Berita Terbaru
Loading...
Sunday, December 20, 2015

FOTO WEDDING MUSLIM TERBARU Tips Foto Wedding Kebaya Muslim Cantik Elegan

FOTO WEDDING MUSLIM TERBARU Tips Foto Wedding Kebaya Muslim Cantik Elegan. Pernikahan adalah hari yang istimewa bagi setiap orang. Tak jarang kita rela mengorbankan waktu, tenaga, dan biaya yang lebih untuk mempersiapkan saat indah tersebut. Salah satunya adalah persiapan untuk mengabadikan saat-saat penuh bahagia di hari pernikahan yang tentunya menjadi bagian tak terpisahkan dari rangkaian acara di hari istimewa itu.

KUMPULAN FOTO VIDEO WEDDING MUSLIM TERBARU

Foto dan video pun menjadi pilihan untuk mengabadikan setiap momen penuh arti yang kita tunggu-tunggu dalam hidup kita. Foto-foto tersebut bisa diambil oleh keluarga atau yang biasa dilakuan adalah memanfaatkan jasa fotografer profesianal wedding untuk hasil yag memuaskan.

Jika Anda memilih alernatif yang kedua, di bawah ini terdapat beberapa tips foto wedding yang bisa Anda perhatikan. Dengan tips foto wedding ini mudah-mudahan Anda dapat menjadi calon pengantin yang cerdas dan tentunya mendapat pengetahuan tambahan mengenai foto-foto wedding Anda.

Tips foto wedding yang pertama bermula ketika Anda memilih fotografer untuk acara pernikahan Anda. Ada dua hal yang perlu anda perhatikan, yang pertama adalah masalah harga. Jaminan bahwa Anda akan mendapat kualitas baik tidak selalu terletak pada paket foto pengantin dengan harga yang mahal. Untuk point yang satu ini sedikit banyak pengetahuan Anda tentang hal dasar mengenai fotografi cukup dibutuhkan. Dengan pengetahuan tersebut, Anda akan lebih jeli mencari dan memilih fotografer yang tidak membuat budget pernikahan Anda membengkak.

Hal yang kedua adalah ketika Anda memilih paket yang ditawarkan. Untuk menekan budget Anda, tanpa mempedulikan kualitasnya jangan langsung memilih produk dengan harga sangat murah dan di bawah rata-rata. Memang sebelumnya diulas bahwa yang mahal belum tentu menawarkan kualitas terbaik, namun jangan jadi patokan dengan langsung asal pilih yang termurah, perhatikan juga kualitas foto pernikahan jika harga yang ditawarkan ternyata di bawah rata-rata.

Tips foto wedding berikutnya setelah Anda memilih fotografer adalah kontrak yang Anda sepakati. Jangan hanya menaruh kepercayaan pada ucapan para fotografer saja apabila Anda membuat perjanjian mengenai foto pengantin, misalnya jumlah foto yang akan Anda terima serta apakah Anda juga akan mendapatkan foto Anda dalam bentuk CD atau tidak. Pastikan bahwa perjanjian tertulis dengan studio atau fotografer perorangan yang akan mengabadikan kenangan Anda dan pasangan Anda buat dengan jelas. Salah satu contoh paling sederhana adalah bukti pembayaran dengan rincian produk dan layanan yang akan Anda terima sebagai orang yang menggunakan jasa meraka.

Tips berikutnya terletak pada foto studio. Jika studio foto yang memiliki lebih dari satu fotografer menjadi pilihan Anda, maka pastikan Anda mengetahui benar hasil karya-karya mereka. Hal itu diperlukan agar Anda dapat memilih dan menentukan fotografer mana yang akan Anda ajak bekerja sama. Sempatkan juga bertemu dulu dengan sang fotografer sebelum hari pemotretan pernikahan tiba. Selain akan menjadi bagan dari dokumentasi, dengan tips foto wedding ini, foto Anda juga akan menjadi karya seni, karena akan terbangun kesepahaman antara Anda, pasangan, dan sang fotografer sebelum pemotretan dilakukan.
Yang selanjutnya adalah pilihan foto. Contohnya, apabila foto wedding hitam putih menjadi pilihan Anda, maka pastikan bahwa sang fotografer akan menangani langsung foto Anda dan pasangan. Hampir tidak mungkin mendapatkan hasil cetak foto hitam putih yang berkualitas bagus kecuali sang fotografer menanganinya sendiri.

Pastikan juga bahwa Anda menyetujui rentang warna pada foto Anda dengan memanfaatkan teknologi digital yang sekarang banyak diterapkan dalam dunia fotografi. Sebelum Anda menyetujui untuk mencetak foto-foto Anda, detail pada area yang paling ingin ditonjolkan, dan shadow pada latar belakang sangat perlu Anda perhatikan dengan detail.

Selain pilihan foto, pencahayaan juga menjadi hal yang penting dalam foto wedding Anda. Memanfaatkan “Payung” dan kotak-kotak yang terdapat di studio foto yang Anda pilih adalah hal yang dapat Anda pertimbangkan untuk membuat pencahayaan fotografi pernikahan yang lebih indah dan lembut. Tentunya yang tidak kalah penting adalah penampilan Anda sebelum dipotret. Anda harus menyimak betul apakah gradasi gaun pengantin Anda akan terlihat cukup tajam nantinya, cara yang tepat untuk meyakinkan penampilan Anda adalah dengan bercermin pada kaca tiga dimensi, tidak hanya pada cermin datar yang biasa.

Tips foto wedding yang terakhir adalah sebaiknya Anda memilih fotografer penuh waktu. Mengapa demikian? Karena ada kecenderungan bahwa orang yang mengabdikan diri dengan total dalam pekerjaannya menghasilkan karya yang lebih baik. Namun tidak menutup kemungkinan juga fotografer paruh waktu memiliki kualitas yang sama baiknya, yang diperlukan adalah keyakinan bahwa fotografer paruh waktu yang Anda pilih memang berkualitas. Dan satu hal lagi, jangan terpengaruh dengan fotografer yang menawarkan negatif foto sebagai bonus saja. Pastikan Anda mencetak negatif foto di studio professional, misalnya jika Anda ingin memperbesar ukuran foto dari format medium menjadi ukuran kanvas lukisan.


Artikel mengenai FOTO WEDDING MUSLIM TERBARU Tips Foto Wedding Kebaya Muslim Cantik Elegan semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Baju Pengantin, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain baju pengantin memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berbusana pengantin. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri.

Silahkan menyimpan foto atau gambar dengan melakukan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajupengantin.blogspot.com/2015/12/foto-wedding-muslim-terbaru-tips-foto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment