Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, April 20, 2016

Model Baju Pengantin Betawi Modern Nuansa Tradisional

Model Baju Pengantin Betawi Modern Nuansa Tradisional - Baju pengantin tradisional Betawi tampaknya telah menginspirasi pesinetron cantik sekaligus desainer Angela Prisa dalam menghasilkan maha karya busana fashion. Lihat juga Baju Pengantin Artis Raline Shah Cantik Gaun Putih Menawan.
Foto Model Baju Pengantin Betawi Modern Nuansa Tradisional

Lewat label AP by Angela Prisa, desainer yang telah empat tahun menggeluti dunia fashion ini meluncurkan koleksi terbarunya. Berupa busana kebaya dan evening gawn dengan sentuhan rumbai. Bagi Prisa, sentuhan rumbai ini seolah mencerminkan baju pengantin tradisional Betawi.

"Baju pengantin Betawi itu kan ada hiasan rumbai ya. Nah, inilah yang saya kembangkan dan dijadikan busana modern," ujarnya usai peragaan koleksi busananya di JJ Royal Bistro, Senayan City Mall, Jakarta.

Memang, beberapa koleksinya terlihat seperti modernisasi baju pengantin trasidisional Betawi. Desain busananya pun cenderung begitu terbuka dan transparan. Sehingga, memancarkan keseksian seorang wanita.

Tanpa meninggalkan unsur kekhasan Prisa yang glamor, colorful, feminin, dan eksklusif, koleksinya didominasi aksen payet. Di atas material bahan brokat dan lace, koleksinya dihiasi aksen payet, batu, dan kristal swarovski.
Baju Kebaya Pengantin Betawi Modern Budaya Jakarta

Warna yang ditampilkan pada koleksi terbarunya ini pun terbilang elegan. Lantaran, bermain warna bold seperti merah, pastel, gold, hingga metalik.

Model Baju Pengantin Betawi Modern Nuansa Tradisional menambah koleksi referensi Anda dalam memilih baju terbaik untuk pernikahan, sesuai adat dan tradisi yang dipilih.


Artikel mengenai Model Baju Pengantin Betawi Modern Nuansa Tradisional semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/04/model-baju-pengantin-betawi-modern-nuansa-tradisional.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment