Berita Terbaru
Loading...
Monday, April 18, 2016

Baju Pengantin Artis Cantik Raline Shah Gaun Putih Bermahkota Indah

Baju Pengantin Artis Cantik Raline Shah Gaun Putih Bermahkota Indah - Kalau melihat betapa cantiknya Raline Shah mengenakan baju pengantin jadi ingin cepat-cepat menikah ya. Raline mengenakan gaun putih dan mahkota yang didesain begitu indah, membuat ia bagaikan putri dari negeri dongeng. Jadi bener ya gosip kalau Raline Shah akan segera melepas masa lajang :) Kira-kira dengan siapa ya? Baca juga Trend Prewedding 2016 Terbaru Konsep dan Desain.
Foto Baju Pengantin Raline Shah Gaun Putih Mahkota Indah dan Cantik

Jangan buru-buru percaya deh dengan kabar jika Raline Shah mau menikah? Karena gaun pengantin yang dia kenakan itu untuk cover Bridestrory, sebuah platform online yang bertujuan mendampingi calon pengantin dalam mencari vendor-vendor pernikahan terbaik.

Kecantikan, dara kelahiran kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini bisa disaksikan oleh netizen di Instagram miliknya yang diunggah beberapa waktu lalu. Dalam akun Instagram tersebut seorang netizen memuji kecantikan Raline Shah saat mengenakan busana pengantin tersebut.”Cantik banget Kak Raline, ya Allah”

Ngomong-ngomong soal nikah, aktris Indonesia berdarah Melayu, Tionghoa, dan Pakistan ini pernah menumpahkan isi hatinya soal pernikahan. Setelah menghadiri pernikahan Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti dan berfoto bersama mereka, di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, 17 Januari 2016 lalu, Raline dalam akun Instagramnya mengungkapkan isi hatinya melihat kebahagiaan sahabatnya menikah.

“Selamat menempuh hidup baru sahabatku @fedinuril . You deserve all the happiness. Setelah nikah dengan aku beberapa kali di film, akhirnya kamu nikah beneran! Im so happy you found your true love and may you stay blessed and happy,” tulis finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

Raline dan Fedi Nuril, adalah bintang film 5 CM, yang kerap dipasangkan sebagai suami-istri di beberapa judul film. Merekapun juga sering dijodohkan para fansnya. Di foto unggahannya itu, Raline Shah tampak berpose di tengah-tengah Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti.

Kalau melihat Model Baju Pengantin Raline Shah Gaun Putih Mahkota Indah dan Cantik di atas, kelihatan begitu memukau ya. Serasa menjadi putri semalam dan menarik perhatian banyak orang.


Artikel mengenai Baju Pengantin Artis Cantik Raline Shah Gaun Putih Bermahkota Indah semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/04/baju-pengantin-artis-cantik-raline-shah-gaun-putih-mahkota-indah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment