Berita Terbaru
Loading...
Friday, February 26, 2016

FOTO PREWEDDING JUPITER FORTISSIMO - WIDURI AGESTI Konsep Foto Prewdding Jupiter Fortissimo dan Widuri

FOTO PREWEDDING JUPITER FORTISSIMO - WIDURI AGESTI Konsep Foto Prewdding Jupiter Fortissimo dan Widuri. Pemain sinetron Jupiter Fortissimo dan kekasihnya Widuri Agesti telah melakukan foto prewedding menjelang pernikahan mereka yang belum ditentukan tanggalnya.

FOTO PREWEDDING JUPITER FORTISSIMO - WIDURI AGESTI

Jupiter telah memamerkan foto prewedding mereka di akun Instagram pribadinya beralamat @jupiterfortissimo baru-baru ini.

FOTO PREWEDDING JUPITER FORTISSIMO - WIDURI AGESTIMereka tampak serasi mengenakan kostum warna dominan merah dan putih. Jupiter mengenakan baju batik merah lengan panjang dengan hiasan ukiran batik di bagian kerah dan garis kancing, sedangkan kekasihnya mengenakan dress merah dengan gaun putih yang dihias bordir bunga.

"Another withlove and trust @widuri.agesti," Jupiter menulis di kolom caption.

Dari foto-foto yang diunggah, mereka berpose saling membelakangi, sementara wajah menghadap kamera. Mereka juga berpose mesra di mana Jupiter mencium tangan Widuri.

Selain itu, mereka juga menampilkan sesi pemotretan dengan mengenakan kostum berbeda. Jupiter pakai setelan jas abu-abu yang berpadu-padan dengan Widuri mengenakan gaun pengantin.

Jupiter sempat berbincang kepada media bahwa foto prewedding-nya dilakukan di Manado, Sulawesi Utara. Pasangan ini sempat berencana menikah bulan Februari mendatang, namun urung dengan alasan kesibukan.

FOTO PREWEDDING JUPITER FORTISSIMO - WIDURI AGESTI





Artikel mengenai FOTO PREWEDDING JUPITER FORTISSIMO - WIDURI AGESTI Konsep Foto Prewdding Jupiter Fortissimo dan Widuri semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2016/02/foto-prewedding-jupiter-fortissimo.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment