Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, August 21, 2018

TEMPAT FOTO STUDIO WEDDING Tips Memilih Studio Foto Wedding

TEMPAT FOTO STUDIO WEDDING Tips Memilih Studio Foto Wedding. Seiring dengan banyaknya pasangan yang ingin mengabadikan momen pernikahan mereka dengan foto-foto yang berkualitas bagus dan terjamin, maka berkembang pesatlah pula bisnis di bidang ini. Dewasa ini banyak sekali foto studio wedding yang menawarkan berbagai macam keunggulan, misalnya bonus foto atau paket-paket foto wedding dengan harga yang relative terjangkau. Terlebih di kota-kota besar di Indonesia, misalnya saja Jakarta.

TEMPAT FOTO STUDIO WEDDING
Oleh karena itu, jika mereka ingin mendapatkan hasil foto wedding yang terbaik, mereka harus selektif memilih foto studio wedding yang memiliki hasil foto terbaik pula, dan yang terpenting juga memiliki harga yang relative terjangkau. Terdapat bermacam-macam foto studio wedding di Jakarta yang menawarkan kualitas foto yang bagus dengan harga murah. Namun jangan seperti membeli kucing dalam karung, kita sejatinya juga harus tau terlebih dahulu hasil nyata dari foto studio wedding tersebut.

Jika Anda ingin memilih foto studio wedding untuk momen istimewa Anda, maka baik bagi Anda untuk memperhatikan dan mempertimbangkan hal-hal berikut ini;

Paket dan layanan. Setelah Anda memdapatkan beberapa foto studio wedding dan telah melihat harga paket yang tersedia, maka Anda harus memilih paket yang sesuai dengan dana anda. Namun selain itu anda juga harus memperhatikan dengan paket yang anda pilih layanan apa saja yang akan anda dapatkan. Ambil contoh saja untuk layanan pre wedding. Jangan sampai beberapa layanan penting terabaikan oleh Anda seperti make up dan wardrobe sehingga itu di luar harga paket hanya karena Anda ingin dapatkan harga termurah. Bayangkan saja, semua akan menjadi repot jikalau harga murah yang anda dapatkan hanya untuk fotografer dan studio, sedang make up dan wadrobe tidak. Anda harus bekerja dua kali, dengan menyewa jasa risa dan sebagainya. Inginnya hemat, malah jadi keluar banyak uang. Maka dari itu sebaiknya pilih foto studio wedding yang bisa mencover semua kebutuhan Anda namun harga sesuai dan terjangkau.

Referensi. Berikutnya, hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah referensi. Anda bisa menanyakan pada orang yang pernah menggunakan studio foto tersebut atau lihat dari hasil foto Pre wedding/ foto wedding yang ada pada album sehingga anda bisa menilai kualitas fotografernya langsung. Perlu Anda ketahui bahwa foto yang baik dan professional tidak memunculkan kekakuan antara pasangan pengantin yang ada di dalam foto. Selain itu hasil jepretannya pun juga bagus dan terlihat natural.

Kontrak/ kesepakatan. Sebelum Anda menyepakati kerja sama dengan salah satu foto studio wedding, hendaklah Anda memperhatikan kontrak kerja sama tersebut dengan seksama. Pastikan Anda tidak akan rugi jika sewaktu-waktu ada perubahan jadwal pengambilan foto atau pun penambahan keperluan lainya. Anda bisa saja melakukan negosiasi ulang jika ada hal yang tidak dalam perjanjian tersebut. Jadilah konsumen cerdas untuk momen sekali seumur hidup Anda tersebut.

Bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan, maka tau tentang studio foto untuk pre wedding Anda sangat diperlukan bukan? Namun apabila sampai detik ini Anda belum memiliki bayangan sama sekali tentang foto studio wedding dan kebetulan Anda tinggal di kawasan Jakarta, maka berikut ini nama-nama tempat yang bisa menjadi referensi Anda.

Dengan konsep foto pre-wedding indoor di tempat-tempat ini, Anda bisa bergaya romantis dengan pasangan yang nantinya akan menghasilkan foto prewedding yang luar biasa. Konsep pre-wedding indoor berikut ini bukan di studio foto biasa, bukan juga di museum ataupun cafe, namun di banyak bangunan seperti rumah, hall, atau gallery dengan spot menarik yang disewakan khusus untuk pre-wedding, syuting, atau session foto lainnya.

Athena Function Hall
Tempat yang satu ini merupakan Function Hall di Meilia Golf Driving Range Cibubur Legenda Wisata. Kemegahan pilar-pilar dan kegagahan bangunannya serta hiasan dinding bergaya Athena, Yunani sangat menarik untuk diabadikan menghasilkan sebuah foto pre-wedding dengan nuansa klasik dan ekslusif untuk Anda.

Hauwke Auto Gallery
Tempat ini berdiri sejak tahun 2008 dan berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Hawke Auto Gallery menghadirkan koleksi yang berupa mobil-mobil yang dipilih dan dikumpulkan dari Eropa dan Amerika Utara. Begitu Anda menapakkan kaki di Hauwke Auto Galllery, Anda akan merasakan layaknya pindah zaman ke era 50-60an. Anda akan lagsung disambut puluhan mobil vintage dengan keadaan sangat mulus yang terparkir dengan rapih. Tidak hanya itu interior dan eksteriornya pun sangat antik, ada lounge & bar, pool billiards, dan studio musik didalamnya. Cocok bagi Anda dan pasangan yang mendambakan foto pre-wedding dengan tema vintage.

Heyday Pictures
Heyday Pictures merupakan studio foto berbentuk rumah yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, dimana setiap ruangan sudah didekorasi dengan berbagai tema yg unik. Mulai dari halaman depan, ruang tamu, ruang tidur, hingga halaman belakang telah dihias agar dapat dijadikan lokasi foto yang unik. Konsep foto vintage, simple, dan fun bisa Anda manfaatkan di Heyday Pictures.

Rumah Kampung Cibubur 
Meskipun hanya sedikit orang yang mengetahui rumah antik di kawasan Cibubur ini, namun tak serta melunturkan keindahanya. Atmosfer dan segala propertinya menggabarkan Indonesia tempo dulu. Bagi Anda yang mengingikan konsep pre-wedding dengan nuansa tradisional, maka tempat inilah yang akan menjadi opsi terbaiknya.

Rumah Maroko
Rumah mewah bergaya Maroko ini bertempat di Jl. Tasikmalaya, Menteng Jakarta Pusat. Anda dapat memanfaatkan beragam spot yang mewah di dalamnya untuk pengambilan gambar pre-wedding dengan konsep glamor dan elegan untuk Anda.


Artikel mengenai TEMPAT FOTO STUDIO WEDDING Tips Memilih Studio Foto Wedding semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/01/tempat-foto-studio-wedding-tips-memilih.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment