Berita Terbaru
Loading...
Friday, September 28, 2018

Foto Prewedding Islami Kumpulan Ide Konsep Prewed Muslim

Foto Prewedding Islami - Bagi para calon pengantin yang hendak mengabadikan cinta dan kasih menjelang pernikahannya, memilih tema foto prewedding memang menjadi kepuasan tersendiri. Tak terkecuali bagi mereka umat muslim yang ingin menjalani sunah Rosulullah yaitu untuk menikah. Tentunya mereka juga mengharapkan dapat berfoto prewedding dengan hasil yang memuaskan namun tetap syar’i. Inilah yang biasa disebut konsep foto prewedding islami yang biasa diangkat oleh banyak pasangan muslim. Lihat juga Harga Paket Foto Prewedding Indoor dan Outdoor Terbaru.

Foto Prewedding Islami Outdoor
Foto Prewedding Islami di Alam

Salah satu prinsip yang mereka pegang adalah tak berpose yang mesra layaknya suami istri dengan berciuman atau berpelukan. Karena sebenarnya mesra dan romantis itu bisa terwujud dalam berbagai hal, bahkan dengan hanya melempar pandangan mata dari jarak yang jauh dengan penuh cinta sekalipun. Terkadang foto prewedding islami yang seperti ini malah akan menghasilkan gambar yang menarik dan menawan. Seperti misalnya foto dimana sang perempuan terlihat sedikit tersipu malu dengan pandangan mata ke bawah dan sang lelaki melihat calon istrinya dengan penuh kasih sayang.

Foto Prewedding Islami
Foto Prewedding Islami Fun

Apabila Anda salah satu muslim yang ingin atau hendak menikah, tentunya Anda akan melakukan sesi foto prewedding islami yang juga memiliki kerumitan yang sama dengan foto prewedding pada umumnya. Maka dari itu perlunya suatu konsep, tempat, pemilihan busana serta pemilihan fotografer dalam foto prewedding islami juga menjadi suatu yang harus diperhatikan. Terlebih lagi jika Anda ingin melakukan foto prewedding islami dengan konsep prewedding outdoor.

Contoh Foto Prewedding Islami
Contoh Prewedding Konsep Islami Klasik

Berikut ini beberapa tips mengenai konsep prewedding outdoor islami yang bisa menjadi inspirasi Anda sebelum melakukan pengambilan gambar untuk foto prewedding islami Anda dan pasangan.

Yang pertama adalah pemilihan lokasi. Pada hal pemilihan lokasi sendiri foto prewedding islami tentunya menjadi hal yang cukup sulit, karena selain menentukan soal budget, foto prewedding islami haruslah mempunyai background tempat yang sesuai dan pas dengan temanya yaitu kesan islami. Namun apapun pilihannya, itu semua tergantung dari sang calon pengantin. Tetapi sebelum menentukan lokasi ada baiknya Anda menentukan tema foto prewedding islami Anda terlebih dahulu. Karena menentukan tema foto yang akan Anda lakukan menjadi pengaruh yang cukup besar ketika Anda berpikir mengenai lokasi tempat dimana Anda akan melakukan sesi pemotretan tersebut. Contohnya jika Anda memiliki tema alam nan romantis di foto prewedding islami Anda, tentunya tempat yang digunakan untuk sesi pemotretan tersebut harus menunjang tema tersebut.

Foto Prewedding Islami Indoor
Pre Wedding Islami di Masjid

Kemudian langkah selanjutnya setelah Anda menemukan tema yang akan Anda gunakan pada sesi pemotretan nanti, hendaknya segeralah mencari lokasi yang sesuai. Jangan melakukannya secara mendadak, seperti misalnya satu minggu sebelum hari pemotretan. Karena saat Anda sudah melakukannya jauh-jauh hari tentunya Anda akan lebih leluasa di dalam menentukan pilihan tempat. Jika Anda telah menentukan tema pemotretan serta beberapa alternative tempat yang telah Anda pikirkan sebelumnya tadi, selanjutnya yaitu menentukan satu dari beberapa lokasi yang menjadi pertimbangan Anda yang benar-benar akan menjadi lokasi pemotretan yang unik, dan pastikan pula foto prewedding islami Anda dan pasangan tidak ada duanya.

Pemilihan lokasi memang sangat penting, mengingat ini akan menentukan hasil dari foto prewedding islami Anda nantinya. Maka dari itu, pilihlah tempat yang sangat unik, serta yang tak kalah pentingnya yaitu sang fotografer yang Anda pilih. Setidaknya Anda harus memastikan bahwa sang fotografer nanti juga harus bisa mengambil angel atau sudut yang baik, sehingga menghasilkan foto yang menarik bagi Anda dan pasangan. Mengingat foto prewedding islami tak menghasilkan foto dengan adegan yang bersentuhan maka kecakapan sang fotografer menjadi hal yang sangat penting.
Hal berikutnya yang juga tak kalah penting adalah persiapan Anda. Setelah Anda menemukan lokasi yang tepat untuk sesi pemotretan, dan telah memakai jasa seorang fotografer professional yang tepat, maka tak ad salahnya Anda juga harus berusaha mencari tahu mengenai tempat yang akan Anda gunakan tersebut. Pastikan Anda menyiapkan berapa biaya yang harus dikeluarkan, apabila memang tempat tersebut harus disewa ataupun memerlukan izin maka Anda harus menyelesaikanya beberaa hari sebelum hari pemotretan. Selain itu Anda juga harus memikirkan apa saja yang harus diprsiapkan dalam sesi pemotretan termasuk hal-hal yang kecil lainnya yang mungkin terkesan sepele seperti misalnya aksesoris foto untuk Anda dan pasangan. Tentu aksesoris yang Anda dan pasangan gunakan harus menyesuaikan dengan tema yang kalian ambil.

Foto Prewedding Islami di Masjid
Foto Prewedding Islami Depan Kubah Masjid

Hal terakhir yang harus Anda miliki adalah punya rencana cadangan. Hal ini juga tak kalah pentingnya di bandingkan tema, lokasi, dan fotografer seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Apabila Anda sudah menentukan tema serta tempatnya, hendaknya anda juga memiliki rencana cadangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diingikan, seperti contohnya mendadak turun hujan di hari pemotretan, atau beberapa kru fotografer Anda tak bisa datang. Maka dari itu alangkah baiknya jika Anda memiliki rencana cadangn tersebut.

Semoga artikel mengenai Foto Prewedding Islami ini dapat menjadi referensi terbaik buat Anda dalam mempersiapkan segala hal terkait dengan pernikahan yang akan menjelang.


Artikel mengenai Foto Prewedding Islami Kumpulan Ide Konsep Prewed Muslim semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajupengantin.blogspot.com/2015/11/foto-prewedding-islami-indoor-outdoor-muslim.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment