan kita temukan foto pre wedding hijab bengan pose berpegangan tangan, berpelukan, bahkan berciuman layaknya foto-foto pre wedding modern yang sering kita temukan di dunia maya misalnya.

Sementara untuk batasan tersebut bisa di komunikasikan secara langsung dengan fotografer yang mengarahkan gaya atau pose dalam foto pre wedding hijab kita bersama pasangan. Dengan adanya kesepakatan kita tentang sejauh mana nantinya foto pre wedding hijab ini maka bisa diharapkan sesi foto pre wedding tersebut akan berjalan lancar sesuai dengan keinginan kita. Serta hasilnya pun akan memuaskan jika sejak awal kita telah mempertimbangkan setiap hal yang berkaitan seperti misalnya kesepakatan dengan fotografer tadi.

Selain masalah fotografer, sebelum kita melakukan sesi foto pre wedding hijab, kita juga harus memperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah pemilihan tempat yang pas untuk melakukan foto pre wedding tersebut. Tepat yang biasa dipilih oleh para muslim dan muslimah untuk foto pre wedding adalah masjid. Karena selain sebagai tempat ibadah, masjid adalah identitas seorang muslim. Dengan mendekati masjid dan taat menjalankan perintah-NYA, seorang pasangan muslim bisa dikatakan sukses dalam menjalani rumah tangganya.

Tetapi selain masjid banyak pula tempat yang bisa kita pilih sebagai background dalam foto pre wedding hijab kita dan pasangan. Kita bisa melihat gambar-gambar atau koleksi foto prewedding yang ada di tempat fotografer yang telah kita pilih sebelumnya. Seperti pasangan-pasangan lain yang ingin melangsungkan pernikahan, kita bisa memilih beberapa tempat seperti tema outdoor yang menjadi favorit banyak pasangan. Jika kita membicarakan tentang outdoor, maka satu tempat yang tak bisa ditinggalkan adalah pantai.

Foto pre wedding hijab dapat kita lakukan di pantai dengan beberap pose, misalnya sang mempelai pria menatap calon istrinya dari jarak yang cukup jauh dimana sang mempelai wanita sedang menatap indahnya laut lepas.

Tema outdoor untuk foto pre wedding hijab yang bisa kita pilih adalah sungai. Sungai dapat membuat foto kita menjadi fresh dan alami penuh kesegaran. Dalam pengambilan foto pre wedding hijab dengan background sungai, sang mempelai perempuan dapat beradegan sedang bermain air dan sang mempelai pria sedang memancing atau memandang sang wanita dari kejauhan. Sungguh foto yang romantic namun tetap menampilkan kesan islami. Selain pose tersebut, dengan menggunakan atribut bamboo sebagai selang misalnya, kita bisa beradegan sang mempelai prisa sedang membantu calon istrinya untuk berwudhu atau sebaliknya. Dengan begitu, foto pre wedding hijab kita akan menjadi foto yang islami, unik dan juga segar untuk dipandang.

Semoga ulasan tentang foto pre wedding hijab ini paling tidak dapat memberikan inspirasi foto prewedding buat Anda semua yang berkeinginan membuat foto pre wedding hijab baik itu di masjid, outdoor, atau pun di mana saja sesuai keinginan Anda dan pasangan. Dan semoga kelak Anda menjadi keluarga yang sakinah dengan pasangan sah Anda dan foto pre wedding tersebut dapat menjadi kenangan manis bagi Anda dan pasangan.


Artikel mengenai TEMA FOTO PREWEDDING OUTDOOR HIJAB Pose Gaya Prewedding Hijab semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/02/tema-foto-prewedding-outdoor-hijab-pose.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment